Terbaru

Ciee Mantan Suami Ayu Ting Ting Bilang Kangen Bilqis

Enji rupanya memiliki kerinduan yang mendalam kepada anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak detikpun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu," tulis Niza dalam postingan @rosmanizar_romli, beberapa waktu lalu.

"Ya gitu deh (sulit bertemu Bilqis). Udah (bicara baik-baik), tapi yah gitu lah," imbuh Enji.

Seperti diketahui istri Enji, Rosmanizar alias Niza Baskoro memposting foto Bilqis dan lengkap dengan kata-kata yang cukup mendramatisir.

"Nggak ada apa-apa sih, cuma kangen aja. Namanya udah lama nggak ketemu," ujar Enji ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/10/2016).

Enji menuturkan, setelah resmi cerai pada 2014 lalu, ia sulit untuk bertemu dengan Bilqis. Komunikasi secara baik-baik juga telah dilakukan Enji dengan Ayu Ting Ting.

Kerinduan tersebut berhembus saat istri Enji, Rosmanizar alias Niza Baskoro memposting foto Bilqis diakun instagramnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai maksud sang istri memposting foto tersebut, Enji mengaku jika dirinya rindu dengan Bilqis.

 Mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji rupanya memiliki kerinduan yang mendalam kepada anak dari hasil pernikahannya terdahulu, Bilqis Khumairah Razak.

Rindu Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Unggah Foto Bilqis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

"Ya gitu deh mas. Ngomong baik-baik udah, tapi yahh gitu lah," ucapnya. "Kalau dikasih waktu ketemu, saya udah senang banget, sempet sih ketemu di Mall tapi enggak sengaja dan sebentar," sambungnya.

Kerinduan Enji kepada sang putri nyatanya juga mendapat dukungan dari sang istri. "Iya, dia tahu. Alhamdulilah dia malah yang dukung, dorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempet ketemu sama Ayu Ting Ting tapi hasilnya sama," tandasnya.

"I can go days without talking to you, months without seeing you. But not second goes by that i don't think about you...love you more my little angel. and believe. Allah will make away for us to meet each other #yourfather," tulis caption foto di akun @Rosmanizar_Romli.

Menurut Enji, dirinya sudah lama tidak bertemu sang putri. Meski sudah meminta waktu baik-baik kepada Ayu, Enji mengatakan sudah berbicara baik-baik agar bisa menemui putrinya tersebut namun tidak ditanggapi Ayu.

Dalam sebuah postingan foto tersebut, Enji menuliskan caption foto berbahasa Inggris yang bermakna dirinya tak sedetik pun lupa memikirkan sang putri dan menyerahkan pada Allah agar dirinya dipertemukan satu sama lain.

 Mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso Danuri atau akrab dikenal dengan nama Enji mengaku rindu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam sebuah postingan di akun Instagram sang istri, Rosmanizar_Romli, foto Bilqis yang tengah tertidur pulas menjadi tanda kerinduan Enji pada buah hatinya tersebut.

"Iya kangen aja, karena udah lama nggak ketemu lagi sama Bilqis," kata Enji saat dihubungi, Rabu (12/10/2016).


Ayu Ting Ting Dapat Pujian Dari Umi Kalsum “Mami Kece”, Netizen Malah Berontak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Buakakak mami2 kece, Mami2 kece tuh kyk Ashanty Dan geng2 nya sosialita beneran, Lah ini mana bul temen2 sosialita lu,” tutur pit****. “Temen artis kagak ada kan, oohh iyaa artis beneran mana mau temenan sama ubul.”

Ayu memang kabarnya jarang berkumpul dengan artis yang juga ibu seperti Jedar, Gisella Anastasia dan Nagita Slavina. Bahkan haters kerap menyindir Ayu tak pernah mengajak kumpul-kumpul Bilqis dengan anak artis lainnya.


Saat itu, Ayu bergaya trendy dengan kacamata ditaruh di atas mirip style Maia Estianty. Umi lantas menyebut putrinya itu sebagai mami kece. “Kumpulan mami2 kecee @ayutingting92 @putrimahari,” tulis istri Abdul Rozak itu.

Sejumlah haters langsung tak terima dengan pujian buat Ayu itu. Menurut mereka, Ayu tak cocok disebut sebagai mami kece. “Haduuh mana yg kece?? yg ada kampung amat yaak kayak pada renang di kali sambil mandiin anak2nya.. renang kok pake baju,” seru aku sashi****. “Mami mami kece tuh kaya jedar (Jessica Iskandar) dkk kerennnn, lahhh ini,” sindir nevi.

Ayu Ting Ting memang sangat dekat dengan Umi Kalsum. Saking dekatnya, Ayu kerap mengajak jalan-jalan Umi Kalsum yang merupakan ibu kandungnya. Baru-baru ini Umi Kalsum memamerkan video saat teman-temannya dan Ayu Ting Ting tengah santai di vila.




PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Ciee Mantan Suami Ayu Ting Ting Bilang Kangen Bilqis"