Terbaru

Foto Berdarah Perampokan di Rumah Miranda Kerr

Kediaman Miranda Kerr dimasuki penyusup | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Rumah Miranda Kerr yang berada di Malibu ini telah dimilikinya sejak 2014 lalu, setelah Miranda resmi bercerai dengan Orlando Bloom. Mengenai insiden ini, model berusia 33 tahun ini belum mengeluarkan komentar apapun. Dari unggahan foto di Instagramnya, Miranda terakhir menunjukkan dirinya tengah menghadiri Paris Fashion Week 2016.

Tetangga Miranda Kerr mengatakan bahwa ia menyaksikan perkelahian itu dari dek rumahnya. Keduanya pun berkelahi hingga penjaga keamanan tersebut melepaskan tembakan ke arah penyusup. Beruntungnya, Miranda dilaporkan tengah tak berada di kediamannya tersebut.

Awalnya, pria penyusup tersebut memasuki wilayah rumah Miranda Kerr tanpa izin, hingga kemudian penjaga keamanan mendekatinya. Petugas pun meminta penyusup untuk tiarap, namun ia tak menurutinya dan melawan dengan menikam wajah serta lengan penjaga. "Penyusup menusuk penjaga keamanan bersenjata dan penjaga keamanan menembak penyusup," terangnya.

Pihak Kepolisian Los Angeles pun membenarkan kejadian mengerikan yang terjadi pada pukul 11 siang waktu setempat. "Ketika utusan kami tiba mereka menamukan penjaga keamanan bersenjata terlibat perkelahian fisik dengan seorang peyusup," ujar Kepala Kepolisian setempat dilansir dari laman ABC News.

Foto yang menunjukkan korban luka pun mencuat. TMZ melaporkan bahwa pria dalam foto tersebut adalah penyusup yang telah ditembak oleh penjaga keamanan setempat. Peyusup tersebut kabarnya mendapat empat kali tembakan saat mencoba melawan, dua di daerah dada dan 2 lainnya di bahu.

Perampokan di rumah Miranda Kerr di Malibu telah menelan korban luka. Kediaman model yang juga kekasih CEO Snapchat, Evan Speigel ini dimasuki seorang penyusup yang diduga akan merampok rumah Miranda pada Jumat (14/10) siang waktu setempat.

Perampokan Rumah Miranda Kerr di Malibu Memakan Korban | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Anggota kepolisian Los Angeles kemudian datang dan memberikan pernyataannya. Ia mengatakan menemukan seorang penjaga keamanan yang terlibat perkelahian fisik dengan seorang penyusup. Lebih lanjut ia mengtakan bahwa penyusup telah menikam petugas keamanan dan petugas tersebut menembakkan peluru ke penyusup tersebut. 

Kejadian di luar rumah [Miranda Kerr](2564726 "") tersebut masih dalam penyelidikan. Miranda yang kala itu tak berada di rumah pun belum memberikan komentar apapun terkait kejadian kriminal di kediamannya di Malibu. 

Saat petugas menembakkan peluru kepada penyusup, seorang saksi mata bernama Jerry mengatakan bahwa penyusup tersebut masih berusaha memasuki rumah Miranda dan menyerang petugas keamanan. "Setelah ditembak, pria itu masih memegang pisau dan memburu petugas keamanan sehingga rekan saya mendang pisau dari tangan pelaku," terangnya kepada stasiun televisi CBS2 dilansir dari BBC. 

Melihat kejadian tersebut, tetangga Miranda kerr, kemudian berusaha menolong dua orang tersebut dengan menaiki pagar besar. Keduanya pun kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan perawatan. 

Melansir TMZ, Miranda dilaporkan tak berada di rumah saat kejadian itu berlangsung. Namun, penyusup tersebut telah menikam mata seorang penjaga keamanan, yang kemudian menembakan beberapa tambakan ke arah penyusup tersebut.

Perampokan kembali menyerang selebriti, setelah Kim Kardashian, kini giliran rumah Miranda Kerr yang menjadi sasaran kejahatan. Beruntungnya perampok tak berhasil membobol rumah Mirand, namun dua orang menjadi korban dalam insiden ini. 

Rumah Miranda Kerr Dimasuki Penyusup | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Kasus pelanggaran hukum ini sudah ditangani langsung oleh The Special Enforcement Bureau of Los Angeles. Seperti dilanisr Daily Mail, Miranda dan putra semata wayangnya dari Orlando Bloom, Flynn, sedang tak berada di rumah saat insiden mengerikan itu terjadi.

Pihak penjaga keamanan pun tak kalah celaka. Dua orang penjaga luka-luka, satu diantaranya mengalami luka tusuk di bagian bawah matanya.

Ia menyerang balik, sehingga penjaga keamanan rumah Miranda terpaksa melepaskan tembakan. Tak kurang 4 tembakan mengenai tubuhnya termasuk kepala.

Beruntung, penjaga keamanan rumah kekasih CEO Snapchat, Evan Spiegel, itu langsung mendteksi kehadiran si penyusup. Namun, penyusup melakukan perlawanan ketika ditangkap dan diamankan.

 Rumah Miranda Kerr di Malibu dimasuki tamu tak diundang, Jumat (14/10/2016). Bukan pencuri, namun seorang penyusup.




0 Response to "Foto Berdarah Perampokan di Rumah Miranda Kerr"