Terbaru

Gatot Brajamusti Siap Beberkan Bukti Akurat

Adanya kejanggalan dalam kasus ini Gatot Brajamusti | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

"Kami punya bukti, minimal ini akan jadi petunjuk bagi penegak hukum. Kami perlu mengungkap kasus ini benar-benar terbuka sesuai dengan undang-undang. Nantinya kalau diungkap akan ketahuan semua," ungkapnya.

Bukti-bukti ini dikumpulkan karena melihat adanya kejanggalan dalam kasus ini. Semua usaha tersebut dilakukan Rifai demi penegakan hukum yang adil.

Rencananya bukti-bukti tersebut akan diserahkan pada Selasa, 11 Oktober 2016 mendatang. "Kita akan sampaikan mudah-mudahan Selasa bisa dilakukan dan akan kita berikan pada BNN (Badan Narkotika Nasional) dan Mabes Polri. Dan kami akan mengirim surat pada Presiden untuk mengawasi jalannya proses hukum ini," ungkapnya.

"Sangat akurat, dan kami akan memberikan pada kepolisian untuk membuktikannya. Misalnya di sana ada penghilangan bukti-bukti oleh pelapor, bahkan di sana ada dugaan pembicaraan kepada korban untuk diajak ke salah satu kelab terbesar di Jakarta, misalnya," kata Rifai.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai, saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 9 Oktober 2016. Dengan percaya diri, Rifai menyatakan pihaknya memiliki sejumlah bukti kuat yang dianggap dapat meluruskan tuduhan terhadap kliennya tersebut.

Melihat adanya kejanggalan dalam kasus yang tengah dihadapi Gatot Brajamusti atau akrab disapa Aa Gatot, kuasa hukum siap memberikan bukti-bukti untuk menguatkan kecurigaan atas kejanggalan tersebut.

Ini Kata Gatot Brajamusti Saat Kuasa Hukumnya Bilang Dilaporkan Reza Artamevia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Gatot Brajamusti kini menjadi tahanan Polda Mataram ditangkap usai diciduk pihak kepolisian, saat menggelar pesta sabu di sebuah hotel berbintang di Mataram, Nusa Tenggara Barat, akhir Agustus lalu.

Karena yang saya dengar saya khawatir dan saya tidak mau, bahwa orang yang melakukan itu seperti melakukan laporan terlebih dahulu seolah-olah mereka adalah dilecehkan, dilanggar hukumnya, padahal mereka tidak juga misalnya, untuk itu saya minta kapolri untuk mengawal proses hukum ini secara benar dan baik," sambung Achmad Rifai.

"Ada hal-hal yang disitu kita memang harus ungkap kasus ini.makanya saya katakan bahwa kita harus mengungkap ini secara lugas. Dan kita akan bekerjasama dengan sebaik mungkin terhadap lembaga penegak hukum untuk membantu mengungkap kasus-kasus ini," ujarnya.

Hal tersebut guna mengungkap siapa sebenarnya yang terlibat atas kasus-kasus yang selama ini dituduhkan padanya.

Dengan adanya pelaporan tersebut, kuasa hukum Gatot Brajamusti, akan menggandeng lembaga penegak hukum untuk mengungkap kasus itu.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan perihal Aspat yang selama ini diketahuinya sebagai stimulan ternyata mengandung zat adiktif.

"Semula memang Aa Gatot tidak mau merespon, dan mereka mengatakan bahwa 'Mas, dilaporkan ada dugaan penipuan' Dia berkomentar 'Dia sudah lebih dulu tahu daripada saya'," ungkap Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Menurut mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia, pelapor lebih mengetahui terlebih dahulu mengenai hal yang dituduhkan pada dirinya.

 Dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan oleh Reza Artamevia, Gatot Brajamusti tetap enggan menanggapi.

Banyak Dilaporkan, Mengapa Selama Ini Gatot Brajamusti Memilih Diam? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

"Karena itu saya minta komitmen kepolisian untuk mengugkap siapapun yang terlibat dan kami punya bukti-bukti bagus untuk memproses kasus ini. Sehingga kami berkesimpulan mereka tidak ada alasan untuk tidak mengungkap siapapun yang terlibat dalam kasus ini," ucap Achmad Rifai dengan lantang.

Merasa memiliki bukti yang lebih kuat atas pelaporan yang dituduhkan pada Gatot Brajamusti, Achmad Rifai selaku kuasa hukum akan membawa bukti kepada pihak kepolisian sehingga terungkap siapa sebenarnya yang terlibat pada kasus tersebut.

"Klien saya bilang ini bukan masalah aib tapi masalah proses hukum yang harus Anda hadapi termasuk Anda dilaporkan orang lain. Disini Anda harus mengungkap siapapun yang terlibat indikasi tindak pidana secara jelas," ujar Achmad Rifai.

Tapi menurut kuasa hukum merasa ini bukanlah masalah aib melainkan masalah hukum, dan meminta sang klien untuk mengungkap siapa yang terlibat pada kasus tindak pidana tersebut.

"Klien kami selama ini diam karena mereka selalu berpikir kenapa ini aib gak perlu diungkap. Karena Tuhan tidak membolehkan kita membuka," tutur Achmad Rifai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Terlebih dengan adanya pelaporan dari Reza Artamevia selaku murid spifritual Gatot atas dugaan penipuan.
Gatot Brajamusti merasa tudingan yang selama ini beredar adalah aib yang tak perlu diungkap.

 Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti, membeberkan alasan kliennya diam meskipun banyak tudingan negatif kepada dirinya.




0 Response to "Gatot Brajamusti Siap Beberkan Bukti Akurat"