Terbaru

Makan Mie Ayam di Warung Pakai High Heels, Mulan Dibully Pencitraan ck

Penampilan Mulan Jameela selalu mengundang sorotan netter | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sebelumnya, Mulan juga sempat dianggap pencitraan karena ikut mengisi di acara amal untuk bencana banjir bandang Garut. Pencitraan itu kabarnya dilakukan untuk mendukung langkah Dhani yang maju sebagai cawabup Bekasi. Benarkah demikian?

"Ya menurut aku, enggak perlu menjadi calon (istri wakil bupati) yang menyertai Mas Dhani ya, aku rasa kegiatan-kegiatan ini positif banget," katanya. "Sebelum arahnya ke sana aku juga sudah sering. Sering ikut serta kegiatan sosial. Aku libatin anak-anak juga karena ini hal yang positif. Kalau ada waktu kenapa tidak melakukannya."

Meski terkesan merakyat, ibu 4 anak itu tetap dibully. Mantan rekan duet Maia Estianty tersebut dinilai salah kostum lantaran makan mie masih memakai baju manggung dan sepatu high heels.

"Pencitraan... Biasalah sebelum kepilih sok merakyat, dah kepilih lupa deh ma rakyat #itukenyataan," kata mihika_meheer. "Mereka bukan merakyat tp emang penghematan secara ud ga da uang to mkn ditmpt2 mahal," sindir ikadamaianti.

Baru-baru ini, akun lambenyinyir mengunggah kiriman foto dari seorang sumber. Rupanya, sang sumber sempat mengabadikan momen Mulan sedang "merakyat".

Dalam foto itu, Mulan tampak asyik makan di warung ditemani stafnya serta sang buah hati, Safeea Ahmad. Sumber itu mengungkap kalau Mulan dan Ahmad Dhani memang langganan makan mie di kawasan Jogja tersebut.

Penampilan Mulan Jameela selalu mengundang sorotan netter. Salah satunya tampak dalam foto yang beredar di Instagram.

Mulan Tampil Cantik, Netter Nilai Maia Lebih Pantas Jadi Istri Cawabup | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


"Ibu wakil bupati cocoknya bunda @maiaestiantyreal, manteeep," kata seorang netter. "Bener banget yg cocok jd ibu bupatinya maia estianty bahkan ibu gubernur pun cocok n pantes banget seandainya masih bersatu sangat idolakan masyarakat," seru yang lainnya.

"Om cb masih sm bunda maia bukanny ggl move on om.. tp dlu om di segani skg om di hujat," kata fans. "Balikan lagi aja Pak Dhe."

Sayangnya, sejauh ini netter tetap menyindir Mulan. Mereka sangsi kalau Mulan cocok menjadi ibu pejabat jika Dhani nantinya terpilih.

Sejumlah netter lantas memberikan saran agar Dhani kembali pada Maia Estianty. Ini karena Maia lebih menarik dan cocok menjadi istri Wabup.

Mulan Jameela semakin menata diri sejak suaminya, Ahmad Dhani, mencalonkan diri sebagai Cawabup Bekasi. Ia tampak semakin elegan dan menjaga penampilannya di sejumlah acara.

Mulan Jameela vs Anissa Pohan, Istri 2 Calon Pejabat | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Bahkan kesan seksi tidak jarang masih melekat dari gaya panggung Mulan Jameela. Baru-baru ini, ia mendapat cibiran pedas karena berpenampilan seksi saat manggung. Hal ini karena sang suami, Ahmad Dhani baru mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Bekasi.

Nah, di antara gaya Mulan Jameela, istri calon wakil Bupati Bekasi dan Annisa Pohan, istri calon Gubernur DKI Jakarta, mana yang menjadi favorit kalian?

Apalagi setelah menikah dengan Agus Yudhoyono dan memiliki buah hati, Annisa kian menunjukkan sisi feminin dan elegan ketika hadir di acara publik. Hal tersebut nampak dari sederet potret yang ia bagikan di akun Instagram pribadi.

Lain Annisa Pohan, lain pula Mulan Jameela. Menyanyi dari satu panggung ke panggung lain, Mulan dituntut untuk berpenampilan layaknya seorang penyanyi dengan gaya yang mencuri perhatian.

Sejak awal, Mulan Jameela memang berkecimpung di dunia tarik suara mulai dari Duo ratu hingga bersolo karier seperti saat ini. Sementara Annisa Pohan, pernah menjuari ajang pemilihan, menjadi model iklan, pembawa acara hingga penyiar radio.

Meski begitu, baik Mulan dan Annisa memiliki ciri khas gaya berpakaian yang berbeda. Mulan yang kini masih berkutat dengan dunia hiburan, cenderung tidak lepas dari kostum panggung yang terkesan seksi. Tidak dengan gaya Annisa yang lebih sederhana, elegan dan feminin.

Mulan Jameela dan Annisa Pohan adalah potret para istri yang tengah mendukung sang suami untuk menjadi pejabat daerah. Adalah Ahmad Dhani, suami Mulan telah mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Bekasi sementara Agus Yudhoyono, suami Annisa menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Banyak netizen yang ikut membandingkan Mulan Jameela dan Annisa Pohan lantaran sebelumnya, Ahmad Dhani sempat mengumumkan ingin maju di Pilkada DKI Jakarta.

Menarik jika menilik soal Mulan Jameela dan Annisa Pohan. Keduanya sama-sama pernah terjun di dunia hiburan, bedanya Mulan tetap mempertahankan eksistensi sebagai penyanyi meski telah menikah dan Annisa mantap melepas kegiatan di dunia hiburan usai menikah dengan Agus.






0 Response to "Makan Mie Ayam di Warung Pakai High Heels, Mulan Dibully Pencitraan ck"