Terbaru

Berpose di "Photo Booth" Garuda, Dapatkan Hadiah 2 Tiket ke Bali

WisataGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


GATF 2016 digelar pada 7-9 Oktober 2016 mulai pukul 09.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang. Anda pemegang kartu Garuda Miles atau debit/kredit BNI tak perlu membayar tiket masuk.

Pameran GATF 2016 juga diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Pemenang akan diumumkan pada 17 Oktober 2016 mendatang. Anda yang beruntung bisa memenangkan dua tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali.

Untuk foto yang akan di-upload, pengunjung bisa menggunakan kamera ponsel masing-masing. Namun, Anda juga bisa mendapatkan foto yang dicetak dari kamera pada booth Photo Print.

Berfoto di sini, Anda bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan dua tiket pesawat ke Bali. Caranya gampang, Anda tinggal berpose seunik mungkin dengan memegang mock up GarudaMiles e-Card yang tersedia di booth.

Kemudian, upload dan share foto tersebut di Twitter atau Instagram dengan menggunakan hashtag #GATF2016 #GATFExperience #GarudaMiles. Tak lupa, mention akun @IndonesiaGaruda (Twitter) dan @Garuda.Indonesia (Instagram).

Begitu masuk ke area pameran wisataGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, tepatnya di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, banyak pengunjung yang langsung berfoto ria di photobooth Garuda Indonesia.

Foto di Photo Booth GATF, Bisa Dapat Tiket Gratis ke Bali! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Selain itu, traveler juga berkesempatan meraih hadiah langsung 500 miles. Setelah mengunggah foto di media sosial lengkap dengan tiga tagar di atas, tunjukkan foto yang telah diunggah kepada petugas GarudaMiles.

"Ada hadiah langsung dapat 500 miles. 500 miles itu dibatasi buat 500 pengunjung pertama," ujar Ahmad.

Mumpung hari Sabtu, langsung saja datang ke pameran GATF 2016 di JCC dan berfoto di boothnya. Siapa tahu menang tiket Garuda ke Bali gratis.

Unggah foto ke Instagram atau Twitter dengan hashtag #GATF2016 #GATFexperience #GarudaMiles serta mention akun media sosial Garuda Indonesia. Pemenang ditentukan berdasarkan keputusan panitia terhadap foto yang paling kreatif.

"Booth-nya tinggal pilih salah satu. Pemenangnya akan diumumkan tanggal 17 Oktober. Ini untuk 2 orang pemenang," kata Ahmad, petugas GarudaMiles kepada detikTravel di JCC.

Asyiknya lagi dengan berfoto di booth yang tersedia, pengunjung yang memiliki GarudaMiles berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif 28.000 miles setara tiket PP Jakarta-Denpasar. Caranya mudah, traveler tinggal berfoto sebanyak-banyaknya dan sekreatif mungkin sambil memegang properti GarudaMiles e-Card Mockup.

Memasuki hari kedua pameran, Sabtu (8/10/2016), masih banyak promo menarik yang bisa didapatkan. Tapi, traveler juga bisa foto-foto seru di Garuda Indonesia destination photo booth. Ada 3 photo booth yang berlatar candi hingga keindahan Raja Ampat.

Garuda Indonesia Travel Fair tak hanya menawarkan promo tiket dan paket wisata. Ada lomba foto yang hadiahnya tiket Garuda Indonesia ke Bali.

Akhir pekan ini, saatnya mencari ide liburan dan berburu tiket promo di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Berlangsung tanggal 7-9 Oktober, GATF bisa dikunjungi pukul 10.00-21.00 WIB dengan biaya tiket masuk Rp 30 ribu.

Mau Liburan? Umroh? Tengok Dulu di Acara Garuda Indonesia Travel Fair! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


General Manager Garuda Indonesia Area Jabar, Husen Abdurahman mengatakan, melalui acara tersebut, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

"Selain menjual tiket penerbangan, kami juga menjual paket umroh, wisata halal dan paket tur domestik dan internasional," katanya belum lama ini. 

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar pada 7-9 Oktober 2016 di Trans Studio Mall Bandung.

Sebanyak 20 perusahaan travel yang di antaranya terdapat 5 Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pada minggu pertama di bulan Oktober ini, Kota Bandung memiliki banyak agenda untuk bisa menjadi pilihan jalan-jalan atau berlibur di akhir pekan ini. Salah satunya adalah, 




0 Response to "Berpose di "Photo Booth" Garuda, Dapatkan Hadiah 2 Tiket ke Bali"