Terbaru

Anak Masuk Rumah Sakit, Suami Mesra dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach: Kuat Banget Kamu Nak

Kabar tak sedap datang dari pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Nikita Mirzani terlihat mengabadikan momen bersama suami Nafa Urbach itu dalam sebuah video.

Dalam video tersebut, Nikita dan Zack terlihat kompak menggunakan tank top berwarna hitam.

Bahkan NIkita tak canggung mendekatkan wajahnya ke muka Zack dan memeluknya, layaknya pasangan kekasih.

Meski pasangan ini nampaknya adem-adem saja dan jarang muncul di publik, namun tiba-tiba masalah baru muncul dalam rumah tangga Nafa dan Zack yang menikah pada tahun 2007 silam.

Pasalnya, suaminya yang kini memiliki brewok lebat ini tepergok bermesraan dengan Nikita Mirzani di suatu klub malam.

Bermula dari akun instagram  lambe_turah yang mengunggah video dan dalam video tersebut nampak Nikita sedang bersama pria, yang mirip dengan Zack Lee.

Kabar tak sedap datang dari pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee.

mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa

hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all," tulis Nafa beberapa saat lalu di hari Jumat (14/10/2016).

Sementara itu, usai kabar beredarnya video tersebut, beberapa jam yang lalu Nafa Urbach mengunggah foto anaknya Mikhaela yang tengah diopname
Nafa mengaku tidak tega melihat kondisi anaknya yang harus dirawat dirawat di rumah sakit.

sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah ,

tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu ,

saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat ,

memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa ,

"haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu,

saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ?

tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan ,

klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja ,

Kabar ini akhirnya beredar luas di kalangan netizen, Nafa Urbach pun akhirnya memberikan konfirmasinya dengan bijak dan membuat netizen terharu.

Melalui akun instagram miliknya, Nafa Urbach pun mengungkapkan perasaannya dalam sebuah foto dan status berikut ini.

Namun, Zack yang terlihat malu-malu saat bibirnya akan dicium karena diabadikan dalam video, memilih menjauhkan wajahnya dari Nikita.

Wanita 30 tahun itu bahkan berani mendekatkan bibirnya agar dicium.

Video Nikita Mirzani Menangis "Saya Sudah Telepon Nafa, Sudah Minta Maaf" | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Berikut pernyataan Nikita Mirzani seperti ditranskrip dari video klarifikasinya:

"Kalau gua bukanlah orang yang pandai dan pinter untuk merangkai kata-kata di Instagram."

"Jadi Gua akan mengklarifikasi di sini di instagram (mungkin yang dimaksud Snapchat) gue."

Melansir video klarifikasi Nikita Mirzani di akun gosip artis Lambe Turah @lambe_turah yang diunggah pada Jumat (14/10/2016) Nikita menjelaskan semuanya.

Nikita memilih berikan klarifikasi melalui Snapchat.

Video klarifikasi bisa dilihat di akun Instagram @lambe_turah di sini dan di sini.

Nikita Mirzani berikan klarifikasi, melalui rekaman video ia menjelaskan apa yang terjadi antara ia dan suami Nafa Urbach. Nikita menangis.

Nafa Urbach sendiri telah berikan tanggapannya melalui Instagram dan bersikukuh tetap mendoakan suaminya dan memilih untuk mempertahankan pernikahannya.

Jadilah haters yang cerdas jadilah haters yang bisa memilah milih mana yang harus dimaki dan mana yang tidak."

Seperti diberitakan sebelumnya video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar.

Hal ini bikin heboh publik lantaran Zack Lee masih berstatus suami Nafa Urbach.

Pokoknya buat kalian semua terserahlah mau bilang apa atau gimana kalau mau maki, maki aja saya, tapi jangan bawa anak saya."

"Bolehkan?"
Saya juga manusia biasa saya ingin posting apapun seperti kalian tak ada batasan, seperti itu loh."

Saya tahu saya salah sudah mengunggah postingan video seperti itu tapi itu tidak ada ciuman sama sekali jadi jangan dibesar-besarkan."

"Saya tahu saya santapan berita oleh semua orang, padahal saya ada snap sebelumnya dengan temen cowok saya tapi kenapa yang dijadiin berita sama si Zack."

Oh ya satu lagi kenapa saya mengunggah video itu karena saya mau posting apapun yang mau saya posting, saya juga manusia biasa..."

Jadi buat kalian semua..... ya udah saya cuma mau menjelaskan itu aja biar penasaran kalian ilang."

Jadi kalau kalian bilang saya merebut atau apapun itu kalian salah besar."

"Saya juga sudah telepon Nafa, sudah bicara baik-baik dan sudah minta maaf karena video itu."

Di situ juga ada temen-temen saya, ada temen- temennya Zack, ada temen deket laki-laki saya."

"Tidak bermaksud untuk menyakiti hati orang lain, siapapun, atau merebut siapapun dari siapapun."

Mengenai video yang gue unggah di snapchat, itu video cuman buat hepi-hepian aja."

Tahu Kemesraan Zack Lee dan Nikita Mirzani, Nafa Urbach Bilang Suaminya Melalui Masa Kejatuhan |  PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Hai, teman-teman. Hari ini saya banyak dapat WhatsApp dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di Instagram saja supaya bisa jelas," tulis Nafa Urbach mula-mula dalam sebuah unggahan foto.

Dirinya juga mengaku mengetahui apa yang dilakukan oleh Zack Lee di belakangnya.

Terkait hal itu, Nafa Urbach pun angkat bicara melalui akun Instagramnya, @nafaurbach, Jumat (14/10/2016) siang.

Nikita Mirzani mengunggah video dirinya bersama aktor Zack Lee yang menunjukkan adegan  tengah bermesraan dan nyaris berciuman ke akun Snapchatnya, pada Jumat (14/10/2016) dini hari.

Nafa Urbach mengungkap kalau suaminya tengah mengalami masa kejatuhan.

Pernyataan ini menyusul beredarnya foto hot sang suami, Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

Memang, susah dan pahit. Tapi, kadang, Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita. Mungkin bukan hanya saya, tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan. Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa-doanya... Semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan... GBU all," tulis Nafa Urbach lagi.

"Tapi, ada satu cara yang saya pilih saat ini, yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya, entah siapa pun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat," tulisnya.

Selain itu, Nafa Urbach juga memutuskan untuk mendoakan sang suami agar bertobat.

Ia lebih memilih untuk memaafkan aktris seksi Nikita Mirzani yang disebutnya dengan inisial NM dalam unggahan tersebut.

"Cuma kembali lagi ke Tuhan. Kalau banyak yang tanya, 'Kenapa, sih, nggak ditinggalkan saja?' Saya akan bilang, 'Kasihan. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia?' Kadang, kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi, pada saat susah, kita akan mengambil jalan pintas, bercerai atau pisah," tulis Nafa Urbach.

"Ya, benar, suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang tanya, 'Emang Nafa nggak tahu?' Tentu, saya tahu dengan siapa dan di mana.

Saya tau semua," lanjutnya.
Namun, Nafa Urbach tak lantas ingin meninggalkan sang suami.




 PT Kontak Perkasa Futures




0 Response to "Anak Masuk Rumah Sakit, Suami Mesra dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach: Kuat Banget Kamu Nak"