Terbaru

Ogah Bahas Pasangan, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan

Laudya Cynthia Bella masih menutup rapat tentang jalinan asmaranya dengan Afifuddin Kalla | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Diantara banyaknya komentar yang ada, terselip tulisan Melly Goeslaw menanggapi foto Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla. "Sesuatu yang halal harus disegerakan, doa ibu semoga itu jelas terjadi neng amiiiin," tulis Melly.

Bella hanya mengatakan, sang pacar sangat mendukungnya berduet dengan Wafdah, membawakan soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Begitu juga dengan orangtua yang selalu mendukungnya. "Iya, alhamdulillah mama juga mendukung banget," jelasnya.

Kabar pertunangan Bella dan Afif santer terdengar seiring foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Bella tampil mengenakan baju tunik ungu berbahan brokat. Sementara Afifuddin berbalut beskap hitam. Keduanya saling memandang dan tersenyum bahagia.

"Duh, sudah ya. Mohon doanya saja," ucap Laudya Cynthia Bella singkat, di sela-sela syuting video music soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

 Laudya Cynthia Bella masih menutup rapat tentang jalinan asmaranya dengan Afifuddin Kalla. Pun perihal kabar keduanya telah melakukan tunangan beberapa waktu lalu. Enggan menjawab, Bella hanya mita didoakan.

Gugup Setengah Mati Ditanya Kedekatannya dengan Keponakan Jusuf Kalla | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Tidak hanya terlibat pada film terbarunya yang berjudul 'Surga Yang Tak Dirindukan 2', artis peran Laudya Cynthia Bella juga diminta untuk membawakan single 'Surga yang Kurindukan' sebagai soundtrack film tersebut.

Tidak hanya sekali mereka berdua kepergok pergi bersama. Pada beberapa kesempatan mereka juga terlihat hadir bersama dan Bella juga tidak sungkan memposting foto mereka di akun instagramnya.

Bella yang tengah mengenakan gaun panjang serba hitam itu memilih diam dan langsung melanjutkan proses syuting video klip yang disutradarai Riza Mantovani tersebut.

Sementara itu, Bella juga masih menutup rapat kabar kedekatan mereka berdua. Wanita yang kini telah menggunakan hijab itu lebih memilih diam dan ikut menghindari pertanyaan tersebut.

Menurut kabar yang beredar, mereka berdua telah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu. Lantas, benarkan kabar Bella telah dilamar Afifudin itu?

"Duh, udah ya. Mohon doanya aja," ujar Bella ketika ditemui di sela syuting video klipnya, 'Surga yang Ku Rindukan', di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Artis peran, Laudya Cynthia Bella saat ini diketahui masih menjalin hubungan asmara dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifudin Kalla.

Laudya Chintya Bella Panik Bawakan Lagu Soundtrack Film | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Menyanyi bukanlah pengalaman pertama yang dilakukan oleh wanita 28 tahun ini. Namun, karena persiapannya yang kurang matang dan kesehatannya sedang tidak baik, membuat Bella harus banyak mengulangi take vocal dan hal itu membuatnya panik.

Menghadapi kepanikannya tersebut, Bella mencoba untuk lebih tenang dan minum air putih. "Tapi yang sekarang sih alhamdulilah take vocal-nya harus banyak minum air putih," katanya. 

Lagu yang dibawakan kali ini bertempo lambat dan terkesan lembut, hal tersebut membuat Bella kesulitan mengikutinya. Kepada awak media, Bella menceritakan pengalaman paniknya saat pertama kali membawakan lagu tersebut.

"iya, kebiasaan jelekku kalau mau nyanyi suaraku habis. Karena aku panik.  Aku nervous setengah mati," ujar Bella saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2016.

 Artis Laudya Chintya Bella dipercaya mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2 ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pada lagu tersebut Bella akan berduet bersama Wafda yang menjadi pemenang audisi sountrack lagu Surga yang tak dirindukan 2.





0 Response to "Ogah Bahas Pasangan, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan"