Terbaru

IBUNDA NATASHA WILONA UNGKAP TELAH BAIKAN DENGAN KATHY INDERA

Theresia dikabarkan ribut dengan Kathy Indera | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Antara saya dengan Kathy sudah tidak ada permasalahan. Adapun perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan antara kami, kami sudah saling memaafkan dan ke depannya akan saling menjaga sikap," kata Theresia.

Theresia tampak enggan kembali mengangkat permasalahan tersebut di depan publik dan berkali-kali menyampaikan bahwa permasalahan yang ada antara dirinya dengan Kathy dapat diselesaikan secara baik, termasuk isu bahwa Theresia telah menganiaya Kathy.

Sebelumnya dalam video yang menyulut kontroversi tersebut, tampak Kathy menyampaikan unek-uneknya di hadapan artis-artis lain seperti Hana Saraswati dan Cut Meyriska. Unek-unek tersebut diduga membahas tentang Natasha Wilona dengan nada yang marah.

Ibunda Natasha Wilona, Theresia, dikabarkan ribut dengan Kathy Indera terkait video beredar di media social, yang dituding menghina sang putri.

Meski begitu, dirinya menampik memiliki masalah yang masih panas bersama Kathy. Dalam acara Obsesi di Global TV, pada Minggu 30 Oktober 2016, dirinya mengakui telah menyelesaikan masalahnya dengan Kathy dan keduanya telah berjanji untuk menjaga sikap satu sama lain.

DITUDING ANIAYA KATHY INDERA, IBUNDA NATASHA WILONA AKUI NAMA BAIKNYA TERCEMAR | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

“Foto yang sudah beredar, isu yang beredar, itu saya anggap sudah merugikan nama baik saya, dan mencemari nama baik saya," jelas Theresia.

Theresia melanjutkan, dirinya berani mempertanggung jawabkan di depan hukum tentang kebenaran bahwa ia tidak menganiaya Kathy, dan menyatakan bahwa dirinya siap dibawa ke meja hijau jika tindakannya tersebut memang betul dilakukannya.

"Karena ini kan negara hukum. Setidaknya apa yang kita omongkan, apa yang kita lakukan, itu harus dipertanggung jawabkan juga secara hukum," tandas Theresia.

 Isu perseteruan antara ibunda Natasha Wilona, Theresia, dan Kathy Indera memanas di mata publik. Bahkan, ibunda pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan itu dituding telah menganiaya Kathy.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Theresia menampik keras isu yang beredar di masyarakat. Ia merasa menjadi korban pencemaran nama baik kasus ini. Menurutnya, isu antara dirinya dengan Kathy diselesaikan dengan baik-baik tanpa melibatkan unsur kekerasan.

Hal ini disampaikan bersamaan dengan momen Theresia mengklarifikasi isu dirinya bersama Kathy Indera kepada acar Obsesi di Global TV, pada Minggu 30 Oktober 2016. "Saya juga perlu mengklarifikasi bahwa foto dan isu yang beredar itu semua tidak benar.”

Dituduh Pukul Kathy Indera, Ini Kata Ibunda Natasha Wilona | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Yang saya bilang tadi yang berkaitan dengan foto (lebam) yang beredar, saya tegaskan bahwa tida ada penganiayaan, kekerasan seperti yang diberitakan," ujar Theresia seperti dilansir Cumi Cumi. "Saya perlu melakukan ini (bicara), karena ini menyangkut nama baik saya." 

Dalam kesempatan ini, Theresia juga menyinggung soal tindakan Kathy yang sempat mengungkapkan isi hatinya soal Wilona. Sebagai ibu, Theresia ingin semua masalah bisa diselesaikan dengan baik tanpa harus dipublikasikan. 

"Karena kan apapun yang terjadi seandainya ada masalah harus diselesaikan di lokasi," imbuhnya. "Kalau ada pihak yang punya uneg-uneg atau gimana tidak perlu dilontarkan ke publik karena bisa memberi imej jelek kepada orang yang di-judge." 

Isu perselisihan antara pemain "Anak Jalanan" belakangan memang ramai dibicarakan. Bukan hanya isu beberapa pemain membully Natasha Wilona, baru-baru ini juga heboh tudingan Kathy Indera mengalami kekerasan fisik. 

Beredar foto Kathy mengalami lebam di tubuhnya lantaran mendapat kekerasan fisik dari ibunda Wilona, Theresia. Namun kabar miring ini langsung dibantah oleh Theresia. Ia mengaku tak pernah melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan kepada dirinya. 




0 Response to "IBUNDA NATASHA WILONA UNGKAP TELAH BAIKAN DENGAN KATHY INDERA"