Terbaru

Masalah Hukum Aman, Film Terjebak Nostalgia Berani Tayang

Sempat ditunda, film Terjebak Nostalgia sudah tentukan jadwal tayang baru | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


"Makanya kami memilih bulan ini. Banyak support dari eksibitor karena mereka tidak ada penurunan poster. Tetap ditaruh di coming soon. Bahkan setelah masalah beres mereka ingin mempercepat rilis cuma setelah melalui pembicaraan dipilih Desember," tukasnya. Jadi, untuk kamu yang sudah menunggu film Terjebak Nostalgia, jangan sampai ketinggalan ya.

"Sudah aman, sudah beres. kita sudah dapat legal karena sempat ada yang merasa memiliki film ini. Masalahnya sudah selesai sekitar 2,5 bulan lalu," kata Reza Hidayat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Mereka menjamin bahwa permasalahan beberapa waktu lalu yang sempat membuat film tertunda penayangannya sudah selesai. Hal ini menjadi jaminan bahwa jadwal tayang 1 Desember dipastikan benar.

"Karena kalau tidak jelas eksibitor sulit menayangkan. Makanya kami kemudian dapat jadwal lagi," ujar Reza. Yang menjadi kebanggaan dari Reza adalah dukungan dari penyelenggara bioskop nasional yang tetap mempertahankan poster Terjebak Nostalgia dalam barisan film-film yang akan ditayangkan.

Seyogyanya, film Terjebak Nostalgia tayang pada 11 Februari lalu. Namun, karena ada masalah terkait hak atas cerita film, maka pihak Oreima Films dan Kaninga Pictures pun memundurkan jadwal tayang sampai pada 1 Desember 2016.

Menurut Reza Hidayat selaku produser Oreima Films mengatakan bahwa permasalahan terkait administrasi dan hukum sudah diselesaikan dengan baik sekitar 2,5 bulan lalu. Ini yang membuat mereka berani mengeluarkan jadwal tayang baru untuk film tersebut.

Film Terjebak Nostalgia Akhir Tahun Tayang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Dalam pemutaran perdana nanti, sang sutradara, Rako Projanto tak akan memotong durasi atau hingga alur cerita yang disuguhkan kepada penikmat film tanah air. ”Hanya sound mixing dan scorring lagunya kita ubah,” jelasnya.

Rako pun berharap kemunculan film besutannya ini bisa menjadi sebuah tontonan yang menghibur sekaligus menambah film blockbuster karya sineas Indonesia. ”Belakangan penonton apresiasinya terhadap film indonesia bagus. Desember bulan seksi saya berharap film ini akan menjadi blockbuster di bulan desember nanti,” tukasnya

Belum lagi film ini memiliki kesamaan dengan judul lagu yang dinyanyikan pemainya, yakni Raisa. Lantas apakah film Terjebak Nostalgia bakal bisa menyamai video klip lagu Raisa yang  sudah di tonton 8,577,857 views  di Youtube. Kita tunggu hasilnya?.

Yang pasti, respon positif telah didapati pemain yang juga seorang musisi yakni Raisa dan Maruli Tampubolon. ”blessing banget akhirnya bisa tayang,” ungkap Maruli. 

Setelah melalui proses lumayan panjang. Film yang harusnya Februari akhirnya bisa di reschedule ulang tayang  pada 1 Desember,” ujar Reza Hidayat, Produser film Terjebak Nostalgia saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Reza memastikan, konflik yang sempat menahan penayangan film yang ditulis oleh Anggoro Suranto tersebut tak akan ada lagi. Pihaknya mengaku telah memiliki legal hukum untuk memastikan bahwa film tersebut merupakan karya kolaborasi rumah produksi Oreima Films dan Kaninga Pictures.

”Sudah aman, sudah beres. kita sudah dapat legal hukum,” tegasnya.

Proses legal sendiri telah dikantongi dua rumah produksi tersebut sejak 2, 5 bulan yang lalu. Dengan kepemilikin itu, Cinema XXI maupun CGFbliz memberikan singal hijau pada film Terjebak Nostalgia untuk mengudara di jaringan gedung bioskopnya.

”Karena kalau tidak jelas eksibitor sulit menayangkan. Makanya kami kemudian dapat jadwal lagi,” ceritanya.

Tarik ulur penayangan film besutan sutradara Rako Projanto berjudul Terjebak Nostalgia berakhir. Film yang sebelumnya sempat menuai sengekata kepemilikan itu akhirnya tayang di gedung bioskop.

Film yang dibintangi Raisa Andriana, Chico Jerikho, Khiva Iskak dan Maruli Tampubolon rencananya mengudara pada 1 Desember mendatang.

Cerita Maruli Tampubolon Tentang Raisa Andriana | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Dengan mengambil lokasi yang berbasis di Jakarta dan New York, berbagai aksi telah mereka lalui bersama sebagai sepasang muda mudi yang sedang dimabuk cinta.

"Banyak hal-hal yang lucu cuma lupa. Cuma moment yang terjadi di Jakarta atau pun New York itu moment yang berkesan. Pokoknya nonton aja deh nanti ya," pungkasnya sambil tertawa.

Raisa Andriana dan Maruli Tampubolon tergabung dalam film 'Terjebak Nostalgia' garapan Oreima Films dan Kaninga Pictures yang siap rilis 1 Desember 2016. Film ini menceritakan tiga tokoh yang memiliki polemik cinta dan akan membawa penonton masuk dalam zona romansa dengan jalan cerita yang manis. 

Raisa orangnya baik, humble. Di karakter emang kayak pendiam. Tapi aslinya suka bercanda juga. Seru lah bukan yang kaku-kaku gimana gitu," ujar Maruli saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Maruli mengacungkan jempol untuk kualitas akting Raisa yang baru pertama kali terjun di dunia film dan tetap bernyanyi di film terbarunya.

"Ya di film kalem. Ada sedihnya. Karena di film itu kan dia sedih banget karena memang kehilangan. Jadinya disitu sebegitu baiknya dia bisa mengekspresikan personality yang bukan Raisa. Tapi dibutuhkan 'Raisa' (sebagai tokoh utama) seperti itu di dalam film," tambahnya.

 Terlibat dalam 'Terjebak Nostalgia', Maruli Tampubolon salut dengan akting Raisa yang baru-baru ini terlihat. Pria berkarisma ini senang dengan kualitas suara Raisa dan totalitasnya dalam berakting.




0 Response to "Masalah Hukum Aman, Film Terjebak Nostalgia Berani Tayang"