Terbaru

Rayakan Hari Jadi ke-7, B2ST Tinggalkan Cube Entertainment?

B2ST membawa kabar mengejutkan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Sementara itu, dalam rangka merayakan hari jadinya, para anggota pun mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya terhadap seluruh beauty--sebutan fans B2ST--. Mereka berjanji akan terus memberi karya terbaik demi penggemar yang telah mendukung karier mereka sejak 2009 hingga sekarang.

Lantaran para anggota ingin mencoba hal-hal baru, jadi mereka berencana untuk tidak memperbaharui kontrak. Tujuanya, tentu saja agar impian membuat label sendiri bisa terealisasi.

Mengenai hal ini, perwakilan Cube Entertainment pun telah memberi pernyataan resmi. "Mengenai perpanjangan kontrak, kami masih dalam proses pembahasan. Kami belum menerima informasi apapun, karena saat ini kami belum bisa berbicara tentang masalah tersebut," ungkapnya seperti yang dilansir Soompi, Minggu (16/10/2016).

Ya, Sang leader telah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan meneruskan karier mereka melalui Cube Entertainment. Meski begitu, salah satu perwakilan dari B2ST mengatakan bahwa mereka merasa bersyukur karena Cube Entertainment telah berjasa dalam mendebutkan serta membina mereka.

 Di hari jadi yang ke-7 tahun tepat pada Minggu (16/10/2016), B2ST justru membawa kabar mengejutkan. B2ST yang juga dikenal dengan sebutan BEAST diberitakan telah meninggalkan agensi yang telah tujuh tahun menaunginya, Cube Enternainment.

Dilansir situs Allkpop, kelima anggotanya yakni Junhyung, Dongwoon, Yoseob, Gikwang dan Doojoon, dikabarkan tidak memperpanjang kontrak mereka. Rencananya, grup yang dipimpin oleh Doojoon ini akan membangun sebuah agensi sendiri.

Kontrak Habis, BEAST Dikabarkan akan Hengkang dari Cube Entertainment | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Kontrak BEAST dengan Cube sudah menjadi perhatian sejak 6 bulan sebelum kontrak berakhir. B2ST yang debut pada 2009 terdiri dari Doojoon, Kikwang, Junhyung, Yoseob, Hyunseung, dan Dongwoon. Namun Hyunseung telah memutuskan hengkang karena alasan akan bersolo karier.

Sebelumnya, BEAST dikabarkan telah memutuskan hengkang dari Cube. Para personel membahas pilihan mereka untuk membuka agensi mereka sendiri.

Menurut seorang sumber, meski BEAST sangat bersyukur atas bantuan manajemen atas karier mereka, BEAST mereka ingin mencari tantangan baru dengan membentuk manajemen sendiri.

Meski sempat dikabarkan hengkang dan akan membentuk manajemen artis sendiri, Cube akhirnya memberi sedikit kabar tambahan.  

“Dalam upaya pembaruan kontak, kami masih dalam proses diskusi. Kami belum menerima informasi lebih dari itu, selebihnya kami belum dapat kami kabarkan," tukas perwakilan Cube.
\
Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband BEAST. Urusan kontrak dengan Cube Entertainment yang akan segera berakhir, membuat kabar simpang-siur tentang Doojoon dkk beredar di media.

Pilih Keluar Dari Agensi, BEAST Bakal Bikin Label Sendiri | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Sebentar lagi merupakan anniversary kami yang ketujuh... Banyak hal yang akan berubah, tapi kurahap semuanya bisa menerima. Terima kasih B2UTY, B2ST. Semuanya telah bekerja keras! Mohon terus mencintai kami," tulis Doo Joon beberapa waktu lalu.

Dengan keputusan yang berani ini penggemar nyatanya begitu mendukung BEAST loh. Semoga dengan memiliki label sendiri makin populer dan sukses ya!

Sebelumnya, sang leader memang sudah sempat memberikan hint soal masalah kontrak ini. Ia menuliskan pesan yang seolah menggambarkan akan adanya perpisahan melalui akun Instagramnya.

Menurut sebuah sumber, BEAST merasa berterima kasih pada agensi yang telah membuat mereka populer. Namun mulai saat ini, Doo Joon, Gikwang, Yoseob, Junhyung, dan Dongwoon ingin melakukan hal yang berbeda dan lebih mandiri.

Sejak beberapa waktu lalu, sudah banyak kabar yang beredar jika BEAST tak akan memperpanjang kontaknya dengan CUBE Entertainment. Para fans tentunya khawatir juga boyband idola mereka ini akan bubar.

Dilansir Allkpop, lima member BEAST ini sama-sama tak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang sudah tujuh tahun ini menemani. Namun mereka tetap akan bersama dan membuat label sendiri.



0 Response to "Rayakan Hari Jadi ke-7, B2ST Tinggalkan Cube Entertainment?"