Terbaru

Ini Alasan Aa Gatot Lakukan Ritual Seks Terhadap Pengikutnya

Aa Gatot Brajamusti mengakui adanya ritual seks menyimpang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Selain pengakuan Aa Gatot dan Dewi Aminah, sejumlah korban yang menjadi pengikutnya juga mengakui adanya ritual seks itu. Gatot kerap melakukan hubungan seks threesome di padepokan tersebut.

"Kita kan kemarin periksa korban, kemudian sekarang periksa tersangka langsung, yang bersangkutan mengakui memang terjadi hubungan itu, threesome itu," jelasnya.

Begitu halnya dengan pengikut. Awi menduga kuat, para pengikutnya mau melakukan ritual seks itu lantaran juga terpengaruh sabu.

"Beberap keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, diduga ritual tersebut dilakukan karena adanya pengaruh sabu.

"Kalau sudah makai itu (sabu) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut-red)," ujar Kombes Awi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Aa Gatot Brajamusti mengakui adanya ritual seks menyimpang yang dilakukan bersama istrinya Dewi Aminah dan para pengikutnya. Apa alasan Aa Gatot melakukan perbuatan itu kepada para pengikutnya?

Diperiksa 12 Jam, Gatot Brajamusti Akui Ada Pelecehan Seksual | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Azhar menambahkan, saat ini status keduanya masih berstatus saksi. Rencananya, pemeriksaan lanjutan terhadap keduanya akan dilakukan pada Kamis siang.

Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah mulai diperiksa pukul 13.00 Wita, di salah satu ruangan di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Gatot baru keluar ruangan pemeriksaan sekitar pukul 00.45 Wita.

Saat ditanya wartawan terkait tuduhan tersebut, Gatot dan istrinya bungkam sambil terus berjalan masuk ke dalam sel tahanan Polda NTB.

Azhar mengatakan, selama lebih dari 12 jam dilakukan pemeriksaan, ada sekitar 40 pertanyaan yang diajukan oleh tim penyidik. "Dia mengakui sebagian," tambah Azhar.

Azhar mengatakan, sebelum pelecehan seksual dan pemerkosaan dilakukan, Gatot dan korban terlebih dahulu mengonsumsi asfat yang belakangan diketahui sebagai sabu.

Menurut Azhar, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Gatot mengakui adanya dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya.

"Ya, sama apa yang disampaikan oleh korban di padepokan ataupun beberapa TKP (tempat kejadian perkara) lain, adanya perbuatan dari saudara Gatot, terutama pelecehan seksual maupun pemerkosaan," kata Azhar.

Pemeriksaan ini dilakukan terkait tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh CT dan A.

"Ya, apa yang dikatakan oleh para korban kita sinkronkan dengan apa yang barusan tadi dilaksanakan di BAP awal," kata Kasubdit V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar Nugroho di Mataram, Kamis (6/10/2016).

Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, diperiksa selama lebih dari 12 jam oleh tim penyidik Polda Metro Jaya di Polda NTB, Kota Mataram, Rabu (5/10/2016).

Gatot Brajamusti Akui Jalani Ritual Seks dengan Pengikutnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Masalah waktu saja, masih proses. Kemarin kan Aa GB baru kami periksa, dari Renakta ada lima penyidik yang pergi ke sana (NTB). Kemarin Aa GB kami periksa bersama istrinya. Mengenai istrinya terlibat atau tidak, nanti kami kembangkan. Secara prosedural kami harus melakukan gelar perkara dulu untuk menentukan status saksi menjadi tersangka. Jadi tinggal tunggu waktu saja," tuturnya.

Ia menjelaskan, para pengikutnya menuruti perintah Gatot untuk menghisap sabu dan melakukan ritual seks itu karena mempercayai Gatot sebagai gurunya. Di samping itu, para pengikut juga terpengaruh sabu yang mereka sendiri tidak mengetahui bahwa yang dihisap itu adalah sabu.

"Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi," katanya.

Mengenai status dalam kasus pemerkosaannya, Awi menuturkan, Gatot masih berstatus saksi terlapor.

"Dia juga mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu persatu masuk ke kamar praktiknya. Dia juga mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya," kata Awi.

Bahkan, penyidik mendapati fakta yang mengejutkan jika Aa Gatot memakai aspat sebelum melakukan seks atau persetebuhan dengan para pengikutnya.

Dari pengakuannya memang signifikan. Aa GB mengakui bahwa sebelum tahun 2012 dia pakai aspat. Kemudian 2012 ke atas yang bersangkutan pakai sabu. Tapi ini ranahnya Polda NTB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 6 Oktober 2016.

Penyidik Subdit Renakta (Remaja, Anak dan Wanita) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mendapatkan pengakuan dari Gatot Brajamusti. Pria yang akrab disapa Aa Gatot ini mengaku menggunakan aspat sebelum tahun 2012 dan sesudahnya menggunakan sabu.





0 Response to "Ini Alasan Aa Gatot Lakukan Ritual Seks Terhadap Pengikutnya"