Terbaru

Begini Cara Artis-Artis Prostitusi Mendekati Robby Abbas Dulu

Robby Abbas sudah blak-blakan soal profesinya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Tak selamanya si artis yang datang sendiri kepada Robby meminta untuk 'dijual'. Terkadang Robby yang menghubungi si artis ketika ada permintaan dari kliennya. "Tergantung request kebanyakan. Kadang artis kadang aku," lanjutnya.

Para PSK artis ternyata juga tak pandang bulu ketika melayani klien. "Mereka nggak pilih-pilih. Yang mereka pilih uang. Yang bisa bayar," pungkasnya.

"Itu biasanya percakapan-percakapan yang biasanya kalau baru kenal tuh suka nanya-nanya ke arah pancingan-pancingan. Pasti kan mereka udah denger selentingan-selentingan tentang aku. Kalau ada yang baru kenal nih, 'Oh lo suka gini gini ya? sering jalanin artis ya?' Pasti kalau sesama artis jalan pasti udah saling tahu, oh ini mucikari. Jadi pasti udah saling tahu kenal sama aku tujuannya seperti ini," lanjutnya.

Lalu, bagaimana dengan para artis-artis yang hendak menjual dirinya pada pria hidung belang melalui Robby? Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10), pria yang sempat dipenjara atas kasus prostitusi artis ini pun menjelaskannya.

"Orang di dunia artis udah tahu nama saya tanpa saya nawarin mereka udah tahu saya mucikari. Biasanya artis-artis yang jualan pasti udah kenal lah," jelasnya.

 Robby Abbas sudah blak-blakan soal profesinya dulu sebagai mucikari artis. Mulai dari siapa artis-artis top yang pernah menjadi rekannya, hingga bagaimana cara kerjanya ketika para klien meminta artis untuk melayani mereka.

Robby Abbas Soal Prostitusi Artis: Tarif Mahal, Bahasa Pancingan Hingga Hotel yang Dipilih | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Selain permintaan dari klien, Robby juga kerap menerima permintaan dari sang artis. 

Biasanya, para artis hanya meminta dengan menyebutkan waktu yang diinginkan untuk menerima klien.

Sementara itu, masih berdasarkan pengakuan Robby, para artis selalu meminta hotel mewah sebagai tempat mereka melakukan prostitusi dengan klien.

Dituturkan Robby, sebagian besar praktik prostitusi yang ditanganinya berawal dari pesanan atau permintaan para klien.

"Orang-orang di dunia artis udah tahu nama saya. Tanpa saya nawarin, mereka udah tahu saya mucikari," ujarnya.

Dituturkan Robby, sebagian besar praktik prostitusi yang ditanganinya berawal dari pesanan atau permintaan para klien.

Mereka minta sesuai patokan harga mereka. Saya tinggal naikin buat komisi saya. Saya komunikasi langsung, nggak pernah lewat manajer," ucapnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Adapun kedatangan Robby untuk memberikan keterangan atas laporannya ke polisi soal dugaan pencemaran nama baik oleh artis SB.

Terpidana kasus prostitusi online, Robby Abbas kembali berkisah soal lika-liku prostitusi yang melibatkan sejumlah pesohor.

Sebagai mucikari, Robby menyebut, sejumlah artis telah mematok harga. Robby mengaku tinggal menaikkan harga dari patokan yang ada untuk mendapat komisi dari klien.

Robby juga selalu berkomunikasi langsung dengan para artis, tak melalui manajer atau asisten.

Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis? Ini Bukti Percakapan yang Ditunjukkan Robby Abbas | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Kini, setelah beberapa bulan bebas dari penjara, Robby tampaknya lebih berani menguak peran Tyas dalam kasus tersebut.

Ketika masih menjadi muncikari, dikatakan Robby, Tyas kerap meminta "pekerjaan" darinya.

Namun, hal tersebut seakan menjadi berita burung belaka lantaran Robby tak pernah menunjukkan pada publik bukti nyata keterlibatan Tyas.

Tyas sendiri pernah membantah dirinya terlibat dalam prostitusi artis.

Nama Tyas Mirasih terseret dalam kasus prostitusi artis online dengan terpidana muncikari Robby Abbas.

Pesinetron cantik itu disebut-sebut turut "menjual diri" dan berada di bawah naungan Robby.

Masih dalam aplikasi pesan, Robby dan Tyas juga sempat membahas mengenai Tyas yang menerima "pekerjaan" dengan tarif Rp25 juta, sementara, menurut Robby, Tyas seharusnya menerima "pekerjaan" itu dengan tarif Rp30 juta.

Diakui Robby, hingga kini, dirinya belum pernah bertemu dan berkomunikasi lagi dengan Tyas.

Robby lalu menunjukkan percakapan lainnya dalam aplikasi pesan.

Di sana, pada 5 Desember 2014, Tyas menulis, "Cariin buat Senin.

Maksud ujaran Tyas tersebut ialah dirinya meminta pekerjaan terkait prostitusi itu untuk hari Senin pada Robby.

Dalam conversation room mereka, pada 11 Oktober sekitar tahun 2013, Tyas menulis, "Sabtu ada ngga? Senin juga bisa sih.

Maksud dari chat Tyas tersebut tak lain adalah dirinya bertanya apakah ada klien yang ingin menggunakan jasanya sebagai pelaku prostitusi pada Sabtu atau Senin.

Kemudian, Robby mengeluarkan ponselnya dari dalam tas dan membuka aplikasi Line.

Malah, Tyas sering minta. Aku simpan bukti-buktinya, nih," ujar Robby mula-mula ketika ditemui usai diperiksa di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2016), terkait laporannya atas tuduhan pencemaran nama baik oleh pedangdut Shinta Bachir.




0 Response to "Begini Cara Artis-Artis Prostitusi Mendekati Robby Abbas Dulu"