Terbaru

Dash Berlin Kenalkan Syahrini kepada Ribuan Fans di Belanda

Tampil di event musik di Amsterdam, Dash Berlin bawa Syahrini ke atas panggung | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Mendapat perlakuan istimewa tersebut, Syahrini pun mengunggah momen itu melalui Instagramnya. Ia berterimakasih kepada Dash Berlin dan semua yang hadir di Amsterdam Music Festival. Keren, bukan?

"Aku punya teman spesial yang datang dari Indonesia. Dia tuan rumah yang baik saat aku berkunjung ke sana, jadi sekarang giliranku. Sambutlah Princess Syahrini!" ucap Dash Berlin di hadapan para penonton.

Biasa bertemu di Indonesia, kali ini Syahrini dan Dash Berlin menikmati waktunya di Amsterdam, Belanda. DJ Dash Berlin ditunjuk sebagai lineup Amsterdam Music Festival yang berlangsung 19-23 Oktober kemarin.

Datang jauh-jauh ke Negeri Kincir Angin, Dash Berlin memberikan sesuatu yang spesial untuk Syahrini. Ia memboyong pelantun lagu 'Seperti Itu' naik ke atas panggung dan memimpin ratusan ribu fans menikmati musik EDM.

 Bukan Syahrini namanya kalau tidak melakukan hal-hal yang glamor dan tak biasa. Ia selama ini dikenal memiliki kedekatan dengan sejumlah artis internasional, termasuk DJ asal Belanda, Dash Berlin.

Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin sudah terjalin cukup lama. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama saat berada di Indonesia atau di luar negeri.

Syahrini Pamer Manggung di Stadion Ajax Amsterdam | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Dalam video itu Syahrini mengenakan jaket kulit cokelat dan celana panjang hitam. 

Syahrini juga mengenakan kacamata hitam dan topi.
"Thank You My Sayang Jeff @dashberlin,Thank You Amsterdam Music Festival,Thank You For The More Then 300.000 people From 80 Different Nationalities Who Visited This Biggest Music Conference In The world (ADE),Thank You All For This Wonderfull Moment !!! #PrincesSyahrini#DashBerlin#AmsterdamMusicFestival  #Amsterdam_23October2016 #ADE," tulis SYahrini.

Bukan di Indonesia, tapi penyanyi asal Bogor ini tampil di depan ribuan penonton di stadion klub bola Ajax Amsterdam, Belanda.

Lewat video yang diunggahnya, Syahrini ingin memperlihatkan aksinya.
Dalam aksi panggungnya, Syahrini tak sendiri. Dia berduet dengan DJ Dash Berlin.

Video singkat yang diunggah Syahrini itu pun langsung menuai pujian dan disukai 314 ribu netizen. Mereka terkejut dengan aksi Syahrini tersebut.

Bukan Syahrini namanya jika tak mengumbar sensasi di dunia maya. Kali ini bukan barang mewah yang dipamerkannya ke publik, namun aksi panggungnya di depan penonton.

VIDEO: MANGGUNG DI AMSTERDAM, DJ DASH BERLIN AJAK SYAHRINI NAIK KE ATAS TURNTABLE | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Di panggung konser tersebut, wanita asal berdarah Sunda ini tampil kasual dengan jaket kulit merah, topi dan sunglasses. Ia datang menghampiri panggung DJ dan maju ke depan panggung untuk mengajak segerombol penonton di Ajax Football Stadium bergoyang.

Ini bukan kali pertama Syahrini menunjukkan pertemanannya dengan Dash Berlin. Sebelumnya mereka terlibat kerjasama untuk single Dream Big miliknya dan tampak berlibur bersama teman-teman di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah pada Senin, 24 Oktober 2016, ia menunjukkan sapaan manis pada Dash seperti pelukan hangat dan panggilan sayang.

"Thank you my sayang Jeff @dashberlin, Thank You Amsterdam Music Festival, Thank You For More Then 300.000 people from 80 Different Nationalities Who Visited The Biggest Music Conference in The World (ADE), Thank You All For This Wonderful Moment!!!," tulis Syahrini.

Pertemanan Syahrini dan DJ ternama Dash Berlin kembali dipertunjukkan di media sosial. Pelantun Sesuatu tersebut mengunggah sebuah video singkat dirinya yang ikut tampil bergoyang di atas panggung konser sahabatnya itu di Amsterdam, Belanda.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan menaiki meja turntable.




0 Response to "Dash Berlin Kenalkan Syahrini kepada Ribuan Fans di Belanda"