Terbaru

Gara Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Lagi Lagi Diklaim Plagiat Gaya Nagita Slavina !

Ayu Ting Ting Tiru Nagita Slavina ? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Setelah melihat foto keduanya, para netizen pun langsung membandingkan bahwa penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sama. Hanya saja yang berbeda pada pakain yang dikenakan oleh keduanya. Nagita Slavina tampak sangat alami saat mengenakan baju santai. Bahkan Nagita Slavina tampak meletakkan ponselnya didekatnya.

Foto tersebut pun membuat netizen ingin berkomentar. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting yang selalu tak jauh dari komentar pedas netizen. Netizen pun mengira bahwa Ayu Ting Ting telah meniru gaya Nagita Slavina.

Dulu juga sempat beredar tentang berita yang menyatakan Ayu Ting Ting memang mengisyaratkan kalau dirinya meniru gaya berpakaian Nagita Slavina. Yang pertama yakni kebiasaan Ayu Ting Ting yang kini mengenakan sebuah kemeja gombrong dengan kancing atas sedikit ternuka. Apalagi gaun warna kuning yang pernah dipakai oleh Nagita Slavina juga ditiru oleh Ayu Ting Ting.

Seperti halnya baru-baru ini, melaalui sebuah akun instagram, admin yang telah berhasil membandingkan foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Dalam foto tersebut, tampak sekali Ayu yang mengenakan pakain  duyung dan Nagita yang hanya memakia pakaian santai. Tampak keduanya juga sedang bersantai di sebuah ban yang berbentuk kerang.

Isu yang pernah beredar tentang perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini sudah mulai mereda. Namun, Ayu Ting Ting tak luput dari hujatan para netizen. Mereka semua masih sering membandingkan penampilan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Mulai dari fashion, barang branded, dan beberapa perhiasan yang sering keduanya pakai. Bahkan Ayu Ting Ting juga sempat dituding sebagai plagiat gaya dari istri Raffi Ahmad.

Gaun itu tampak saat Ayu Ting Ting sedang menghabiskan waktunya dengan sang anak, Bilqis. Tak hanya sekedar busana, Ayu Ting Ting yang biasanya cuek kini tampak menggendong Bilqis seolah-olah mirip dengan cara istri Raffi Ahmad yang menggendong dan menjaga Rafathar.

Melihat bebrapa kemiripan yang semakin menjadi-jadi, netter makin merasa kesal kepada Ayu Ting Ting. Mereka tak rela jika Raffi Ahmad nantinya tergoda dengan pesona Ayu Ting Ting.

Ini Alasan Raffi Ahmad Tidak Ikut Nagita Slavina Umrah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Saya masih terikat kontrak kerja, jadi tidak bisa dampingi Gigi. Gigi memang sudah lama ingin umrah berdua dengan Mama Amy," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Go Spot, Rabu (26/10).

Dalam kesempatan yang sama, presenter Dahsyat ini juga
membantah kabar adanya masalah dalam rumah tangganya. Menurut Raffi, keluarganya tetap harmonis dan tidak terpengaruh dengan gosip miring belakangan ini.

"Kami baik-baik saja. Saya tidak bisa mengantar Gigi ke bandara karena sibuk syuting," jelasnya.

"Rafathar sama Mama Rita‎ mulai Selasa sampai Jumat, Sabtu-Minggu sama saya, Gigi pulangnya Minggu malam besok," tutup Raffi Ahmad. 

Pembawa acara Raffi Ahmad tidak ikut mendampingi Nagita Slavina yang berangkat umrah, Selasa (25/10) kemarin. Gigi, sapaan istrinya, hanya didampingi mertua Amy Qanita dan anaknya, Rafathar.

Ketidakhadiran Raffi Ahmad tersebut kemudian menimbulkan pertanyaan. Apakah hubungan suami istri ini sedang bermasalah lagi.

Namun, hal itu segera dibantah Raffi. Dia menegaskan tidak bisa mendampingi Gigi pergi ibadah umrah karena punya jadwal pekerjaan super sibuk.


FOTO: NAGITA SLAVINA DIPUJI CANTIK KARENA HIJAB | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Simple bgt sihh gaya hijabnya memsye...but still georgeous,” ucap @yuliderry.

Cantiknya penampilan Gigi dengan tersebut diharapkan netizen dapat terus bertahan seterusnya, selepas umroh nanti.

“Masyaa allah cantiikkk bgt mb gigi pake hijab mudah2an smpe seterusnya @raffinagita1717 biar dijauhkan dr setan2 yh mau menzolimi aminnn smoga umrohnya lancarr yah mb gigi smua doa dijabahh doa2 yg terbaik,” ucap @afgandzakhwan.

Nagita Slavina diketahui baru saja berangkat untuk umroh bersama Medina Zein dan mertuanya, Amy Qanita. Dikabarkan akun Instagram Raffi dan Nagita (yang juga akrab disapa Gigi), ketiganya berangkat Selasa, 25 Oktober 2016.

Setidaknya ada tiga foto yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717 itu, yang menampilkan Gigi mengenakan hijab dengan gaya sederhana, berbeda dengan keseharian Gigi yang tidak mengenakan hijab. Foto terbaru yang diunggahnya Rabu (26/10/2016) menampilkan foto close-up Gigi dengan hijab sederhana tersebut sambil tersenyum.

Kontan, foto yang ditemani caption “Met subuh dari Arab” tersebut mengundang perhatian netizen, yang memuji penampilan cantik Gigi meskipun hanya bergaya sederhana.



0 Response to "Gara Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Lagi Lagi Diklaim Plagiat Gaya Nagita Slavina !"