Terbaru

Soal Video Ciuman Dengan Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi. Ini Katanya. .

Nikita Mirzani memberi klarifikasi Terkait beredarnya video ciuman dengan Zack Lee | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


@attila_lidya "Ya tapi harus jaga perasaan istri nya dong,, temen tp jgn Ampe begitu,,"

@etrisulasstry "Temen apaan?? Bisa kali bedain teman sama suami org"

@rickyerwanto_53 "Cuma tmn baik tp mukanya sange bgt"

Namun, pernyataan yang dilontarkan oleh Nikita itu justru membuatnya kian dicibir netizen. Hubungan pertemanan tak seharusnya sampai seperti itu.

Netizen pun menyayangkan ucapan Nikita yang dinilai teman makan teman karena telah menyakiti istri Zack Lee.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Nikita mengatakan bahwa ia hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Gue sama Zack itu nggak ada apa-apa. Gue sama dia itu temen deket banget, baik banget. So, kalian nggak sok tau please," ucap Nikita Mirzani.

 Terkait beredarnya video ciuman dengan Zack Lee yang merupakan suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani kini memberi klarifikasi. Video klarifikasi tersebut diunggah sekitar satu jam sejak berita ini diturunkan.

Sebut Nama NM, Nafa Urbach Curhat Panjang Soal Zack Lee di IG | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman untuk doa-doa. Semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan... GBU all," pungkasnya.

Ada apa dengan pernikahan Nafa dan Zack Lee? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Nafa untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Kenyataan ini memang pahit bagi Nafa dan keluarganya, namun ia percaya bahwa ini adalah cara Tuhan untuk membentuk hidupnya. Nafa juga percaya bahwa ia bukanlah satu-satunya keluarga yang mengalami masalah seperti yang ia lalui sekarang.

Meski Zack sedang dalam masa terpuruk, namun Nafa tidak mau berpisah dari sang suami. Ia memilih untuk mendoakan Zack Lee dan mengampuni siapapun yang menyakiti hatinya saat ini.

"Mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya, entah siapapun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan agar dia bisa bertobat," urai Nafa.

"Cuma kembali ke Tuhan, kalau banyak yang nanya kenapa sih nggak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasian. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia. Kadang kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi pada saat kita susah, kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," lanjut Nafa.

Penyanyi cantik itu menulis panjang lebar soal keadaan rumah tangganya dengan Zack sekarang ini. Tanpa diduga, Nafa menyebut bahwa suaminya sedang tidak dalam kondisi yang baik, dan ia tahu semua hal yang terjadi pada Zack.

"Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Ya, benar suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang nanya, emang Nafa nggak tau? Tentu saya tahu semua," tulis Nafa.

Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee nampaknya sedang mengalami goncangan. Selama ini terlihat mesra dan romantis, mendadak saja Nafa curhat panjang soal suaminya, Zack Lee di akun Instagram pribadinya, @nafaurbach.

Nafa Urbach Benarkan Suaminya Bermesraan dengan Nikita Mirzani | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Nafa Urbach mengisyaratkan bahwa kini rumah tangganya dengan Zack Lee memang sedang terpuruk. Meski begitu, ibu satu anak itu bertekad untuk mempertahankan suami yang telah hidup bersamanya selama sembilan tahun itu.

"Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," jelas Nafa Urbach.

Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Nafa Urbach. Dan mengejutkan, wanita 36 tahun itu membenarkan bahwa pria yang tampak mesra dengan Nikita Mirzani itu adalah suaminya, Zack Lee.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa," ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

Aksi mesra keduanya direkam Nikita Mirzani dengan ponselnya. Ia bahkan mengunggah videonya dengan pria tersebut ke akun Snapchat-nya.

Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Baru saja beredar video mesra Nikita dengan pria yang diduga mirip Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani bahkan nekat mencium mesra pria yang diduga mirip Zack Lee itu. Meski pria tersebut langsung memalingkan mukanya begitu bibir pelantun "Kode-Kodean" itu nyaris menyentuh bibirnya.





0 Response to "Soal Video Ciuman Dengan Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi. Ini Katanya. ."