Terbaru

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ngejar-Ngejar Pangeran Harry?

Drama percintaan Taylor Swift | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Perasaan menggebu-gebu penyanyi 26 tahun ini tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pangeran juga diduga menyukai kecantikan penyanyi asal Amerika Serikat ini. "Dia menyukai lagu-lagu Taylor, ditambah Taylor adalah tipenya. Pirang dan menyenangkan," ujar seorang sumber.

Akan tetapi, hubungan asmara Taylor dan Harry tampak akan sulit diwujudkan. Pasalnya, menurut media tersebut, keluarga kerajaan sepertinya tidak menyetujuinya. Mereka mengkhawatirkan jikalau hal itu bakal menjadi permainan cinta Taylor lagi.

Taylor pun bertekad untuk mendapatkan perhatian Pangeran berusia 33 tahun itu. "Dia memohon pada Ellie Goulding untuk menjodohkannya," imbuhnya. "Taylor ingin membuat Harry terkesan dengan gaya hidup mewah."

Sampai-sampai, Taylor Swift menawarkan Harry terbang ke Los Angeles menggunakan pesawat pribadinya. Namun jika jadwal Harry terlalu padat, pelantun "Bad Blood" itu pun dengan senang hati bersedia menghampirinya di London untuk berkencan.

Menurut rumor yang beredar, Taylor menginginkan pangeran kerajaan Inggris itu menjadi kekasihnya. Bahkan, ia dikabarkan telah meminta bantuan teman dekat Harry, Ellie Goulding untuk menjodohkannya.

"Taylor telah mengincar Pangeran Harry. Dia selalu tertarik dengan laki-laki Inggris," ujar salah satu teman Taylor kepada Life & Style Magazine . "Ia juga mengatakan kepada orang-orang bahwa dia sangat suka menjadi Putri Taylor."

Drama percintaan Taylor Swift tampaknya belum selesai. Setelah putus dari Tom Hiddleston, pelantun "Wildest Dream" ini dikabarkan tengah mengejar cinta Pangeran Harry.

Taylor Swift Kembali ke Pelukan Calvin Harris? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Mereka tidak memiliki rencana untuk kembali bersama. Saat media melihat mereka berdua di tempat yang sama, keduanya tidak akan panik," ujar sumber lagi.

Swift dan DJ ganteng tersebut putus pada Juni lalu. Setelah putus, keduanya sempat perang dingin soal lagu.

Swift tak mau terjebak dalam masa lalu. Ia langsung terlibat cinta dengan Tom. Sayang, kisah cinta mereka hanya bertahan sesaat.

Namun, sumber menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada rencana untuk kembali mengikat cinta seperti dulu. Swift dan Harris menyadari bahwa mereka adalah artis, yang mungkin akan bertemu dalam suatu acara. Saat bertemu di depan publik, mereka tak ingin canggung dan terlihat dingin.

Setelah kisah cintanya dengan Tom Hiddleston kandas, Taylor Swift dikabarkan kembali mesra dengan Calvin Harris. Keduanya dikabarkan sudah saling berkomunikasi dan saling mengirim pesan satu sama lain.

"Itu pertukaran pesan, pesan singkat yang sederhana," kata sumber seperti dilansir dari USWeekly.

Cieee….. Taylor Swift dan Calvin Harris Sudah Baikan Lho | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Hubungan Taylor dan Calvin kandas pada Juni 2016. Berselang dua minggu setelah perpisahan tersebut, Taylor tertangkap kamera sedang berciuman dengan aktor Tom Hiddleston. Sayang, asmara Tom dan pelantun ‘Blank Space’ tersebut hanya bertahan satu bulan.


“Itu adalah semua pesan singkat sederhana. Mereka kini akan saling menyapa jika bertemu atau berada di kota yang sama. Jadi, mereka kini tak perlu panik lagi jika tertangkap kamera tengah bersama. Tapi, memang belum ada niat balikan dari keduanya,” ucap sumber tersebut dilansir Ace Showbiz, Jumat (30/9/2016).

Sumber dekat Taylor dan Calvin mengatakan kepada TMZ, bahwa hubungan yang ada saat ini adalah pertemanan. Belum terlihat jika keduanya bakal balikan.

SEMPAT terlibat ‘perang dingin’, hubungan mantan pasangan kekasih Taylor Swift dan Calvin Harris sudah membaik. Keduanya saling berkirim pesan singkat pasca Taylor putus dengan Tom Hiddleston.



0 Response to "Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ngejar-Ngejar Pangeran Harry? "