Terbaru

Kerabat Gerah Dengar Berita Skandal Raffi-Ayu Ting Ting

Tante Raffi Ahmad mengaku gerah mendengar kabar skandal keponakannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Pihak maskapai penerbangan yang diketahui dipakai jasanya oleh Ayu dan Raffi memberikan konfirmasi terkait nomor tiket pedangdut asal Depok yang beredar di media sosial.

Staf maskapai membenarkan nomor tiket Ayu merupakan perjalanan dari Amsterdam ke Jakarta pada 17-18 April lalu. Tiket itu juga beratasnamakan nama asli pelantun 'Sambalado' itu, Ayu Rosmalina.

Sang ibunda, Amy Qanita membenarkan anaknya bertemu Ayu di apartemen kawasan Sudirman. Namun membantah adanya keributan karena Raffi dipergoki adik iparnya, Caca Tengker.

"Intinya berpulang kembali ke mereka, mereka bukan anak kecil, tahu mana yang baik dan buruk," jelas Mudi lagi.

"Keluarga nggak ikut campur, udah capek dengernya juga," ungkap Mudi kepada detikHOT, Jumat (30/9).

Setelah kabar liburan ke Belanda bareng Ayu, Raffi kembali disebut kepergok di apartemen dengan sang pedangdut. Sejak itu, kabar bukannya mereda malah semakin terus panas.

Mudi Pagau sebagai tante Raffi Ahmad mengaku gerah mendengar kabar skandal keponakannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Keluarga besar merasa kabar ini sudah mengganggu.

Ayu Tingting Tuliskan Tentang Cinta, Untuk Siapa Ya? |PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Postingan ini pula yang kemudian diartikan netizen diperuntukkan bagi Raffi Ahmad.

Seperti yang dituliskan akun isviyanti yang menyindir tagihan telepon Raffi Ahmad yang sempat tersebar di media sosial.

Tagihan yang mencapai Rp 14 juta dengan tujuan nomor kebanyakan nomor Ayu Tingting.

(Cinta tidak ada hubungannya dengan penampilan, semuanya dilakukan dengan waktu, perhatian dan komunikasi yang baik).

Kata-kata cinta yang diposting Ayu ini membuat banyak diartikan lain oleh netizen. Apalagi, kini Ayu tengah ramai diisukan bersama dengan suami Nagita Slavina.

Postingan pedangdut Ayu Tingting kembali menjadi sorotan. Kali ini, kata-kata cinta yang diposting ibu satu anak ini yang membuat heboh media sosial.

Ayu memposting kata-kata bertuliskan 'Love has nothing to do with looks, but everything to do with time, interest and good communication'.

Ada pula komentar lain yang menepis berbagai komentar yang memenuhi postingan Ayu Tingting ini.

Akun italita10 menuliskan, "smua2 dihibungkn sma pasangan itu hadehh-_-... . biasa yg pikiran nnegatif. brarti dikehidupan nyata kelakuan kalian kyak yg kalian omongankn itu.
ya kaliii priaaa kaya , ganteng itu buanyakkkk. ayu itu suka pria2 yg badannya keker, tinggi ya kyak robby purba gtu."

"Kami dukung ayu buat go public yuuu.. ayoo disebar aja foto2 di holland dan villa 115 nya ehehe. Makan hati kan yuuu dihina seindonesia dan ngga jadi istri sah.

SEMANGAT AYUUU."
Hal serupa dituliskan akun rika_legia. "Galau ya pelakor liat love love preett lo mesrong2 sm memsye dasar ga ad otak..cemburu sm lki org..@ayutingting92."

Gak Good Communication gmn tagihan mamad aja ampe 14?? Gak perlu keliatan barengan terus ya sama orang yg penting main belakang lebih asik #ckckck mau skr udah halal juga tetep aja salah klo jalan nya dr rebut laki orang mah mbak."

Sementara akun methaflavanew memberikan sindiran dukungan kepada Ayu untuk membuka hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad di hadapan publik.

Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Beristri Dua, Asalkan.. | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Menanggapi video tersebut, para netizen pun langsung ramai berkomentar. Beberapa dari mereka berharap agar Raffi tak mengambil langkah poligami dan tetap mempertahankan keharmonisan rumah tangganya bersama Nagita Slavina.

"Pastilah cemburu... kesal liat suami sama cewek lain walau itu cuma kerjaan dan gosip sama Ayu meledak. keliatan Gigi (Nagita Slavina) pusing, jadi nyindir-nyindir istri kedua," komentar salah satu netizen.

"Semoga rumah tangga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT, langgeng hingga akhir masa dan sabar menghadapi cobaan apapun, amin," timpal netizen lainnya.

Menjawab candaan Raffi, Nagita pun memberi jawaban yang bijaksana. Dia menegaskan kalau seorang lelaki memutuskan untuk poligami, dia harus mampu bersikap adil kepada masing-masing istri.

"Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil," tegas Nagita.

Mendengar sindiran sang istri, Raffi pun sesaat terlihat kaget. Ia kemudian mencoba menenangkan Nagita dengan candaan khasnya.

"Kok istri aku yang lain, kan belum punya, kalau diizinin... kalau enggak ya enggaklah, gimana sih," jawab Raffi dengan ekspresi malu-malu.

Bagi-bagi (kasih sayang) kemana nih, ke pacar-pacar kamu yang lain... mungkin buat istri kamu yang lain?" sindir Nagita di petikan diskusi tersebut.

Raffi Ahmad kembali membuat haters-nya geregetan. Dalam sebuah tayangan reality show di salah satu televisi swasta, pria yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu terlihat melakukan debat dengan sang istri, Nagita Slavina.

Hal itu terjadi ketika keduanya sedang berdiskusi soal bisnis yang mereka rintis bersama. Saat itu, mendengar Raffi yang berbicara soal membagi perhatian antara istri, anak, dan keluarga, Nagita tiba-tiba menyindir gosip sang suami yang menghiasi sejumlah media belakangan ini.



0 Response to "Kerabat Gerah Dengar Berita Skandal Raffi-Ayu Ting Ting"