Terbaru

Ashanty Langsung Komentari Foto Hot Aurel dan KD: Mungkin Pikirnya Nggak Apa-apa

FOTO panas putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

“Yang aku tahu dia masukin foto sama Mbak KD, mungkin karena difoto itu sama-sama seksi biar dia enggak kena marah. Mungkin dia mikirnya orang-orang yang berumur pakai baju seksi saja enggak apa-apa. Enggak ngerti juga deh yang dipikiran dia,” ujar Ashanti, seperti dikutip dari okezone.

Selain itu, Ashanti ternyata baru mengetahui ada lagi foto baru Aurel, saat dipeluk seorang pria. Foto itu terlihat seksi karena Aurel mengenakan baju dengan belahan tengah yang sangat terbuka.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty langsung menganggapi foto tersebut dengan dingin. Ashanti mengakui sudah tahu tentang foto-foto itu.

“Wah, aku belum lihat foto itu,” tepis Ashanty.

Terbaru, Aurel memposting foto dirinya yang mengenakan baju terbuka dibagian perut dan diedit bersama foto Ibunya yang tak kalah seksi. Foto itu langsung mendapat protes dari nitzen.

FOTO panas putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Aurel Hermansyah langsung menjadi perbincangan seru. Itu setelah, sang putrid yang kini beranjak dewas sudah berani pamer lekukan tubuh di depan public.

Lagi Aurel Hermansyah kena tuduhan lakukan Operasi Plastik, ini foto barunya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Aurel menjelaskan ia sering memberikan tips agar tubuh menjadi langsing. Namun, para hater tak percaya. Mereka tetap menuding Aurel melakukan operasi plastik. Mereka melihat karena pipi Aurel yang berubah menjadi tirus dan hidungnya jadi mancung. Aurel Hermansyah

“Kalau kurus, kan, pipi jadi tirus. Dulu aku memang chubby (tembem) banget. Hidungnya otomatis jadi tertutup. Enggak terlalu kelihatan. Kalau kurus kan jadi lebih kelihatan (mancungnya),” jawab Aurel Hermansyah.

“Ya Allah, terserahlah mereka mau ngomong apa. Aku sudah aku enggak peduli. Padahal, aku ke sana liburan,” kata Aurel memberikan alasan.

Aurel menduga mereka iri dengan perubahan tubuhnya yang saat ini terlihat lebih langsing dan seksi. Karena sebelumnya, Aurel mengaku sangat gendut. Perubahan itu terjadi karena ia menjalani diet.

Aurel tak habis pikir mengapa mereka menudingnya dengan hal yang tak benar. Padahal, mereka tak tahu apa yang ia lakukan.

Pasti kalau aku kurusan, mereka ngiranya aku sedot lemak. Sekarang kan aku agak kurusan lagi, diet lagi. Saat aku foto kemudian aku posting, karena kebetulan lokasinya di Bangkok, mereka kemudian tanya, ngapain Aurel di Bangkok, oplas lagi ya?” kata Aurel menirukan pernyataan haters, saat berbincang dengan Bintang.com, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, belum lama ini. Aurel Hermansyah

 Lagi Aurel Hermansyah kena tuduhan lakukan Operasi Plastik, ini foto barunya, kerjaan para haters untuk menghujat artis pasti ada saja, begitu pula yang terjadi dengan anak komposer terkenal Anank Hermansyah, yakni Aurel hermansyah. Tuduhan Operasi plastik kembali menerpa dara manis yang juga anak dari diva Krisdayanti.

Gaya Seksi Aurel dari Pusar Nongol hingga Baju Transparan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Profesinya sebagai DJ pun ditunjangnya dengan busana yang mumpuni. Ia memakai crop top yang menunjukkan pusarnya. Bomber jacket dan pencil skirt berwarna senada. Ia menyandingkannya dengan foto ibundanya yang mengenakan playsuit dengan bahan transparan di area dada dan perut.

Untuk saat-saat tertentu, Aurel pun lebih berani dengan busana transparan. Seperti saat shooting video klip ini.

Hotpants jeans seksi pun kembali membalut tubuhnya yang kini dipadupadankan dengan atasan off shoulder. Untuk di pinggir pantai, busana itu memang sangat tepat untuknya.

Dari akun Instagram-nya, @aurelie.hermansyah, putri pertama diva Krisdayanti itu pun menunjukkan betapa seksinya tubuhnya dibalut busana mini. Misalnya hotpants jeans dan crop top. Pusar Aurel pun tampak jelas dengan busana itu.

Aku kan pendek, busana mini bikin tubuh aku nggak 'tenggelam'," kata pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Busana mini memang sering tampak di tubuh Aurel Hermansyah. Belakangan, gaya Aurel makin modis dan berani dengan busana tersebut.

Kepada Liputan6.com, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini mengaku memang menyukai busana mini. Alasannya, tubuhnya yang mungil terlihat lebih jenjang bila mengenakan busana mini.




0 Response to "Ashanty Langsung Komentari Foto Hot Aurel dan KD: Mungkin Pikirnya Nggak Apa-apa"