Terbaru

Syuting Promise di Milan, Amanda Rawles Tak Tinggalkan Salat

Amanda Rawles terlihat begitu antusias syuting di Negeri Pizza | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ricky Cuaca hadir di tengah empat pemain utama film Promise. Meski belum terungkap perannya apa di film ini, namun Ricu -begitu sapaan akrabnya- sukses mencairkan suasana penuh tawa dengan celetukan-celetukannya.

Selain Milan, film Promise juga akan melakukan syuting di Instanbul, Turki. Sebelumnya para pemain dan kru sudah merampungkan syuting setengah bagian film di kota Yogyakarta. Menurut rencana, film Promise akan rilis di bioskop pada akhir 2016 mendatang.

Di pusat kota Allesandria, Mikha Tambayong dan sang ibunda, Deva Tambayong langsung memasuki sebuah toko fashion terkenal. "Siapa tahu di sini barangnya beda dari toko di Indonesia dan lebih murah! Hehe," kata Mikha berkilah. Amanda yang juga ikut masuk ternyata tidak tertarik untuk membeli barang apapun.

Jika para pemain wanita lebih suka menghabiskan waktu dengan berbelanja, maka berbeda dengan Boy William dan Dimas Anggara. Dua aktor tampan ini justru terlihat sibuk keluar masuk beberapa kafe di kota Allesandria. Diakui Boy dan Dimas, kafe-kafe di Allesandria memiliki keunikan dan kenyamanan tersendiri yang sangat khas.

Amanda menjadi yang paling telat turun ke lobby hotel saat akan pergi berjalan-jalan. Saat ditanya, ibu Amanda, Nasriyah Rawles menjelaskan, Amanda ingin melaksanakan salat terlebih dahulu. Walaupun jadwal syutingnya padat, Amanda memang sebisa mungkin tidak meninggalkan salatnya.

 Pekan lalu, pemain dan kru film Promise bertolak ke Milan, Italia untuk melanjutkan proses syuting. Sebagai pemain termuda di film ini, Amanda Rawles terlihat begitu antusias syuting di Negeri Pizza. Terlebih ini merupakan kali pertama untuk Amanda menginjakakkan kaki di Italia.

Setibanya di Milan (23/9), semua kru dan pemain diajak makan siang terlebih dahulu, dan kemudian menuju hotel yang berlokasi di Allesandria, yang terletak di antara kota Milan dan Genova. Setelah beristirahat sebentar, mereka pun menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di pusat kota Allesandria.

Syuting Film Promise di Milan, Amanda Rawles Tak Mau Tinggalkan Ibadah ! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Mereka merasakan kenyamanan tersendiri dari kafe – kafe yang ada di Allesandra. Menurut mereka kafe disana memiliki keunikan tersendiri. Di tengah – tengah pemain Promise tampak ada Ricky Cuaca yang terkenal lewat Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Ricu (Sapaan Ricky Cuaca)yang belum terungkap perannya dalam Promise ini pun tetap menikmati kunjungannya ke Milan dengan celetukan dan canda tawanya di sana. Sementara itu Film Promise akan syuting juga di Istanbul, Turki.

Bahkan menurut sang ibunda walau jadwal syuting darinya ini sangat padat Amanda  sebisanya tak ingin tinggalkan sholatnya. Mikha Tambayong yang ikut ambil bagian dalam  Film Promise ternyata ikut berjalan – jalan dan mencoba memasuki sebuah toko fashion.

Berbeda dengan pemain dan kru wanita yang senang berbelanja, para pria dari Film Promise pun  memilih menghabiskan waktu jalan – jalan dengan melihat dan mencoba Kafe – kafe di Allesandra. Hal inilah yang terjadi pada Boy William dan Dimas Anggara.

Amanda menjadi yang paling telat turun ke lobby. Namun saat ditanyai ibundanya, ternyata Amanda Rawles tak ingin meninggalkan sholat walau saat ini sedang berana di negeri orang. Hal ini pun dijelaskan oleh ibunda Amanda Nasriyah Rawles.

Usai beristirahat sejenak memulihkan tenaga karena perjalanan jauh, para pemain Promise pun  jalan – jalan menikmati pusat kota Allesandria. Tak lupa beberapa pemain dan kru pun menyempatkan berwisata kuliner di Milan Italia.

 Pemain Promise telah tertolak ke Milan, Italia. Hal ini karena Pemain dan Kru Promise akan jalani syuting pedana Film Promise di Eropa. Sebagai pemain termuda di film ini Amanda Rawles ternyata begitu bersamangat dalam pengambilan gambar di negeri Pizza tersebut.

Terlebih lagi kali ini kali ini adalah pertama kalinya Amanda Rawles menginjakkan kakinya di Milan, Italia. Pada Jumat (23/09)  pemain Promise dan Kru Film Promise  telah menginjakkan kaki di Milan semua kru langsung makan siang dan menuju ke Allesandria  hotel yang berada di Kota Milan dan Genova.

Syuting Promise di Milan, Amanda Rawles Ketagihan Gelato | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sedikit bocoran, khusus untuk film Promise, Screenplay Films juga sudah menyiapkan satu soundtrack khusus bertajuk "Promise" yang dinyanyikan langsung oleh Melly Goeslaw. Bagi yang sudah tidak sabar, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada akhir 2016 mendatang.

Berbeda dengan Amanda, Boy William dan Dimas Anggara lebih memilih untuk menjajal kafe-kafe yang tersebar di salah satu kota yang menjadi pusat mode dunia itu.  Mereka mengaku terkesan dengan suasana kafe di sana yang konon lebih unik dan nyaman.

Sementara itu, Mikha Tambayong mencoba berbelanja di salah satu toko fashion terkenal. Mikha berkilah, "Siapa tahu di sini barangnya beda dari toko di Indonesia dan lebih murah! Hehe!"

Tak heran, sejumlah cerita menarik terungkap dari perjalanan ini, salah satunya adalah Amanda Rawles yang ketagihan makanan khas Italia.

"Aku abis makan gelato! Enak banget!!" ucap Amanda yang datang ditemani oleh ibunda. Gelato sendiri merupakan es krim khas Italia yang memiliki kandungan lemak jauh lebih sedikit ketimbang es krim biasa.

Film terbaru produksi Screenplay Films, Promise terngah bersiap menyelesaikan proses syuting. Para pemain, kru, dan sutradara pun telah berangkat ke Milan, Italia setelah sebelumnya sempat menghabiskan separuh masa syuting di Yogyakarta.

Yang menarik, keberangkatan ke kota Milan menjadi pengalaman pertama bagi para pemainnya yaitu Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Ricky Cuaca, dan Boy William.




0 Response to "Syuting Promise di Milan, Amanda Rawles Tak Tinggalkan Salat"