Terbaru

Nenek Meninggal, Nagita Slavina Punya Firasat Sejak Awal

Kabar duka sang nenek tutup usia, Nagita Slavina yang tengah menjalani syuting di daerah Bandung | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelpon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Pas tahu, mbak Gigi langsung berangkat ke rumah sakit," terang Mira.

Saat ini, jenazah Oma Sofina telah diterbangkan menuju Yogyakarta untuk dimakamkan Senin (10/10/2016). Gigi dan Raffi Ahmad pun segera menyusul untuk ikut menghadiri sang nenek ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sekitar jam 3 menuju waktu ashar saya kurang tau pastinya. Mba Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit," jelasnya.

"Kalau firasat sih enggak terlalu, tapi memang dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia, selalu cerita sepanjang jalan sama aku," kata Mira.

Oma Sofina, meninggal pada Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Gigi kala itu merasakan kesedihan lantaran tidak bisa melihat sang nenek untuk terakhir kalinya.

Menurut penuturan Mira, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi, Minggu (9/10/2016), Nagita memang sudah sejak pagi hari gelisah.

Mendengar kabar duka sang nenek tutup usia, Nagita Slavina yang tengah menjalani syuting di daerah Bandung menghentikan proses syutingnya.

Istri dari presenter kondang Raffi Ahmad tersebut segera menuju ke Rumah Sakit Medistra, tempat sang nenek, Oma Sofiana dirawat.

Sebelum Nenek Meninggal, Nagita Slavina Dapat Firasat Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sebelum nenek meninggal, ternyata Gigi sendiri sudah mendapat beberapa firasat buruk. "Dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia (Gigi), selalu cerita sepanjang jalan sama aku," pungkas Mira.

"Pagi syuting di bandung, pas siangnya udah di Jakarta syuting sampai sore. Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut. Langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya. Ya pasti sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia.. Terus dari rumah sakit langsung ke Halim soalnya jenazah dimakamin di Yogya," sambungnya.

Oma Sofina sendiri meninggal wetelah 2 hari dirawat di RS karena penyakit yang masih belum bisa diceritakan. Yang pasti, Gigi sangat sedih mendengar kabar tersebut, terlebih dirinya tak ada di sisi sang nenek tercinta di saat-saat terakhir. 

Iya bener mas (nenek Gigi meninggal), sekitar jam 3 menuju waktu Ashar, saya kurang tahu pastinya. Mbak Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit. Nah kebetulan pas sakratul maut sudah ditelepon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Nah pas banyak telepon itu nggak diangkat padahal itu saat-saat kritis. Pas dicek ternyata telepon dari semua keluarga Gigi," ujar Mira saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (9/10).

Ketika diminta klarifikasinya, sang manajer dari Raffi, Mira membenarkan kabar duka tersebut. Ia pun lalu menjelaskan kronologi sebelum sang nenek meninggal, di mana Gigi ternyata sulit dihubungi dan akhirnya tak bisa menemani ketika sang almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

 Hari Minggu (9/10) kemarin, sebuah kabar duka menyelimuti Nagita Slavina. Ya, nenek dari sang istri Raffi Ahmad tersebut, Oma Sofina meninggal dunia di usia 82 tahun. Kabar itu sendiri diketahui dari postingan di akun Instagram Raffi Ahmad.

Sempat Sulit Dihubungi Saat Nenek Sakaratul Maut, Tangis Nagita Slavina Pecah Kala Sampai di RS | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Mira mengatakan, usai Gigi datang ke rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk diterbangkan dan dikebumikan di Yogyakarta.

Mira melanjutkan, pada saat menjelang hembusan nafas terakhir, Gigi sulit untuk dihubungi lantaran tengah menjalani syuting.

Apalagi, selama ini Gigi sangat dekat dengan almarhumah.

"Ya pasti Gigi sedih banget ya. 
Soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia," tandas Mira.

Mira menuturkan, istri Raffi Ahmad tersebut sangat merasa kehilangan atas meninggalnya sang nenek tercinta.

"Pas banget selesai syuting itu pas sakaratul maut. Gigi langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya dan dia juga nangis," ujar Mira ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (9/10/2016) malam.

Hal tersebut diutarakan manajer Raffi Ahmad, Mira.

Ia mengatakan, Gigi tiba di rumah sakit ketika nafas sang nenek sudah berhenti berdetak.

Nagita Slavina sempat Sulit Dihubungi Jelang Sang Nenek Meninggal.

Artis Nagita Slavina alias Gigi tidak bisa membendung air mata ketika melihat sang nenek tercinta, Sofina telah meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) sore di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

"Sudah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama mba Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU dan beliau meninggal di usia 82 tahun," tuturnya.

Mira menambahkan, usai Gigi datang ke rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk diterbangkan dan dikebumikan di Yogyakarta.

Ketika sakitnya kambuh, Sofina langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ia namun lupa sakit apa yang diderita orang yang sangat dicintai istri Raffi Ahmad tersebut.

Mira mengatakan, nenek Gigi memang sudah lama menderita sakit.

Mba Gigi awalnya nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau (neneknya) lagi sakit," ujar Mira ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (9/10/2016) malam.

"Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelepon sama semua keluarga buat ngabarin. Tapi Gigi lagi syuting cuma hapenya dititipin ke Krisna (asisten Gigi). Nah pas banyak telpon itu nggak diangkat sama Krisna padahal itu saat-saat kritis," lanjutnya.




0 Response to "Nenek Meninggal, Nagita Slavina Punya Firasat Sejak Awal"