Terbaru

Tata Liem Tak Nyaman Dicurigai Nikita Admin Akun Lambe Turah

Niki mencurigai manajer artis, salah satunya Tata Liem, punya andil dalam sepak terjang @lambe_turah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

"Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang di balik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang enggak pernah diberitakan. Dari following-nya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow ow," ungkap Nikita di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 14 September 2016 lalu.

"Karena aku sendiri enggak ada waktu untuk mikirin urusan orang lain, enggak ada waktu juga harus membuat akun seperti itu yang tidak ada untungnya buat hidupku. Orang-orang sekitarku sih pada ketawa dengan tudingan tersebut, semoga dia (Nikita) dewasa dan bisa membersihkan namaku biar semua ini tidak berkepanjangan," imbuhnya.

‎Sementara itu, Niki mencurigai manajer artis, salah satunya Tata Liem, punya andil dalam sepak terjang @lambe_turah selama ini.

"‎Aku enggak mau pusingin omongan seseorang yang main asal sebut nama di pemberitaan, dan ini sangat membuat tidak nyaman sekali. Enggak tahu juga motivasi dia apa dengan statement seperti itu, semoga Niki bisa mengklarifikasikan kembali agar nama aku bisa clear di mata masyarakat," kata Tata kepada Rimanews.

Lebih lanjut, manajer Esal Revano dan Meivin Malelak itupun memaparkan, dirinya tidak memiliki waktu mengurus urusan orang lain dengan menjadi admin akun gosip tersebut.

Nikita Mirzani mengaku mencurigai pemilik akun gosip lambe_turah yang dipolisikan istri Mario Teguh, Linna Teguh, merupakan manajer artis Tata Liem. Mengetahui namanya disebut-sebut sebagai admin akun tersebut, manajer Bella Shofie itu mengaku tak nyaman.

Pernah Suruh Nikita Mirzani Tobat, Netter Sindir Titi Rajo Bintang Munafik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Aduh ni titirajobintang,pdhl koment nikita mirzani ,ga tauny gini jg,munaaa," sindir netter. "Yuni Shara tobat, temennya kumat... cocok buat pacar anaknya titi ini mah," kata yang lainnya. 

Meski begitu, sebagian menilai kalau pria itu bukanlah kekasih Titi. "Pacaran? Lah nih cowo kan cuco, mana mungkin doyan apem," ujar netizen. "Kl liat ig nya yg laki,dr gaya2nya ga doyan cewe kayanya," kata yang lainnya.

Ketika itu, Titi meminta Niki untuk bertobat karena pamer body seksi di akun sosial medianya. Meski Niki menganggap omelan Titi sebagai gurauan, namun netter justru kecewa dengan penampilan Titi saat ini. 

Bukannya memberi contoh baik, Titi justru tak kalah seksi dari Niki. Titi juga cuek saat bermesraan dengan pria yang lebih muda darinya. Kritikan pun langsung mengarah ke artis yang jago ngedrum itu. 

Akhir pekan lalu, beredar foto Titi Rajo Bintang yang sedang bermesraan dengan seorang pria muda. Melihat penampilan seksi Titi, netter malah justru teringat pada teguran eks istri Wong Aksan itu pada Nikita Mirzani. 

Wow, Beredar Adegan Ranjang Nikita Mirzani | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung



Dalam trailer film itu, Niki nampak beradegan panas di atas ranjang dengan Rico yang melakoni peran boss di perushaan Niki bekerja.

Namun Niki berharap, agar film ini menghasilkan pesan sosial dan bukan sebaliknya. “Film ini punya pesan sosial jadi jangan ditanggapi negatif yah,” tutupnya. 

Niki mengatakan, film yang ia bintangi bersama Rico Verald dan Angel Karamoy menarik untuk disaksikan. Ia juga tidak menutup kemungkinan adanya adegan mesra dirinya dengan lawan main di film tersebut.

“Adegan menantang pasti ada tapi nggak parah-parah banget sih. Intinya kita lulus sensor aja dulu biar filmnya tayang,” bebernya.

Dalam film tersbeut, Nikita Mirzani memerankan sosok Tiara, seorang sekretaris seksi yang berselingkuh dengan bosnya.

“Film ini sih sebenernya tentang suka-sukaan sama bosnya. Real banget dan sering terjadi di kehidupan nyata. Gausah sekretaris deh, temen sama temen, suami dan istri orang. Sangat nyata dan sering terjadi,” ujar Niki dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Nikita Mirzani kembali hadir di layar lebar melalui film terbarunya, ‘Sang Sekretaris’. Film yang akan tayang pada 22 September itu akan menampilkan sejumlah adegan panas Niki.







0 Response to "Tata Liem Tak Nyaman Dicurigai Nikita Admin Akun Lambe Turah"