Terbaru

Gisella Anastasia Siapkan Album Solo

Gisel memiliki karakter suara lembut | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Untuk genre, Gisel yang memiliki karakter suara lembut ini mengatakan masih setia di jalur pop. Namun, ia tak mau menutup kemungkinan jika nantinya ada genre lain yang akan dimasukkan dalam albumnya.

"Yang single itu ciptaan aku bareng sama opung Irwan Simanjuntak, berdua nyiptainnya. Sebenernya kan aku masih di pop, tapi pengennya sih yang lebih luas, jadi dimasukin lain-lain nanti luas lah," tukas Gisella Anastasia.

"Sekarang prosesnya lagi ngumpulin lagu, kemarin udah take juga, baru take satu sih yang benar rampung benar. Pengen kayak teman-teman yang lain ngeluarin single satu sambil garap single berikutnya," lanjutnya.

"Iya mau bikin album ya akhirnya setelah bertahun-tahun punya single-single doang, duet-duet melulu, kali ini pengen punya album solo doain aja lancar," kata Gisella Anastasia di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2016).

Gisel mengaku sudah mulai mengumpulkan materi lagu untuk nantinya dimasukkan ke dalam album. Masih jauh perjalanan Gisel untuk memproduksi album ini, pasalnya baru satu lagu yang sudah benar-benar selesai.

Setelah lulus dari ajang Indonesian Idol, Gisella Anastasia belum sekalipun menggelontorkan karya album. Selama ini dirinya hanya merilis beberapa single solo maupun duet saja. Tidak heran jika Gisel getol memiliki sebuah album.

Bagaimanapun, bagi seorang penyanyi, memiliki album merupakan satu pembuktian tersendiri. Sebagian besar dari musisi maupun penyanyi menganggap sebuah album adalah wujud eksistensi di industri musik.

Gempi Menggemaskan, Gisella Anastasia Pun Kalah Populer di Media Sosial | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

"Orang-orang makin banyak yang minta video-video Gempi. Kadang bete juga kalau lagi enggak ada materi terus diminta-mintain terus," katanya saat berada di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Bahkan Gisel merasa kurang populer dibandingkan anaknya itu.

Menurut Gisel, netizen yang melihat akun sosial media miliknya, sebenarnya hanya ingin melihat tingkah laku Gempi.

Banyak netizen yang menunggu-nunggu video terbaru dari bocah lucu dan menggemaskan itu.
Alhasil sebagai ibunda, Gisel mengaku kewalahan dengan banyaknya permintaan tersebut.

Istri dari Gading Marten tersebut bahkan sempat kebingungan saat kekurangan materi ditengah permintaan yang banyak dari para netizen.

 Putri kecil Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten atau yang akrab disapa Gempi, saat ini tengah menjadi bintang di ranah sosial media.

Bagi Gisel, selama apa yang dilakukannya bisa membuat orang bahagia, hal itu tidak akan menjadi masalah. Justru ada kesenangan tersendiri dengan apa yang sudah dilakukan bisa membuat swjumlah orang senang.

"Karena memang pada suka, banyak yang aku baca gitu, banyak yang bilang "pulang kerja capek-capek pas lihat Gempi terhibur', kitanya juga jadi seneng. Syukur lah kalau memang bisa membuat orang seneng," ucapnya.

Namun kenyataan itu tidak membuat jebolan Indonesia Idol tersebut kecewa.

"Kayaknya foto postingan aku, kayaknya orang enggak mau gitu, orang maunya Gempi. Cuma ya udah enggak apa-apa," kata pelantun lagu 'Seluruh Nafas Ini' tersebut.

Perdana Main Film, Gisella Anastasia Grogi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Menurut Gisel, bermain film layar lebar membutuhkan kemampuan akting yang luar biasa. Apalagi karakter yang ia mainkan berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata.

"Karakternya berbeda sekali sama aku sehari-hari aku sukanya nyantai, cuek, manja, yang aku peranin wanita karir, pendidikan sangat baik, punya ambisi dalam hidup, dominan, jadi emang benar-benar enggak sama, mempertahankan gestur tubuh juga enggak sama," katanya lagi.

Di kali pertama bermain film layar lebar ternyata membuat ibu dari Gempita Nora Marten ini grogi. Ini menjadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi Gisel.

"Ternyata grogi banget mainnya soalnya dunianya beda sekali, akting sinetron sama FTV  ternyata sangat berbeda dengan film layar lebar jadi belajar dari nol," ungkap Gisel.

Iya, pertama kali banget untuk film layar lebar kan aku enggak pernah terus aku dapat kesempatan buat main, ya aku senang sekali pastinya punya kesempatan ngerasain main film gimana," kata Gisel saat ditemui di peluncuran Shopee Mobile Sopping Day di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.'

Gisel didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar berjudul Cek Toko Sebelah garapan Ernest Prakarsa. Istri dari Gading Marten ini mengaku sangat senang berkesempatan terlibat dalam film layar lebar.

 Setelah berhasil menjadi runner-up di salah satu ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel memang disibukkan oleh kegiatan syuting dan mengisi beberapa acara televisi. Namun, untuk pertama kalinya, Gisel mencoba untuk terjun ke dunia film layar lebar.




0 Response to "Gisella Anastasia Siapkan Album Solo"