Terbaru

Adele: Saya 100 Persen Dukung Hillary Clinton

Penyanyi Adele menyatakan mendukung Hillary Clinton | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Adele terang-terangan menunjukkan dukungannya ini. Bahkan ia tidak khawatir apabila lawan Clinton, kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump mengetahui. Dalam sebuah video pendek, Adele mengatakan pada penonton "Jangan memilih dia (Trump)."

Sementara di kesempatan berbeda, Clinton mengungkapkan kekagumannya pada Adele. "Saya memiliki sebuah kekaguman besar untuk keterampilan, kemampuan dan kepribadiannya," kata calon presiden dari Partai Demokrat itu.

Menurut Huffington Post, belum diketahui secara pasti ihwal, apakah Adele tahu Clinton berada di konsernya. Namun, dukungan Adele itu merupakan kado ulang tahun yang cukup spektakuler bagi Clinton yang tengah merayakan ulang tahun ke-69.

Penyanyi Adele menyatakan mendukung Hillary Clinton sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Dilansir dari Glamour, pelantun tembang Some One Like You itu menyatakan dukungannya kepada Hillary Clinton saat berada diatas panggung konsernya di Miami, Florida pada pada Selasa (25/10) malam waktu setempat.

Dihadapan penonton, Adele mengatakan kendati dirinya warna negara Inggris, namun tidak menghentikan antusiasnya mengikuti perkembangan pemilihan presiden AS. Penyanyi berusia 28 tahun itu dengan tegas mendukung Clinton.

"Saya Inggris, tetapi apa yang terjadi di Amerika mempengaruhi saya juga. Saya 100 persen untuk Hillary Clinton. Aku mencintainya, dia menakjubkan," kata Adele.


Hillary Clinton Rayakan Ulang Tahun di Konser Adele, Sang Penyanyi Berkata, Jangan Pilih! | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Istri Bill Clinton ini punya ada cara yang terbilang unik untuk melewatkan bertambahnya usia, yakni menonton konser Adele di Miami.

Hal tersebut akan terasa sangat santai dan asyik saat mendengarkan suara merdu dari Adele pada hari istimewa.

Tidak heran kalau mantan senator negara bagian New York ini memilih untuk merayakan ulang tahun di konser Adele.
Meskipun penyanyi Inggris ini tidak mengajak penonton untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dia memastikan bahwa dia seratus persen mendukung Clinton.

Tinggal menghitung hari menjelang hari pemilihan presiden yang jatuh pada tanggal 8 November 2016 mendatang.

Kedua calon presiden AS melakukan kampanye di menit-menit terakhir untuk mendorong warga memilih mereka masing-masing.

Meskipun jadwal sibuk, tapi tentu saja calon presiden dari Partai Demokrat tersebut tidak ketinggalan untuk merayakan hari kelahirannya.
Ini pasti adalah cara yang baik untuk istirahat sejenak dari urusan kampanyenya.

Kemarin, Rabu 26 Oktober 2016 ada hari ulang tahun ke-69 dari satu-satunya calon presiden wanita Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Adele mengajak para penonton untuk tidak memilih Donald Trump dilansir dari morningledger.com
"Jangan pilih, Trump," katanya.

Rupanya, itu adalah hadiah ulang tahun yang bagus untuk Clinton yang secara pribadi mendengar Adele mengatakan hal itu di depan banyak orang.

Adele bertaka bahwa meski dia orang Inggris, tetapi ia masih peduli dengan Amerika.
"Saya 100 persen untuk Hillary Clinton."

"Aku mencintainya, dia luar biasa," tutur Adele.

Namun belum diketahui apakah Adele tahu bahwa Clinton berada di kursi penonton.

Ultah, Hillary Clinton Tonton Konser Adele | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Selain Stevie, beberapa penyanyi lainnya juga memberikan kejutan ulang tahun bagi Hillary. Sehari sebelumnya, mantan Menteri Luar Negeri AS itu menikmati konser penyanyi Inggris, Adele. Meski tidak bisa ikut memilih dalam pemilu AS 8 November, Adele tetap memberikan dukungan bagi Hillary. 

"Saya harus jujur pada Anda. Saya lega saat ini saya bukan warga Amerika, status itu sangat menyulitkan. Saya akan kesulitan mengetahui apa yang harus saya lakukan. 

Maksud saya, saya tahu bahwa Anda tidak seharusnya memilih Trump," kata Adele kepada penggemarnya. Hillary menyampaikan apresiasinya atas dukungan Adele dalam sebuah cuitan di Twitter. "Itu adalah sebuah hadiah kejutan yang menakjubkan, @Adele. Saya menyukai penampilan Anda semalam," tulis Hillary.

Saya sangat bersemangat untuk berada di sini dan mendukung seseorang yang saya kagumi dan hormati. Bahkan, saya rasa ini saatnya kita dipimpin seorang wanita," ujar Stevie, seperti dilansir IB Times, Kamis (27/10/2016).

Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton merayakan ulang tahun ke-69. Berbagai kejutan pun diberikan kepada ibu satu putri tersebut. Tepat pada hari kelahirannya, Rabu 26 Oktober, Hillary berkampanye di Florida.

Saat menjalani sesi wawancara di program televisi, The Breakfast Club, Hillary mendapat kejutan dengan kedatangan penyanyi legendaris Stevie Wonder. Mengenakan kaus bertuliskan "Presiden Perempuan Pertama" dan nama Hillary, ia menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk sang mantan ibu negara AS itu.

Selain suami dan anaknya, yaitu Bill dan Chelsea Clinton, Hillary juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari para tokoh. Di antaranya calon wakil presiden Tim Kaine serta sederet nama tenar di Hollywood sepeti Elizabeth Banks, George Takei, Michael Moore, Jamie Lee Curtis, Shonda Rhimes dan Ellen DeGeneres.





0 Response to "Adele: Saya 100 Persen Dukung Hillary Clinton"