Terbaru

Krisdayanti Nyaman Pakai Busana Muslim Jika Raul Lemos Puji Dirinya Tambah Cantik

KD mengatakan dirinya nyaman mengenakan busana muslim | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Seperti apa, misalnya, walaupun saya kena sorotan kamera, saya tetep merasa dingin. Kita, perempuan Indonesia kan identik dengan, kalau lepek, nggak nyaman, jadi nggak pede karena bajunya basah," ujarnya.

Meski belum mantap berhijab, KD memang telah terbiasa mengenakan busana muslim, lengkap dengan kerudung.

"Nyamannya (pakai busana muslim) kalau saya suami saya bilang tambah cantik, berarti saya nyaman," tutur KD semringah ketika ditemui di Gallery West, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2016).

Selain itu, KD merasa nyaman jika menggunakan busana muslim yang tak membuatnya kepanasan.

Penyanyi Krisdayanti alias KD mengatakan dirinya nyaman mengenakan busana muslim, lengkap dengan kerudung.

Terlebih, salah satunya, jika Raul Lemos, sang suami, memuji dirinya tampak lebih cantik ketika mengenakan busana muslim.

Turki Style, Gaya Hijab Krisdayanti | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


KD menambahkan bahwa koleksi yang dipakai sangatlah nyaman dan cocok untuk iklim yang ada di Indonesia. Sementara untuk hijabnya, KD lebih memilih hijab simpel bergaya Turki Style.

"Aku kalau memakai hijab enggak mau heboh atau banyak lilit-lilit. Jadi lebih suka seperti Turki style," katanya.

Jadi desain yang dipakai saya terinspirasi dari kedai kopi di Dubai. Mulai dari kaligrafi di building-nya, gambar, motif, desain bernuansa magical city," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 5 Oktober 2016.

Diakuinya, koleksi tersebut terinspirasi dari salah satu kedai kopi yang ada di Dubai. Dimana koleksi tersebut nantinya juga akan dibawa ke ajang fesyen bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Seperti yang diketahui, Lusense KD merupakan label busana muslim karya Luthfiah Ibrahim Saleh bersama Krisdayanti. Dalam busana tersebut, KD sapaan akrabnya mengenakan baju two piece yakni atasan dan bawahan bemotif bangunan.

Diva Tanah Air Krisdayanti tampil cantik dengan busana muslim bergaya klasik. Wanita berusia 41 tahun ini mengenakan busana dari label Lusense KD.

Dipuji Suami, Krisdayanti Nyaman Berbusana Muslim | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Sadar berbusana muslim dan menutup aurat adalah wajib untuk muslimah, KD pun meminta doa agar segera melakukannya. Namun, ketika ditanya kapan rencana untuk berhijab dia pun hanya menjawab Insya Allah.

"Ya kalau wanita muslim syariat, bukan saja rencana tapi kewajiban. Insya Allah," katanya.

Ya cuaca di Indonesia kan ada dua musim dan perempuan Indonesia kalau berhijab identiknya kalau enggak nyaman berarti lepek dan lebih memengaruhi penampilan," ujar Krisdayanti.

Dia menambahkan bahwa sekitar dua tahun belakangan ini telah akrab dengan mengenakan busana muslim. Itu lantaran dia saat sedang menjalani kerja sama dengan label busana muslim Lusense miliki Luthfiah Ibrahim Saleh.

Untuk itu, KD sangat berhati-hati dalam memilih bahan pada busana muslim. Sebab menjaga kenyamanan dalam berbusana penting untuk beraktivitas.

"Nyamannya itu kalau suami saya bilang cantik, berarti saya nyaman,” ucap Krisdayanti, Rabu, 5 Oktober 2016.

Selain nyaman, KD sapaan akrabnya sering mendapatkan pujian dari sang suami bila sedang berbusana muslim. Wanita 41 tahun ini mengaku bahwa memang banyak tantangan tersendiri saat mengenakan busana muslim seperti lepek.

Penyanyi bersuara emas Krisdayanti mengaku nyaman mengenakan busana muslim. Kendati belum mantap untuk berhijab, istri dari Raul Lemos ini sudah terbiasa dengan busana tersebut.





1 Response to "Krisdayanti Nyaman Pakai Busana Muslim Jika Raul Lemos Puji Dirinya Tambah Cantik"