Terbaru

Raih Rekor Dunia, Piko Taro Tampilkan PPAP Versi Lengkap

Seniman asal Jepang, Piko Taro tak pernah menyangka video Pen Pineapple Apple Pen ciptaannya akan jadi sensasi dunia maya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Tak hanya menerima piala dan menjawab pertanyaan wartawan, Piko Taro juga menampilkan versi panjang dari lagu PPAP. Ada lirik-lirik lain di lagu ini yang tak kalah mengocok perut.

Simak aksi Piko Taro dan tarian PPAP versi lengkapnya berikut ini.

Saat ini, video PPAP tercatat telah ditonton hampir 140 juta kali sejak dirilis 24 September lalu. Menurutnya, pencapaian ini takkan terwujud tanpa bantuan Justin Bieber yang memposting link videonya di akun Twitter.

"Aku terkejut dengan popularitas yang mendadak ini. Sepertinya jika tanpa Justin hanya akan ada orang seruangan ini yang tahu laguku," ungkap Piko Taro saat menghadiri penyerahan plakat rekor dunia dari Guinness World Record.

 Seniman asal Jepang, Piko Taro tak pernah menyangka video Pen Pineapple Apple Pen ciptaannya akan jadi sensasi dunia maya. Nyanyian dan koreografi kocaknya telah disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Viralnya PPAP berhasil mencatatkan namanya di Guinness Book of World Record sebagai lagu terpendek yang berhasil masuk chart Billboard Hot 100. Ia pun diundang menghadiri penyerahan penghargaan di depan awak media.

Video Nyeleneh PPAP Ukir Rekor Guinness | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Aku sebuah pengecualian besar di Jepang. Tidak ada seorang pun seperti aku di Jepang dan aku pikir itulah mengapa semua orang menertawakanku," ujarnya dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (31/10/2016).

Kosaka menambahkan, bahwa kedepannya ia bakal terus membuat lagu dengan tempo cepat. "Lagu itu akan menyenangkan dan menarik, sehingga, orang-orang terkenal akan menulis tentang aku lagi di Twitter," ujarnya.

Lagu PPAP memang memiliki durasi yang sangat singkat untuk ukuran sebuah lagu. Karenanya, ketika ia ditanya apakah akan menggelar world tour, ia pun berkelakar.

"Apa kamu pikir semua orang ingin aku datang? Laguku hanya satu menit kurang. Jika aku bawakan 20 lagu, maka konser akan berakhir hanya dalam waktu 20 menit. Sisanya aku bisa bercerita apapun," selorohnya.

Awal Oktober 2016 lalu, netizen dihebohkan video klip PPAP yang merupakan kepanjangan dari Pen-Apple-Pineapple-Pen. Tak cuma menjadi viral, lagu PPAP pun masuk ke dalam Guinness World Record.

Lagu ciptaan komedian asal Jepang, Piko-Taro ini dinobatkan sebagai lagu terpendek yang berhasil menempati urutan tanggal lagu top 100 Billboard Hot Amerika Serikat. Dengan durasi sekitar 45 detik, lagu ini telah ditonton lebih dari 200 juta pasang mata di seluruh channel YouTube yang mengunggahnya.

Dalam sebuah konferensi pers, Piko-Taro yang memiliki nama asli Kazuhito Kosaka ini mengungkapkan kegembiraannya atas rekor yang diraih via PPAP. 


VIDEO: DJ PIKOTARO RILIS VIDEO KLIP 'PPAP' VERSI LEBIH PANJANG | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sama seperti di versi pendek, Pikotaro kembali hadir dengan baju dan selendang kuning serta kacamata PPAP yang lebih panjang. Bedanya, kini ada koreografi yang sebelumnya tak ada di versi pertama.

Dilansir Reuters, Senin (31/10/2016), Pikotaro pertama kali menampilkan versi panjang dari PPAP saat menghadiri acara penghargaan Guinness World Record. Pada momen bersejarah itu, pemilik nama asli Kazuhito Kosaka ini mengatakan sangat senang dengan popularitas yang didapatnya berkat PPAP.

“Kemarin, rambutku penuh dengan uban putih, tapi sekarang semuanya kembali jadi hitam,” kata Pikotaro dengan wajah penuh senyum.

Masih ingat dengan DJ Pikotaro, selebriti asal Jepang yang populer berkat video pendeknya yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) beberapa waktu lalu? Kini Pikotaro kembali dengan video PPAP versi lebih panjang.

Jika sebelumnya video PPAP hanya berdurasi sekitar 45 detik, kini publik bisa menikmati PPAP versi dua menit lebih. Pada Jumat 28 Oktober lalu, Pikotaro merilis video PPAP versi panjang di Youtube.





0 Response to "Raih Rekor Dunia, Piko Taro Tampilkan PPAP Versi Lengkap"