Terbaru

Izin Menikah, Dominique Diyose Akan Kembali ke Dunia Hiburan Tahun Depan

Dominique Diyose akan kembali ke dunia hiburan tahun depan |  PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo, seorang sutradara yang fotonya sering terpajang di akun instagram Domique usai resmi bercerai dengan Marshall Sastra.

Keduanya menikah di Butan, negara kecil di Asia Selatan, sesuai dengan lokasi yang dituliskan Dominique Diyose pada judul foto yang diunggahnya.

"Udah lama dari bulan kemarin (cuti)," ungkap Yuri.

Kabar pernikahan presenter 'Entertainment News' itu terkuak ke publik setelah Minggu (16/10/2016), Dominique Diyose memasang foto di akun instagram pribadinya dengan pose dan judul yang menyatakan dirinya telah resmi menikah.

"Mulai Maret masuknya, gak ada (yang dicancel), emang izin," tutur Yuri.

Sedangkan menjelang pernikahan Dominique Diyose telah meminta izin tidak bekerja kepada managernya sejak sebulan yang lalu.

Yuri, manager Dominique saat dihubungi melalui saluran telepon, Sabtu (17/10/2016) mengatakan Dominique Diyose memang meminta izin agar bisa kembali bekerja pada Maret tahun 2017 mendatang.

Karena sudah izin, manager memang tidak mengambil pekerjaan untuk wanita yang kerap disapa Domi itu, sehingga tidak ada pekerjaan keartisannya yang harus dibatalkan.

 Usai pernikahan keduanya, Dominique Diyose akan kembali ke dunia hiburan tahun depan.

Dominique Diyose Melepas Masa Janda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Sebelum menikah bersama Ivan, perempuan cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 7 Agustus 1988, itu melepaskan masa lajangnya bersama Marshall, presenter My Trip My My Adventure. Pernikahan Domi dan Marshall dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta, Agustus 2014.

Sayang, pernikahan itu hanya bertahan selama satu tahun. Domi menggugat cerai Marshall pada 15 Oktober 2015.

Dihubungi terpisah, Yuri, personal manager Domi, membenarkan kabar pernikahan bintang film Berbagi Suami (2006), Karma (2008), Kita Versus Korupsi (2012) dan Guardian (2014) itu. Saat menikah, Domi dan Ivan hanya mengajak keluarga dan orang terdekat. "Pernikahan mereka digelar di Bhutan, tapi hanya untuk keluarga," kata Yuri, Minggu. Tidak ada penjelasan lain yang disampaikan Yuri terkait pernikahan itu.

"Just merried! We just have our blessing at a private ceremony as infinite one in Bhutan on our journey. Fell blessed & joy. Whit Lov, ~Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ 14.10.2016," tulis Domi saat mengunggah foto nikahnya.

Domi begitu bahagia saat akhirnya dapat menemukan pasangan hidup barunya.

Bhutan ada diantara Republik Rakyat Tiongkok (sisi utara) dan India serta Bangladesh di selatan. Secara geografis, Bhutan merupakan salah satu negara di kawasan Asia selatan. Pernikahan Domi dan Ivan telah berlangsung Jumat (14/10).

Belajar dari pengalaman terdahulu, pernikahan kedua Domi ini tidak digelar di Indonesia. Dari akun Instagramnya itu tersebutlah jika Domi dan Ivan menikah di Bhutan.

Kabar bahagia itu terungkap, Minggu (16/10), setelah Domi mengunggah foto pernikahannya bersama Ivan Handoyo di akun Instagram, @dominiquediyose.

Petualangan baru bintang film dan model cantik Dominique Diyose (28) kembali dimulai. Setelah memutuskan mengakhiri perkawinan pertamanya bersama presenter yang juga model Marshall Sastra di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, medio Oktober 2015, Domi—sapaan akrab Dominique Diyose— melepas masa jandanya.


PIHAK DOMINIQUE DIYOSE TOLAK KOMENTARI SOAL PERNIKAHAN | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


"Hanya momen untuk keluarga. Benar atau enggak seperti yang mbak baca dan mbak dengar saja," paparnya.

"(Cuti) Sudah lama, dari bulan kemarin. Masuknya tahun depan. Mulai Maret masuknya," tandasnya.

Saya cuma ngurusin kerjaan saja. Soal pribadi enggak bisa ngomong apa-apa," ungkap Yuri yang dihubungi melalui sambungan telefon, Minggu 16 Oktober 2016.

Menurut Yuri, pernikahan antara Dominique dan Ivan hanyalah merupakan momen keluarga saja. Ia pun mengaku bahwa mantan istri Marshall Sastra ini akan mengambil cuti hingga Maret tahun depan. 

 Domique Diyose dan Ivan Handoyo memang diketahui baru saja melangsungkan pernikahan di Bhutan pada Jumat, 14 Oktober 2016 kemarin. Hal tersebutpun diketahui lewat unggahan Dominique melalui akun Instagram pribadinya.

Yuri selaku manajer dari Dominique nampak tak banyak omong soal pernikahan antara Donique dan Ivan. Ia bahkan cenderung tak mau ikut campur ketika ditanya mengenai pernikahan artis asuhannya tersebut.




0 Response to "Izin Menikah, Dominique Diyose Akan Kembali ke Dunia Hiburan Tahun Depan"