Terbaru

Stress Masalah Ayahnya, Putri Mario Teguh Sempat Dirawat di RS

Masalah yang menimpa Mario Teguh benar-benar memberikan banyak dampak buruk | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Lantaran stress pula, Audrey putri Mario Teguh sempat dirawat di rumah sakit. Usaha bisnis online-nya pun harus ditutup lantaran banyaknya pergunjingan dari publik.

"Stress sampai masuk RS. Dia (audrey) juga kan punya bisnis online. Harus ditutup account-nya karena banyak yang gunjing. Sudah keluar dari RS sekarang, tapi ada buktinya. Kerugian materilnya itu bikin mutus penghasilan mereka yang halal," tandasnya.

"Stress itu misalnya kalau ke mall jadi pergunjingan orang. Ada DM mencaci maki ke unsur sara juga. Ibu Lina punya bisnis juga, ada beberapa kontrak yang ditunda. Rugi miliaran. Pak Mario ada banner yang sudah bayar royalti harus diturunkan. Pak Mario menghentikan nasihat di sosmed gitu karena jadi arena pergunjingan. Jadi hanya doa-doa saja," ujar Vidi Galenso Syarief saat dihubungi pada (19/9).

Sempat berhembus kabar kalau putri Mario Teguh, Audrey sampai stress lantaran masalah ini. Kabar ini akhirnya dibenarkan oleh Vidi Galenso Syarief selaku pengacara Mario Teguh. Ia mengatakan kalau Audrey sering mendapatkan berbagai pesan negatif di media sosial.

Vidi juga membenarkan kalau Mario Teguh mengalami kerugian yang cukup besar karena masalah ini. Bahkan lebih parahnya, Mario Teguh akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memberikan nasihat di media sosial.

 Masalah yang menimpa Mario Teguh benar-benar memberikan banyak dampak buruk buat keluarganya. Seperti diketahui, motivator nomor satu di Indonesia itu disebut tak mengakui anaknya yang bernama Kiswinar. Di sisi lain, Kiswinar mengaku kalau dirinya memiliki berbagai bukti kuat yang menunjukkan kalau dia memang putra dari Mario Teguh.

Setelah Deddy Corbuzier, Giliran Adik Mario Teguh Disomasi Kakaknya Sendiri | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Tak tanggung-tanggung, istri Linna Teguh tersebut menyewa jasa 18 pengacara untuk 'menyentil' adiknya.
Melihat postingan Kumkum, netizen langsung menyerbu dengan berbagai komentar.
Umumnya, mereka memberikan dukungan kepada Kumkum.

Mereka pun sangat menyayangkan sikap Mario Teguh yang tega melakukan hal itu kepada Kumkum.

Perseteruan yang kian memanas.

Kalimat ini seolah pantas disematkan untuk polemik antara Mario Teguh dan beberapa pihak, sebut saja Ario Kiswinar Teguh, Deddy Corbuzier bahkan adiknya sendiri.
Setelah melayangkan somasi ke presenter Deddy Corbuzier, Mario juga melakukan hal serupa ke adiknya, Permata Kumara Teguh.

Adapun Mario melayangkan somasi kepada Deddy karena dianggap mengundang Ario Kiswinar Teguh, pria yang mengaku anak Mario Teguh, tanpa mengonfirmasi kepada dirinya.

Melalui akun jejaring sosial Instagram @weddingjava, wanita yang karib disapa Kumkum mengunggah foto surat somasi dari sang kakak.

Anak Mario Teguh Sakit dan Tutup Usaha Bisnis Onlienya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya



Hal itu diungkapkan kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief melalui sambungan telepon, Senin (19/9/2016).
Vidi mengungkapkan, anak Mario dan Linna sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena kisruh orangtuanya itu.

"Pasti berbuntut panjang. Malah anaknya yang perempuan sampai stres karena mendapatkan pergunjingan dari orang," kata Vidi.

Pengakuan Ario Kiswinar Teguh dalam program talk show Hitam Putih, berbuntut panjang bagi kehidupan keluarga motivator Mario Teguh.

Tidak hanya melalui pengakuan Ario Kiswinar saja, serangan pun dilakukan di media sosial instagram Lambe Turah.

Lambe Turah pun memposting foto sebagai bukti bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandung dari motivator ternama Indonesia itu.
Seketika, hal tersebut menyebabkan keluarga Mario stres. Bahkan, anak dari Mario masuk rumah sakit karena stres tersebut.

Tidak hanya kerugian yang dialami oleh Mario dan Linna. Tetapi, anak perempuannya yang sempat dirawat di RS, mengalami kerugian pada bisnis onlinenya.

"Dia harus tutup akun nya karena banyak yang mencaci maki. Intinya, kerugian kasus ini memutus penghasilan keluarga pak Mario," ujarnya.

Pergunjingan yang dimaksud adalah caci maki, serta hinaan dari orang-orang ketika anak dari Mario sedang bepergian keluar rumah.

Caci maki yang diucapkan oleh orang-orang di luar sana mengandung unsur suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA).







0 Response to "Stress Masalah Ayahnya, Putri Mario Teguh Sempat Dirawat di RS"