Terbaru

Tidak Bubar, CJR Jalan Tanpa Iqbaal

Grup vokal remaja CJR tetap berjalan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Sejauh ini CJR masih ada dan untuk bulan ini sampai Oktober kita masih sibuk dengan promo film," tutur Kiki.

Disinggung tentang pengganti Iqbaal nantinya, Kiki mengatakan masih belum diputuskan meski masuk ke dalam wacana. "Itu udah masuk planning, tapi ada planning-planning lain entah featuring atau apa. Tapi masih dipikirin," tukas Kiki CJR.

Ada sih kemarin ngobrol bareng, CJR mau diapain. Ada beberapa planning tapi kita ga bisa kasih tahu karena takutnya nggak valid. Udah ada kepikiran gimana, gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar kita masih cari waktunya," lanjut Kiki.

Untuk waktu dekat ini, CJR masih disibukkan untuk melakukan promosi film terbaru mereka berjudul Ada Cinta di SMA. Promo ini rencananya masih terus dilakukan sepanjang Oktober mendatang.

"Kalau untuk ke depannya seperti apa belum ada. Tapi kalau untuk sekarang intinya CJR nggak bubar," kata Aldi di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Sementara Iqbaal menuntut ilmu di Amerika, grup vokal remaja CJR tetap berjalan sebagaimana biasanya. Dua yang tersisa yaitu Aldi dan Kiki tetap mengibarkan bendera boyband pelantun tembang Lebih Baik tersebut.

Keduanya menegaskan bahwa CJR tidak bubar karena ditinggal Iqbaal. Namun, mereka belum berani bicara panjang lebar tentang nasib CJR ke depannya. Menurut Aldi dan Kiki ada banyak kemungkinan yang dipertimbangkan.

"CJR" Tak Takut Pamor Redup meskipun Ditinggalkan Iqbaal | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


"Kalau untuk sekarang intinya CJR enggak bubar. Sejauh ini CJR masih ada," tambah Aldi.

"Ada beberapa planning, tapi kami enggak bisa kasih tahu karena takutnya enggak valid. Sudah ada kepikiran gimana-gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar, kami masih cari waktunya," timpal Kiki.

"Gua orang yang santai kalau soal popularitas. Karena bukan karena Iqbaal cabut terus berkurang fans-nya. Karena yang terasa gua kehilangan adik gua sendiri. Biasanya bertiga, sekarang berdua aja," ucapnya.

Setelah Iqbaal memilih pendidikan di luar negeri, baik Kiki dan Aldi belum bisa memutuskan akan masa depan CJR.

Selagi kami bisa berkarya (tanpa Iqbaal) dengan baik, ya enggak takut sih," ujar Aldi seusai media screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Personel lain CJR, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki, melontarkan pendapat senada. Ia menanggapi santai anggapan orang bahwa popularitas CJR akan redup tanpa Iqbaal.

 Personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, mengaku tidak merasa takut bahwa pamor band-nya akan redup setelah ditinggalkan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Sebagai informasi, Iqbaal kini sudah melanjutkan pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Kiki "CJR": Saya Tidak Pernah Berantem dengan Bokap | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Gue enggak pernah ngerasain ditekan sama Bokap, dimarahin," katanya lagi.

Dalam film Ada Cinta di SMA, Kiki beradu akting dengan dua rekan CJR-nya, yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (16) dan Alvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi.

Kiki bercerita bahwa di dunia nyata ayahnya mendukung karier Kiki dalam industri musik, meskipun ayahnya bukan pemusik profesional.

"Kalau orangtua asli, dukung banget di musik. Walaupun Bokap adalah musisi yang biasa saja, tapi dia mendukung apa yang gue mau," kata Kiki.

"Sebenarnya gue enggak yang kayak gitu. Jadi, begitu dapet peran ini rada bingung, karena sebenarnya gue enggak pernah berantem sama Bokap (ayah)," ujarnya ketika diwawancara seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

 Personel boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (18) atau Kiki, mengatakan bahwa di dunia nyata, ia tidak pernah berselisih paham dengan ayahnya.

Itu berbeda dengan apa yang dilakoni oleh Kiki dalam film Ada Cinta di SMA.

Dalam film itu Kiki berselisih dengan ayahnya, yang dimainkan oleh Ikang Fawzi. Ayahnya tidak mengizinkan ia terjun ke jalur musik, karena trauma.



0 Response to "Tidak Bubar, CJR Jalan Tanpa Iqbaal"