Terbaru

Doa dan Saran Netizen untuk Kesembuhan Aldi Taher

Doa dan saran disampaikan netizen untuk kesembuhan Aldi Taher | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

saya juga ngalami yang sekarang Kak @alditaher_official alami ,tapi saya jalan berobatnya minm air rebusan sarang semut, mudah-mudahan cepet sembuh ☺,dan terus berdoa sama Yang Kuasa jangan lupa," kata akun @sstanti_kurniawan ikut memberi saran.

"Rajin konsumsi rebusan air daun sirsak tiap hari atau juice pare aja," kata akun yang lain.

Aldi Taher mengetahui jika dirinya menderita kanker kelenjar getah bening sejak tiga bulan lalu. Bermula dengan munculnya benjolan di sekitar lehernya. Setelah diperiksa, dokter mendiagnosis jika Aldi menderita penyakit kelenjar getah bening.

Saya doakan semoga Allah angkat penyakitmu amin," harap akun @aamsuamah.

Selain mendoakan para netizen juga banyak yang memberikan saran kepada Aldi. Mulai dari minum jus lobak, hingga minum air rebusan sarang semut.

"Lekas sembuh ya bang aldi taher. ....coba minum ramuan jus lobak putih bawang putih sama madu....insyaallah lekas sembuh....amin...amin ya robbal alamin," saran akun @mubarokahmadmubarok.

Para netizen ikut mendoakan kepada pesinetron Aldi Taher yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Mereka mendoakan agar Aldi cepat sembuh dan rajin berobat ke dokter.

"Ayah saya 2013-2014 sakitnya sama kog bang asal banyak berdoa,semangat dan tekad yang kuat, dan rajin ke dokter semoga sembuh," kata akun @awlubiss.

Aldi Taher Masih Harus Jalani Empat Kali Kemoterapi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Awalnya, menurut Aldi, ia sempat tak ingin melakukan kemoterapi. Sebagai orang awam, wajar jika Aldi takut ketika harus menjalani serangkaian kemoterapi.

Namun, ketika mendengar saran dari istri tercinta, Aldi mau menjalaninya demi anak serta istri tercinta.

"Awalnya saya bilang ke istri, 'sayang, aku enggak mau kemo', tapi istriku bilang, kamu harus berobat, saya disuruh lihat anak, demi masa depan anak kamu," kata Aldi sedih menirukan ucapan istrinya.

Demi bisa sembuh dari sakitnya, Aldi harus menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali. Beruntung, Aldi mendapat dukungan dari keluarga besarnya, termasuk sang istri tercinta, Georgia Aisyah.

"Tanggal 24 (Oktober) kemarin kemoterapi. Sudah kemoterapi kedua, In Shaa Allah kemoterapi 6 kali, jadi 4 kali lagi, kemoterapinya per 3 minggu sekali. Doakan supaya lancar," kata Aldi saat dijumpai di kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam.

 Aldi Taher sedang berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening, yang baru ia ketahui 3 bulan terakhir.


Ternyata Artis Adli Taher Sedang Jalani Kemoterapi untuk Kesembuhannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Tak hanya sebuah kalimat pengganti semangat, Yuyun juga memberikan beberapa gambar foto yang menceritakan Aldi sedang menjalani kemoterapi yang kedua kali di rumah sakit tersebut.

Hebatnya, meski ujian yang dialami Aldi tak mudah, baik ayah, ibu mertua serta istri tercinta, Georgia Aisyah kompak menemani dan menyemangati Aldi yang sedang menjalani kemoterapi untuk kesembuhannya.

“Mengantar Aldy kemoterapi yang ke II. Doa dan dukungan keluarga akan membuat kamu sehat ya Aldi, cepat sehat seperti sediakala. Amin YRA,” tulis Yuyun lagi.

Keterangan lain juga diungkapkan ibu mertua.

Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Aldi Taher rupanya sedang menjalani pengobatan serius di Rumah Sakit Islam, Jakarta Pusat.

Dokter mendiagnosa Aldi menderita Limfoma Hodgkin.

Kabar sakitnya Aldi ini diinfokan sang mertua, Yuyun George di akun Facebooknya. Pada statusnya, Yuyun memberi semangat kepada Aldi yang tengah berjuang melawan sakitnya.




0 Response to "Doa dan Saran Netizen untuk Kesembuhan Aldi Taher"