Terbaru

Dinikahi Pablo, Rey Utami Tenteng Handphone Seharga Ratusan Juta Rupiah

Rey Utami belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial \ PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


6. Jam tangan merek Richard Mille.

Selain Rolex, jam tangan mewah milik Rey adalah jam tangan produk keluaran Richard Mille. Jam tangan merek ini merupakan jam tangan yang sama dengan digunakan para pebalap Formula 1 seperti Felippe Massa. Sementara jam tangan berwarna kuning yang digunakan Rey ini merupakan jenis limited edition dengan seri RM 011 Flyback Chronograph. Mau tau harganya berapa? Cukup dengan uang 95.000 – 166.000 dollar atau setara dengan Rp 1,2 miliar sampai Rp 2,1 miliar.

4. Tote Bag merek Louis Vuitton.

Selain shoulder bag merek Chanel, Rey juga kerap menggunakan sebuah tote bag bermerek Louis Vuitton. Tas berwarna cokelat tua ini ditaksir memiliki harga sekitar 1.246 dollar atau setara dengan Rp 16 juta rupiah.

5. Jam tangan merek Rolex.

Rey Utami juga suka menggunakan jam tangan. Salah satu jam tangan pemberian Pablo adalah jam tangan dengan merek Rolex. Jam berwarna perak yang dilapisi pearl ini memiliki harga sekitar Rp 300 juta.

2. Shoulder bag merek Chanel.

Dalam berbagai kesempatan, Rey terlihat sering menggunakan shoulder bag. Salah satunya adalah ketika ia plesiran dengan sang suami. Tas ini bermerek Chanel. Menurut situs jual beli fashion, Polyvore, tas berwarna hijau tersebut memiliki harga sekitar Rp 57 juta.

3. Handphone Vertue.

Selain urusan fashion, Rey Utami juga sering menunjukkan sebuah handphone mewah bermerek Vertu. Handphone yang dibeli di salah satu mal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan itu seharga Rp 270 juta. Handphone ini memiliki fitur anti-sadap dan bisa request untuk men-delay pesawat yang kerjasama sama dengan Vertu.

1. Kamera buat nge-vlog.

Belakangan ini Rey Utami tertarik dengan dunia video. Ia telah membuat vlog pertamanya. Salah satu kamera yang digunakan Rey untuk ber-vlog ria adalah Sony RX100 generasi keempat. Kamera ini memiliki resolusi 20.1 Megapixel dan mampu menghasilkan kualitas video 4K. Harganya? Murah kok, cuma sekitar Rp 14 juta.

Rey mengaku jika sang suami kerap membelikan barang-barang branded mewah dengan harga tinggi. Meskipun begitu, Rey mengatakan memutuskan menikah dengan Pablo bukan karena faktor harta semata. Berikut harga 6 barang branded milik Rey Utami yang di rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/10).

Nama presenter Rey Utami belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wanita berusia 29 tahun ini tiba-tiba jadi headline di sejumlah media setelah ia menikah dengan pria kaya bernama Pablo Putra Benua yang baru satu minggu dikenalnya.

Urus Bisnis, Suami Rey Utami Sering Pulang Pergi Jakarta-Thailand | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Saya benar-benar memulai dari nol. Saya pernah berjualan di pasar. Pernah pula menjaga toko orang. Jadi sopir juga pernah,” ujar Pablo Putera Banua, menambahkan.

Kesempatan dan keberuntungan, yang menurut Pablo, membawanya pada kesuksesan. “Jadi kalau berita-berita di luar bilang suami saya macam-macam, saya enggak percaya. Saya percaya suami saya,” ujar Rey Utami.

Sebelumnya, para wanita dibuat takjub oleh kisah cinta presenter olahraga Rey Utami. Wanita 29 tahun ini mengklaim berkenalan dengan pengusaha Pablo Putera Benua lewat aplikasi jodoh Tinder.

Rey Utami mengaku perkenalan tersebut kemudian berlanjut dengan tatap muka. Sehari setelah bertemu pertama kali, Rey Utami pun diberi Pablo Putera Benua mobil Honda H-RV.

Pablo sempat membuka sedikit tentang dirinya. Dia mengaku berbisnis dari nol. Dia bukan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki kerajaan bisnis hingga ia tinggal meneruskan bisnis saja.

Menurut Rey Utami, perusahaan suaminya itu sudah ada di berbagai penjuru seluruh Indonesia. Dia juga memiliki bisnis properti dan restoran di Thailand. “Makanya kami sering bolak-balik Jakarta-Thailand.”

Pengusaha Pablo Putera Benua berdarah Tionghoa Medan. Rey Utami mengatakan jika suaminya tersebut pemilik perusahaan leasing Inti Benua Indonesia.

Siapa Pablo Putera Benua, Lelaki yang Menikahi Rey Utami Setelah 7 Hari Kenal? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Kesempatan dan keberuntungan yang menurutnya kemudian membawanya pada kesuksesan.

“Jadi kalau berita-berita di luar bilang suami saya macam-macam, saya enggak percaya. Saya percaya suami saya,” tegas Rey Utami.

“Saya benar-benar memulai dari nol. Saya pernah berjualan di pasar. Pernah pula menjaga toko orang. Jadi supir juga pernah,” ujar Pablo.

Pablo Putera Benua berdarah Tionghoa Medan. Pablo memiliki banyak unit bisnis.

“Dia memiliki perusahaan leasing, Inti Benua Indonesia. Perusahaannya sudah ada di mana-mana di daerah-daerah di Indonesia. Dia juga memiliki bisnis properti dan restoran di Thailand.

Makanya kami sering bolak-balik Jakarta-Thailand,” jelas Rey.
Pablo sempat membuka sedikit tentang dirinya. Dia mengaku berbisnis dari nol. Bukan berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki kerajaan bisnis hingga ia tinggal meneruskan.



Kontak Perkasa Futures 

0 Response to "Dinikahi Pablo, Rey Utami Tenteng Handphone Seharga Ratusan Juta Rupiah"