Terbaru

Celine Pamer Foto Steven Peluk Mesra Kedua Putrinya, Netter: Belum Pantas Jadi Ayah

Jalinan asmara antara Celine Evangelista dan Steven William semakin lengket | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun sayangnya, potret kebersamaan Steven dengan kedua putri Celine ini justru menuai komentar pedas dari netter. Banyak netter yang menilai jika mantan kekasih Natasha Wilona itu belum pantas menjadi ayah.

"Blum pnts pnya ank.. @stefannwilliam," komentar netter. "Kek adik dan kaka dan lo @celine_evangelista seperti emanya @stefannwilliam ahahahaaaaaaaaa," tambah yang lain. "Ka @stefannwilliam blom cocok ka punya anak," sahut lainnya.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Celine pun memamerkan kedekatan Steven dengan kedua buah hatinya. Dalam foto tersebut, tampak bintang sinetron "Anak Jalanan" ini memeluk Jemima dan Eleeya erat.

Bahkan si bungsu Jemima terlihat tersenyum bahagia dalam pelukan Steven. Sedangkan Eleeya justru tampak mencium mesra pipi sang calon ayah tiri.

Jalinan asmara antara Celine Evangelista dan Steven William sepertinya semakin lengket saja. Bahkan Steven pun tampaknya sudah begitu dekat dengan kedua putri Celine dari pernikahannya yang kandas bersama Dirly, Jemima dan Eleeya.

Cantik Pakai Gaun Putih, Natasha Bakal Nikah dengan Steven di 'Anak Jalanan'? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Foto-foto ini pun sukses membuat penggemar setia "Anak Jalanan" penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apakah Reva dan Boy bakal menikah dalam sinetron ini. Ada juga netter yang tak sabar ingin menyaksikan adegan ini.

"Boy dan reva nikah?" tanya pemilik akun ffk_10. "Gilaaaa cocok banget parah parah parah...," imbuh lainnya. "Echm..jd ga sabarr pngn lyt scane ini," ujar pemilik akun adhel_yuliawani. "Cantik bangat nggak sabar lihat yang ini," celetuk penggemar ini tak sabar.

Reva terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih layaknya pengantin. Rambut Reva pun ditata sedemikian rupa hingga membuatnya semakin terlihat manis dalam foto-foto tersebut. Sedangkan, Boy memakai stelan jas hitam yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna senada.

Sepertinya Boy dan Reva sedang menjalani sebuah pemotretan yang langsung diawasi oleh ibunda Boy. Semakin romantis, latar pemotretan ini juga dihiasi lampion putih dan hiasan sangkar burung yang juga berwarna putih.

Penggemar "Anak Jalanan" sepertinya harus siap-siap baper. Pasalnya, belum lama ini beredar foto mesra Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Steven William). Tak biasa, Boy dan Reva memakai kostum khusus dalam foto yang diunggah akun anakjalanan_rcti.

Mempesona Kenakan Gaun Putih, Natasha Wilona Bakal Nikah dengan Steven di ‘Anak Jalanan’? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ada juga netter yang mengungkapkan tidak sabar untuk melihat adegan tersebut. ada juga netter yang mengatakan jika dalam foto tersebut Natasha Wilona dan Stefan William tampak begitu cocok dan juga serasi.

Walaupun hubungan asmara keduanya telah kandas sejak awal tahun 2016 ini. hal tersebut tidak mengurangi chemistry yang telah terjalin diantara keduanya. Hal tersebut juga yang membuat peggemar “Anak Jalanan” tetap setia dengan tontonan favorit mereka.

Nuansa tersebut membuat suasana tampak semakin romantis dan juga anggun. Mungkinkan keduanya sedang menjalani pemotretan sebelum melakukan pernikahan? Inilah yang ada dibenak para penggemar setia “Anak Jalanan”.

Foto – foto tersebut tentunya juga telah sukses membuat para penggemar merasa penasaran dengan adegan yang sedang dilakoni Natasha Wilona dan Stefan William. Banyak yang bertanya akankan Reva dan Boy akan menikah dalam sinetron “Anak Jalanan” tersebut.

Bukan hanya itu, Natasha Wilona dan Stefan William juga tampak befoto bersama. Pemotretan ini diawasi langsung oleh ibunda Boy “Anak Jalanan”. Nuansa semakin romantis ketika latar pemotretan dihiasi dengan lampion putih dan juga hiasan sangkar burung dengan warna putih bersih.

Sementara Stefan William tampak mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan dasi kupu – kupu dengan warna senada.  Ia begitu tampak gagah dan tampan dengan mengenakan kostum tersebut. sepertinya keduanya sedang menjalani sesi pemotretan.

Dalam foto tersebut, tampak Natasha Wilona begitu cantik dengan balutan gaun putih layaknya seorang pengantin. Bukan hanya gaun spesial, rambut Reva juga tampak ditata dengan sangat rapid an sedemikian rupa sampai membuatnya tampak begitu manis.

Dalam foto yang beredar baru – baru ini, tampak Natasha Wilona dan Stefan William mengenakan kostum yang tidak biasanya. Keduanya memakai kostum khusus untuk suatu acara. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram anakjalanan_rcti.

Tampaknya para penggemar sinetron “Anak Jalanan” harus bersiap – siap untuk baper dengan pasangan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Belum lama ini beredar foto adegan mesra antara keduanya.




PT Kontak Perkasa

0 Response to "Celine Pamer Foto Steven Peluk Mesra Kedua Putrinya, Netter: Belum Pantas Jadi Ayah "