Terbaru

Adu Kuat Pengacara Angelina Jolie dan Brad Pitt

Gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt sudah masuk pengadilan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Bergabung pada Kamis (22/9) sore, Spiegel menangani Pitt bersama pengacara Alan Hergott dan manajer Cynthia Pett. Sementara di pihak Jolie, selain Wasser juga ada pengacara Robert Offer dan manajer Geyer Kosinski. Jolie tak punya publisis, tapi ia menyewa jasa Chloe Dalton dan Arminka Helic sebagai penasihat. Helic pernah menangani William Hague, mantan Sekretaris Menteri Dalam Negeri.

Spiegel tidak hanya akan berurusan dengan kasus perceraian. Belakangan Pitt juga dituding melakukan kekerasan pada anak-anak, meski LAPD tidak menyelidikinya.

Sementara Wasser, perlu memperjuangkan keinginan Jolie untuk menjaga anak-anak tinggal bersamanya. Sang aktris ingin Pitt hanya berhak atas jadwal kunjungan tertentu. Seperti diketahui, Jolie dan Pitt punya enam anak: tiga hasil adopsi dan tiga anak biologis mereka.

Sementara Pitt, diberitakan The Hollywood Reporter, baru saja menambahkan nama Lance Spiegel dalam daftar kuasa hukumnya. Itu pengacara yang tak kalah ternama. Spiegel dikenal sebagai pengacara keluarga populer di Beverly Hills.

Salah satu klien terbaru yang ditangani Spiegel adalah Eva Longoria, dalam kasus perceraiannya dengan bintang NBA Tony Parker. Spiegel juga berjasa mewakili produser Mike Fleiss, Russell Simmons, Heather Locklear, dan aktor Charlie Sheen.

Nama yang tak mungkin lupa dikaitkan dengan Spiegel: Michael Jackson.

Selain Depp, klien yang pernah ditangani Wasser termasuk Britney Spears, Kim Kardashian, Ryan Reynolds, Heidi Klum, Nick Lachey, dan masih banyak lagi. Tentu saja tidak semua masalah mereka berkaitan dengan perceraian atau rumah tangga.

Mengutip CNN, diketahui Jolie menunjuk pengacara ternama Laura Wasser. Ia dikenal sebagai salah satu pengacara perceraian top di Tinseltown. Wasser kerap menangani perceraian selebriti, termasuk mewakili Johnny Depp dalam kasus perceraiannya dengan Amber Heard yang baru dinikahinya selama 15 bulan.

Gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt sudah masuk pengadilan. Alasan perceraian itu disebutkan adalah perbedaan-perbedaan yang tak bisa diselesaikan.

Terlepas dari gosip soal adanya orang ke-tiga dalam rumah tangga pasangan selebriti Hollywood itu, Jolie dan Pitt sudah menyiapkan pengacara masing-masing untuk ‘bertarung melawan’ satu sama lain di pengadilan Amerika.

Angelina Jolie Sembunyikan Anak-Anak dari Brad Pitt | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Seorang saksi mata kejadian ini kemudian juga buka suara. Dia mengatakan, Brad Pitt sama sekali tidak melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya. Yang terjadi sebenarnya adalah pertengkaran antara ayah dan anak remajanya, Maddox.

Saksi mata tadi sampai berkali-kali menegaskan, Brad Pitt sama sekali tidak main tangan terhadap anaknya. Brad Pitt sama sekali tidak mengasari anaknya secara fisik. Yang terjadi hanyalah perang mulut antara ayah dan anak.

Lanjutan laporan tentang kejadian itu kemudian jadi simpang siur. Bahkan sampai ada media yang melaporkan bahwa pihak FBI sampai terlibat menyelidiki kejadian ini. FBI dikabarkan terlihat karena tindak kekerasan yang curiganya dilakukan Brad Pitt terjadi di udara.

Namun, seperti dikutip dari E! News, akhirnya pihak berwajib mengeluarkan pernyataan resmi dan mengatakan, baik pihak polisi maupun FBI sama sekali tidak terlibat kasus ini. Satu-satunya yang menyelidiki tindak kekerasan yang katanya dilakukan oleh Brad Pitt adalah dinas sosial.

Kabar ini muncul terkait pertengkaran yang terjadi antara Brad Pitt dengan anak remajanya. Pria 52 tahun ini dikatakan mabuk dan marah-marah saat dia dan Angelina Jollie bersama kedua anak mereka sedang berada di pesawat jet pribadi. Seseorang kemudian melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib. Ia mengatakan bahwa Brad Pitt melakukan kekerasan fisik dan verbal pada anaknya.

Superstar Hollywood, Angelina Jolie, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya selama dua tahun, Brad Pitt, Senin (19/9) lalu. Kabar ini membuat publik terkejut, mengingat pasangan yang sudah 12 tahun bersama ini selalu terlihat kompak bersama-sama.

Namun, kemarin muncul lagi kabar baru. Brad Pitt kabarnya sedang diselidiki oleh pihak kepolisian dan dinas sosial sehubungan kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak.

Ketika Mantan Istri Brad Pitt Alihkan "Dunia" Mourinho... | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Saya duduk di sebelah Mourinho yang sedang menceritakan tentang liburannya di Brasil. Tiba-tiba, dia berhenti bercerita," tulis Beasley dalam bukunya.

"Semua pemain Chelsea sontak terdiam. Mourinho tidak berbeda. Mereka menjadi kaku saat dia (Aniston) berjalan melewati pintu masuk. Hanya mata mereka yang bergerak," kata Beasley.

Sebanyak 29 film layar lebar telah dibintangi Aniston. Wanita yang berakting sejak 1993 itu meraih gelar Aktris Terbaik di Golden Globe Awards 2003.

Mata para pemain Chelsea "terbelalak" saat melihat Aniston di lobi hotel. Mourinho pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita berumur 47 tahun itu.

Mengingat Los Angeles merupakan tempat berkumpulnya artis Hollywood, sudah tentu John Terry dkk menjumpai pesohor Negeri Paman Sam. Aniston adalah salah satu aktris yang mereka jumpai.

Kisah Mourinho dan pemeran dalam serial komedi Friends tersebut dikupas dalam buku berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal. Buku tersebut ditulis oleh Robert Beasley, jurnalis Inggris, yang punya kedekatan dengan sang pelatih.

Pada 2013, ketika menjabat pelatih Chelsea, Mourinho membawa pasukannya ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan pramusim. Mereka menginap di Beverly Hills Hotel yang terletak di Los Angeles.

Sulit rasanya bagi seorang lelaki untuk menolak pesona aktris Hollywood sekaligus mantan istri aktor Brad Pitt, Jennifer Aniston. Hal itu pula yang dialami Manajer Manchester United, Jose Mourinho.






0 Response to "Adu Kuat Pengacara Angelina Jolie dan Brad Pitt"