Terbaru

Denny Cagur Bahagia Istrinya Berhijab

Denny Cagur bahagia istrinya, Santi Widihastuti, memutuskan untuk berhijab | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures



Denny menambahkan, sudah sejak lama sang istri mengutarakan keinginannya berhijab. Namun baru bisa direalisasikan saat ini. Dia berharap, istrinya terus istiqomah dengan penampilannya tersebut.

"Nah itu juga gue sampaikan ke dia, memang sudah lama keinginan ini, dan baru sekarang," kata Denny Cagur. "Aku taku buka tutup, tapi didoakan banyak orang. Sekarang sudah mantap," lanjut Santi.

Sebenarnya nggak ada tuntutan apa-apa dari suami. Dia bilang terserah mami saja nyamannya gimana. Sekarang malah sudah nggak nyaman pakai baju kebuka. Pas kebetulan ini perdana keluar acara pakai hijab, bismillah dapat dukungan juga dari suami," papar Santi.

Santi menuturkan, keputusannya berhijab datang dari dalam hati. Sebagai seorang muslimah, dia merasa harus menjalani kewajiban memakai jilbab. Bahkan, Santi merasa nyaman dengan tampilan barunya yang lebih Islami.

Senang banget, istri juga dari kemarin tanya. Gue sih nggak mengharuskan, karena gue mau itu datang dari keinginan sendiri. Kita wajib mengingatkan, tapi nggak memaksakan," ujar Denny Cagur, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Denny Cagur bahagia istrinya, Santi Widihastuti, memutuskan untuk berhijab. Meski sering mengingatkan, Denny tak pernah memaksakan sang istri berhijab. Justru dia ingin keputusan itu didasari atas keinginan istrinya sendiri.


Cerita di Balik Hijab Pertama Istri Denny Cagur | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Dia (Gigi) kaget juga ngeliat aku pakai hijab," cerita Santi. "Kemarin ketemu di Panasonic, pas ketemu, 'Wah, Teteh Alhamdulillah sekarang berhijab'. 'Iya, Insya Allah', aku bilang begitu." 

Sementara itu, keputusan Santi untuk berhijab jelas mendapat dukungan dari sang suami. Denny berharap niat mulia istrinya untuk menutup aurat memang datang dari hatinya.

"Ini oleh-oleh loh dari Gigi (Nagita) dan Raffi," ujar Santi seperti dilansir Cumi Cumi. "Dikasihnya waktu aku belum berhijab, Insya Allah aku pakai. Aku suka banget soalnya bisa dipakai untuk macam-macam baju." 

Sebagai orang yang memberikan hijab pertama, Gigi rupanya tidak tahu jika Santi sudah berjilbab. Ibunda Rafathar itu diakui terkejut saat bertemu Santi sudah berhijab di acara PGA 2016 kemarin. 

Kabar bahagia datang dari keluarga Denny Cagur dan sang istri, Santi Widihastuti. Wanita cantik ini mulai tampil berhijab pada malam puncak Panasonic Gobel Awards 2016 (PGA) Jumat pekan lalu. 

Setelah mantap berhijab, Santi pun baru-baru ini bercerita tentang jilbab pertama yang ia punya. Hijab pertama diterima Santi dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memberikan hijab berwarna merah muda saat dirinya pulang dari Eropa beberapa waktu lalu. 

DENNY CAGUR SAMBUT POSITIF KEPUTUSAN ISTRI TAMPIL BERHIJAB | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

"Senang banget. Istri juga dari kemarin tanya, gue sih enggak mengharuskan. Tapi gue senang, karena itu datang dari keinginan sendiri. Kita wajib mengingatkan, tapi enggak memaksakan," ujar Denny Cagur.

Menanggapi keputusan sang istri, Denny Cagur mengaku senang. Rasa senang tersebut didasarkan pada keinginan berhijab dari Santi, yang berdasarkan keterangan pria asal Bandung, dilakukan berkat kesadaran diri dan tanpa ada unsur paksaan.

Sebenarnya enggak ada tuntutan apa-apa dari suami. Dia bilang terserah mami nyamannya bagaimana. Sekarang sudah enggak nyaman pakai baju kebuka," lanjutnya.

Kala ditemui di Gala Red Carpet Panasonic Gobel Awards 2016, Jumat, 14 Oktober 2016 kemarin, Santi Widhiastuti mengungkapkan awal mula dirinya memutuskan untuk tampil berhijab. "Awalnya ya panggilan hati saja sih, sudah merasa berkewajiban sebagai perempuan Muslim berhijab," kata Santi.

 Istri Denny Cagur, Santi Widhiastuti akhirnya memutuskan untuk tampil berhijab. Setelah sekian lama tampil casual, wanita yang menerima pinangan Denny Cagur pada tahun 2006 tersebut akhirnya memantapkan diri untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya.



0 Response to "Denny Cagur Bahagia Istrinya Berhijab"