Terbaru

Anang-Ashanty Dikaruniai Anak Kedua

Ashanty melahirkan bayi laki-laki | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Sayangnya sang manajer belum mengizinikan foto tersebut ditayangkan. Ia hanya mengirimkan foto sebagai bukti bahwa Ashanty benar telah melahirkan anak keduanya.

"Namanya besok ya saat press conference hari Sabtu jam 4 sore," kata Teguh lagi.

Sebagai informasi, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini sebelumnya juga telah dikaruniai putri pertama, yaitu Arsy.

Kabar sukacita ini juga dibenarkan oleh Teguh, manajer Anang dan Ashanty.

"Iya sudah (melahirkan)," ucap Teguhsaat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 28 Oktober 2016.

Bayi dengan berat 3,110 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu tengah digendong oleh Anang. Foto yang dikirim kepada VIVA.co.id memamerkan kebahagiaan Anang mengenakan baju kaus hitam tengah tersenyum menggendong bayi laki-lakinya.

 Kabar bahagia dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Ya, Ashanty telah melahirkan bayi keduanya berjenis kelamin laki-laki dengan proses persalinan caesar pada hari Jumat pagi, 28 Oktober 2016 pukul 07.05 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Ashanty Lahirkan Anak Kedua di Hari Sumpah Pemuda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Anak yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan proses persalinan caesar. Ashanty melahirkan anak keduanya ini tepat di Hari Sumpah Pemuda.

"Melahirkannya di Rumah Sakit Medistra pukul 7.05 WIB," sambung Teguh.

Hingga saat ini, Ashanty masih dalam proses pemulihan. Jika tak ada aral-melintang, Sabtu (29/10) Anang akan memberikan keterangan seputar kelahiran anak keduanya itu.

Sebelumnya, Ashanty sudah melahirkan anak perempuan bermana Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Selamat Ashanty dan Anang!

 Kabar bahagia datang dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Sebab, hari ini Ashanty baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Anang. Hal tersebut dibenarkan oleh Teguh, salah satu tim Hijau Manajemen.

"Iya bunda (Ashanty) sudah lahiran pagi ini," katanya kepada detikHOT, Jumat (28/10/2016).

Selamat! Ashanty Lahirkan Anak Kedua, Arsy Punya Adik Cowok | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Digendong oleh susternya, Baby Arsy terlihat yang paling antusias. Air wajahnya sangat cerah dan tersenyum lebar ketika melihat sang adik. Ia pun menyebut nama si adik dengan nada sedikit cadel, "Baby Alcha".

Dalam video nampak juga Aurel serta Azriel yang mengabadikan wajah sang adik dengan kamera SLR-nya. Selain itu, turut hadir sang ayah Anang Hermansyah dalam momen tersebut.

Sayangnya kita masih belum dapat melihat wajah dari Baby Arsya. Sampai berita ini diturunkan belum ada foto wajah Arsya yang diunggah dari keluarga Anang Hermansyah maupun kerabatnya. 

Well, selamat ya Anang dan Ashanty atas kehadiran Baby Arsya. Semoga bayi laki-laki ini menjadi anak yang berbakti kepada orangtua nantinya. Amin!

Semua terekam pada sebuah video yang diunggah oleh akun @mariophotographie. Mario sendiri terkenal sebagai salah satu fotografer yang sering mengabadikan momen keluarga Anang Hermansyah.

Bayi laki-laki menjadi buah hati kedua dari pernikahan pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama empat tahun lamanya tersebut. Dari video terdengar bahwa bayi laki-laki ini dipanggil dengan nama Arsya.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia saat ini. Anak kedua dari pernikahan mereka baru saja lahir, Jumat (28/10). Semua anggota A5 menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya ini.



0 Response to "Anang-Ashanty Dikaruniai Anak Kedua"