Terbaru

Hugh Jackman Bocorkan Judul Wolverine 3

Hugh Jackman masih terikat dengan peran Wolverine | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Jackman sendiri sudah menandai kemunculan karakternya lewat X-Men: Days of Future Past (2014) dan kejutan di akhir X-Men: Apocalypse yang rilis Mei lalu. Di bagian itu ia tampak mendorong kursi roda yang diduduki Profesor X.

Jackman dipenuhi berewok. Ada beberapa helai rambut putih di kepala maupun berewoknya. Beredar spekulasi, ia tengah memerankan Logan alias Wolverine di masa tua. Jika benar, itu sesuai rumor yang beredar bahwa cerita Logan akan didasarkan pada komik Old Man Logan. Filmnya dijadwalkan rilis 3 Maret 2017.

Tak hanya itu, Mister Sinister, penjahat super yang memiliki nama asli Nathaniel Essex juga akan muncul dalam Wolverine 3 sebagai karakter baru. Ia merupakan pemimpin dari perusahaan Essex Corp.

Mengutip Looper, Essex sudah terlihat dalam cuplikan setelah X-Men: Apocalypse. Karakter yang diperankan James Malloch itu membawa koper bertuliskan Essex di ruangan yang digunakan untuk mengurung Wolverine sebelum kabur. Ia mengambil contoh DNA atau darah yang tertera tulisan Weapon X.

Tangan Mangold sebelumnya telah menyukseskan The Wolverine pada 2013. Michael Green penulis naskah untuk film Alien: Covenant dan sekuel Blade Runner menuliskan skenario Logan. Ia bersama David James Kelly, penulis Daredevil.

Dalam film itu Jackman akan beradu akting dengan Boyd Holbrook, Elizabeth Rodriguez, Stephen Merchant, dan Richard E. Grant.

Wolverine 3 sudah menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemar X-Men sejak lama. Meski plot ceritanya sendiri belum diungkapkan, sudah dipastikan bahwa James Mangold didapuk menjadi sutradara untuk kelanjutan film Wolverine.

"LOGAN," demikian Jackman memberi keterangan foto, tanpa banyak penjelasan. Logan merupakan nama ‘manusia’ untuk karakter Wolverine di dalam film.

Setelah foto itu, ia kembali mengunggah sebuah selfie di tempat yang sama. Kali ini sekaligus memberitahu lokasi tempat ia mengambil foto itu. Katanya, itu berlokasi di sudut Jalan Breecker Street Lafayette, New York City.

Meski sudah lama menyatakan diri ingin pensiun, Hugh Jackman masih terikat dengan peran Wolverine. Setelah muncul di X-Men: Apocalypse, aktor asal Australia itu juga akan mengulang peran Wolverine di film solo ke-tiganya.

Menjelang seri ke-tiga itu, Jackman baru-baru ini mengungkapkan isyarat penting tentang salah satu jagoan Marvel. Melalui akun media sosialnya, Jackman memberitahu judul serta tanggal rilis seri Wolverine selanjutnya.

Mengutip Contact Music, aktor 47 tahun itu mengunggah sebuah foto berupa poster film yang menempel di dinding sebuah gedung. Ada judul Logan di poster itu. Pun disebutkan sebuah tanggal: 3 Maret. Bisa jadi itu merupakan poster film pertama untuk film tentang mutan ‘separuh manusia-separuh serigala’ itu.

Dalam poster, tampak pula tangan kecil yang menggandeng tangan Wolverine.

FOTO: HUGH JACKMAN BOCORKAN JUDUL RESMI WOLVERINE 3 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Di film Wolverine, Logan adalah nama ayah kandung dari James Howlett alias Wolverine. Selain Jackman, film produksi 20th Century Fox ini juga akan dibintangi oleh Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant, dan Elizabeth Rodriguez.

Di saat bersamaan, sutradara James Mangold juga mengunggah gambar dari Lagon yang menampilkan tangan orang tua dengan cakar bersinya digenggam oleh tangan seorang anak kecil. Sebagai pelengkap, Mangold mengumumkan tanggal rilis dari Lagon.

“3-3-17,” ungkap Mangold singkat.

“Corner of Bleecker & Lafayette,” lanjut Jackman.

Logan,” tulis aktor berdarah Australia tersebut.

Sementara di tweet berikutnya, dia mengunggah fotonya dengan latar belakang keramaian jalan Bleecker dan poster Logan.

Melalui Twitternya, Jackman menulis dua kicauan yang menunjukkan jika judul bagian ke-3 dari treequel Wolverine itu adalah Logan. Informasi itu dilengkapi dengan gambar seperti poster bertuliskan Logan.

Fans akhirnya bisa menyebut sequel terbaru film Wolverine dengan judul resminya. Rabu dini hari waktu setempat, Hugh Jackman membocorkan judul resmi dari film yang selama ini disebut Wolverine 3 itu.

Hugh Jackman Janjikan 'Warna' yang Beda di The Wolverine 3 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Di Amerika Serikat, film ini akan tayang pada 3 Maret 2017. Selain Patrick Stewart, sederet artis seperti Richard E. Grant, Stephen Merchant and Elise Neal terikut mengambil peran. Sudah siapkah kamu menyambut The Wolverine 3 tahun depan?

Mengambil setting wakti di masa depan, Patrick Stewart yang berperan sebagai Charlies Xavier alias Professor X pun akan muncul dalam The Wolverine 3. Aktor berusia 76 tahun itu pun mengatakan bahwa film tersebut akan menghadirkan Professor X yang berbeda. "Charles Xavier yang berbeda. Sama sekali berbeda dari yang pernah kamu lihat," ujar Patrick Stewart seperti yang diberitakan Aceshowbiz.

"Kami telah menyelesaikan proses syuting. Aku pun sudah bertemu dengan Jim Mangod hari ini. Ia tengah melakukan proses editing untuk menyelesaikan film tersebut" ungkap Hugh Jackman yang dilansir dari Aceshowbiz (5/10). Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa The Wolverine 3 akan berbeda dari film pertama dan keduanya.

Ya, The Wolverine 3 akan tayang 5 bulan lagi. Namun, terbatasnya informasi yang beredar membuat rasa penasaran penggemar membuncah. Kendati demikian, Hugh Jackman pun menjajikan bahwa mereka akan mendapatkan sedikit gambaran dalam beberapa minggu. Hal tersebut dikarenakan Jim Mangold selaku sutradara masih sibuk melakukan proses editing.

Penggemar X-Men sudah pasti nggak sabar menunggu perilisan Wolverine 3. Sedari dulu, film yang satu ini memang menarik untuk disimak. Menjadi tokoh yang tak pernah bisa tua dan bisa menyembuhkan diri dari luka yang sangat parah dalam hitungan yang relatif cepat merupakan pesona Hugh Jackman yang menambat hati para penonton.




0 Response to "Hugh Jackman Bocorkan Judul Wolverine 3"