Terbaru

Bukti Sayang Stefan William Kepada Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista semakin lengket | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Semua berubah, pastinya jadi lebih baik, bahagia pastinya. Karena Stefan dewasa, sangat pengertian, bertanggung jawab. semua yang ada di dia membuat aku nyaman," aku Celine.

Demi menjaga keharmonisa hubungannya, Stefan William dan Celine menyempatkan waktu bersama. Atau terkadan, mereka saling menemani kegiatan masing-masing. "Kalau ada waktu ya aku temani Stefan, atau Stefan temani aku," ucap Celine Evangelista.

Hal senada juga diungkapkan Celine. Dia merasa jauh lebih baik setelah menjalin asmara dengan Stefan. Bagi Celine, Stefan merupakan sosok laki-laki yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Stefan mengaku beruntung mendapatkan Celine. Sebab, Celine merupakan sosok perempuan yang dibutuhkannya. Meski begitu, Stefan belum bisa memprediksi kapan akan meresmikan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

"Merasa beruntung, selama ini yang aku cari kayak begini (Celine). Kalau target nggak ada sih, jalani saja," ungkapnya.

Diakui Stefan, hal itu menjadi tanda rasa sayangnya kepada Celine. Walhasil, dia selalu ingin berada di dekat sang kekasih. "Karena memang sayang, jadi kemana-mana inginnya berdua," ujar Stefan William, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

 Stefan William dan Celine Evangelista semakin lengket saja. Dalam berbagai kesempatan, sepasang kekasih ini hampir selalu terlihat bersama. Salah satunya saat menghadiri malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016,  di mana Stefan masuk nominasi sebagai aktor terfavorit.

Cerita Stefan William tentang Kedekatannya dengan Anak-anak Celine Evangelista | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Stefan William juga akrab dengan anak-anak Celine dari pernikahannya dengan Dirly "Idol", Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

"Anaknya welcome sama saya. Senang jalan bareng, makan bareng, memang senang sama anaknya juga. Sudah nyaman aja sama anak," aku Stefan William.

"Kalau enggak syuting disempatin jalan-jalan ke mall, main atau ke bioskop nonton," kata Stefan William saat ditemui di kawasang Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/10) lalu.

Hari demi hari, hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista semakin intim. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama jika ada waktu senggang.

Setelah sebelumnya sembunyi-sembunyi, Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya terbuka kepada publik tentang hubungan asmara yang mereka rajut.

Keduanya mengakui resmi berpacaran sejak Mei 2016 lalu.
 

Stefan William "Gandeng" Celine Evangelista di PGA? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Ia tidak bisa mengungkap perasaanya saat masuk nominasi. Sebab, tidak menyangka bisa masuk nominasi.

"Seneng banget sih bisa masuk nominasi itu. Ya seneng aja sih bisa masuk nominasi," tandasnya.

Hal ini membuat Stefan sangat senang. Ia mengaku tidak gugup menjelang pengumuman pemenang yang akan diumumkan pada malam ini.

"Biasa -biasa aja. Masuk nominasi seneng aja," ujar Stefan William.

Masuknya nama Stefan William menjadi nominasi di ajang Panasonic Gobel Awards sudah banyak yang menduga. Stefan bersama dengan Aliando Syarif akan bersaing di ajang tersebut. Sebab keduanya tengah naik daun lantaran penampilan mereka dalam menjalani satu peran di depan kamera.

Dalam ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016, Ia mengakui bahwa telah mengenali beberapa pesaingnya. Namun, Stefan pun tidak menganggap pesaingnya yang cukup berat. 

"Enggak lah, biasa-biasa aja sih," kata pemeran Boy di Sinetron Anak Jalanan itu. 

 Stefan William akan hadir di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 yang akan di disiarkan langsung RCTI pada Jumat 14 Oktober 2016, pukul 21.00 WIB. Dalam ajang ini, Stefan masuk nominasi sebagai Aktor Terfavorit. 

Stefan pun tak akan datang sendirian. Ia berencana untuk menggandeng Celine Evangelista yang merupakan kekasihnya. 

"Gimana yah, ada deh, kepo deh," ujar artis kelahiran California, 11 Agustus 1993  saat ditanya Sindonews di Jakarta. 

PGA 2016 akan disiarkan langsung RCTI pada Jumat 14 Oktober 2015, pukul 21.00 WIB. Untuk tahun ini, ada 23 nominasi penerima piala PGA. Dari angka itu, 15 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan. 

Seperti diketahui, nama Stefan William tengah hits berkat akting memukaunya di sinetron Anak Jalanan. Perannya sebagai Boy, remaja yang piawai mengendarai motor dan sering memenangkan balapan membuat dia menjadi idola. Di sinetron itu, Stefan juga sukses membuat orang penasaran dengan kisah cintanya.



1 Response to "Bukti Sayang Stefan William Kepada Celine Evangelista"