Terbaru

Harus Bekerja, Puadin Redi - Ryana Dea Rela Tunda Bulan Madu

Pasangan selebriti Puadin Redi dan Ryana Dea tengah berbahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Meski batal berbulan madu, Puadin Redi dan Ryana Dea tak ingin menunda untuk memiliki anak. Usia Ryana Dea sendiri saat ini sudah mencapai 26 tahun, sementara Puadin 30 tahun dan mereka merasa siap untuk memiliki momongan. Jika dikaruniai oleh Tuhan, pasangan ini menginginkan untuk punya 3 orang anak.

"Itu jangan ditunda dan ditolak. Kalau bisa langsung (punya anak) kenapa nggak?" ujar Puadin Redi.

"Dia syuting dan live. Besok diminta syuting. Kemarin sempat mau umroh tapi nggak dapat jadwalnya. Akhirnya mutusin buat ke Bali. Tapi harus pending juga karena besok kan Redi harus syuting," tutur Ryana.

Bulan madu pending sih. Karena besok gue harus syuting," ujar Puadin Redi usai akad di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (16/10).

Rencana pasangan ini untuk pergi ke luar negeri pun batal untuk dilakukan. Begitu juga keinginan menikmati indahnya pulau Dewata Bali untuk berbulan madu.

Pasangan selebriti Puadin Redi dan Ryana Dea tengah berbahagia dengan perkawinan mereka. Minggu 16 Oktober 2016 pukul 16.30 WIB, keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri lewat ijab kabul secara Islami.

Setelah menikah, pasangan ini mulai bercerita tentang berbagai rencana di masa depan. Sayangnya untuk bulan madu, Puadin Redi dan Ryana Dea harus rela menunda untuk sementara.

RYANA DEA SEMPAT SAKIT JELANG PERNIKAHAN | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dea mengaku bahwa pada awalnya ia ingin untuk menggunakan tema adat dalam pernikahannya. Namun hal tersebut nampak tak memungkinkan karena waktu pelaksanaan akad nikah menuju ke resepsi pernikahan terbilang sangat singkat. 

"Kalau buat akad nasional saja. Maunya pakai adat tapi enggak memungkinkan, karena jarak akad dan resepsi mepet banget. Akhirnya milih nasional kebaya dan suntingnya melayu," paparnya.

"Resepsi internasional saja sih. Aku pakai gaun dan Redi pakai jas," tandasnya.

"Aku deg-degan banget. Seminggu terakhir batuk dan sesek dadanya. Kalau Redi kan lebih santai. Tapi katanya Redi juga deg-degan," ujar Dea yang ditemui di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu 16 Oktober 2016.

"Terus tadi Redi sempat hilang sebelum akad. Di kamarnya dicari enggak ada sama WO-nya. Enggak tahunya dia buka kamar lagi untuk tidur. Butuh tidur dan enggak diganggu dia," tambahnya.

 Aktris Ryana Dea mengaku sempat sakit jelang pernikahannya dengan Puadin Redi yang diselenggarakan pada Minggu, 16 Oktober 2016. Dea mengaku sempat batuk dan sesak lantaran deg-degan menjelang hari bahagianya tersebut.

Perasaan deg-degan rupanya tak hanya dirasakan wanita kelahiran Bengkulu tersebut. Ia  bahkan menyatakan bahwa sang suami yang sempat gugup jelang akad nikah, sempat menghilang dan membuka kamar baru agar bisa menenangkan dirinya.

Lah! Puadin Redi Sempat Hilang Sebelum Akad Nikah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Pasangan pesinetron ini resmi menikah dengan konsep akad nikah dengan adat Melayu.

Puadin Redi meminang Ryana Dea dengan seperangkat alat salat, perhiasan dan uang dengan nominal Rp 161.016.

Nominal tersebut menjadi simbol tanggal pernikahan mereka.

"Pas dicari lagi, nggak tahunya dia lagi di kamar, lagi tidur. Dia memang butuh tidur dan nggak bisa diganggu," lanjut Ryana.

Maklum, Puadin Redi memang tak diberi cuti panjang untuk momen bahagianya ini. Besok saja, ia harus kembali syuting.
"Dia syuting dan Live, besok diminta syuting," kata Ryana.

"Tadi Redi Sempat hilang sebelum Akad, Langsung dicari sama WO (Wedding Organizer) nya," tutur Ryana saat jumpa pers di di Mandira Ballroom, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/0/2016).

Menjelang akad, Puadin Redi justru menghilang dari kamar.

Spontan, panitia pernikahan langsung sibuk mencarinya.

Ryana Dea pun menceritakan momen menjelang akad tersebut.

Namun ia pecah fokus lantaran melihat sang istri menangis.

"Sebenernya udah siap sih. Tapi sempet keganggu fokus sama penghulunya," kata Puadin.

"Aku sempet nangis dan udah feeling Redi pasti buyar untuk ucapin ijab. Benar saja kan dia sampai nggak fokus lihat aku nangis," timpal Ryana.

Puadin mengaku sebenarnya ia sempat tegas mengucap janji suci tersebut.

Luar biasa bahagia dan deg-degan, sampai dua kali ucapin ijab kabul. Tapi semua berjalan lancar, kami resmi menikah 16 Oktober pukul 17.30 WIB," kata Puadin usai akad nikah di Mandira Ballroom, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016).

Puadin dengan mata berbinar pun menyampaikan perasaannya.

Pasangan ini resmi menikah hari ini (16/10/2016).

Kabar bahagia datang dari pasangan pesinetron Puadin Redi dan Ryana Dea.

Mengaku gugup, Puadin Redi sampai mengulang saat mengucap Ijab Kabul.





0 Response to "Harus Bekerja, Puadin Redi - Ryana Dea Rela Tunda Bulan Madu"