Terbaru

Verrell Bramasta Buka Diri ke Ibu Baru

Verrell Bramasta ikut bahagia dengan pernikahan sang ayah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Di rumah belum terlalu beda, aku bolak-balik rumah mama dan papa. Dan aku akan tinggal sndiri. Tahun lalu kan aku memang sudah bangun rumah. Papa sekarang lebih tenang, jadi jarang nelepon. Biasanya cek ke asisten atau manajer," pungkasnya.

Verrell pun mengaku belum merasakan hal yang berbeda di rumah. Hanya saja, saat ini Ivan tak lagi seposesif dulu pada putranya.

Aku bersyukur papa lebih bahagia. Papa senang ada teman hidup. Kalau sama Bunda Sarni aku belum terlalu dekat, baru ketemu beberapa kali. Belum ngobrol berdua dan jalan. Tapi aku cukup membuka diri. Semoga seiring waktu dekat ya," ungkap Verrell saat ditemui usai mengisi 'Cerita Perempuan' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Namun, Verrell saat ini masih belum terlalu dekat dengan Sarni. Aktor berusia 20 tahun itu mengaku baru beberapa kali bertemu dengan ibu barunya itu.

 Ivan Fadilla resmi menikah dengan Sarni akhir pekan lalu. Verrell Bramasta pun mengaku ikut bahagia dengan pernikahan sang ayah.

Verrel Bramasta Bersyukur Papanya Punya Teman Hidup | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Pria berusia 20 tahun ini hanya bisa berharap dan berdoa agar ayah kandungnya bisa lebih bahagia lagi dan hidup harmonis dengan Sarni.

"Papa jauh lebih dewasa dan sabar, pengalaman papa juga sudah banyak. Semoga papa dan bunda lebih harmonis serta hidup sampai akhir hayat," imbuhnya.

Verrel yang sempat bertemu dengan Sarni beberapa kali, menilai jika wanita tersebut cocok untuk menjadi istri baru papanya.

"Semua kejadian hidup ada hikmahnya. Pas aku tahu papa mau nikah lagi ya support. Kalau galau orangtunya nikah lagi, pasti itu yang terbaik ya," katanya.

Verrel menuturkan, setelah menikah lagi, papa tercinta jadi lebih semangat dan tenang dalam menyikapi sesuatu.

"Aku sangat bersyukur papa lebih bahagia, papa senang ada teman hidup," ujar Verrel ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Artis peran, Verrel Bramasta mengaku senang saat ini papanya, Ivan Fadilla telah resmu menikah dengan wanita pilihanya, Sarni.


Malu-malu, Ivan Fadilla Kenalkan Istri Baru | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Sementara itu, Sarni masih terlihat malu-malu ketika harus berjalan dan bergandengan tangan dengan Ivan di hadapan pewarta media. Maklum, mereka baru beberapa hari membina rumah tangga dan Sarni tidak memiliki latar belakang apapun di dunia keartisan. Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya setelah diperistri Ivan, Sarni malah tersipu.

"Beda ya perasaannya. Baru hitungan beberapa hari, belum berasa, ya dijalani saja," kata Sarni malu-malu.

Diceritakan Ivan, awalnya mereka berdua sama-sama bertemu di lingkungan kerja. Setelah satu setengah tahun berkenalan, akhirnya, tiga bulan terakhir ini, Ivan memutuskan untuk menikahi Sarni. Hasilnya, kini Ivan sudah resmi melangsungkan pernikahannya yang kedua.

"Memang sudah direncanakan untuk nikah. In Shaa Allah, kalau tak ada halangan, ya kita nikah, dan ya sudah kita nikah," kata Ivan.

Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla, resmi menikahi seorang perempuan bernama NS. Sarni. Pernikahan kedua Ivan itu berlangsung tanggal 25 September 2016 lalu di Masjid Az-Zikra, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Beberapa hari setelah pernikahan, Ivan dan sang istri langsung pamer kemesraan di depan publik.

"Ini istri saya, namanya Sarni, backgroundnya sarjana keperawatan," kata Ivan malu-malu saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).





0 Response to "Verrell Bramasta Buka Diri ke Ibu Baru"