Terbaru

Jemput Anak di Sekolah Bareng Steven Wiliam, Celine Panen Sindiran

Kepergok jemput anak Celine di sekolah, begini komentar pedas netter | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Alih-alih memuji kebersamaan Celine dan Steven, netter malah memberikan komentar nyinyir. Sejumlah netter memberikan komentar pedas untuk mantan istri Dirly Idol itu.

"Celine itu cari brondong2 yg bs di kadalin buat biayain anak celine yg hasil kumpul kebo," ujar pemilik akun shintt****. " Sensasi," ujar yang lain menuding Celine mencari sensasi. "Kasian sih sama stefan blm nikah udah punya tanggungan," sindir yang lain.

Baru-baru ini Steven juga kepergok menjemput anak-anak Celine di sekolah. Hal itu diketahui setelah akun gosip lambe_turah mengunggah foto Celine bersama bintang "Anak Jalanan" itu di sebuah sekolah.

"Jemput anak si mbak di cikulah. Babang Setipen memang calon daddy idaman banget yesss," tulis admin lambe_turah mengiringi foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, Steven dan Celine tampil santai dalam balutan kaos dan juga celana denim.

Steven William sepertinya makin serius menjalani hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Buktinya, Steven sudah berhasil mengenal dan semakin dekat dengan anak-anak Celine.


Nempel Terus, Anak Celine Evangelista Ogah Pisah Sama Steven William | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Seperti yang diakui Steven sebelumnya, ia berusaha meluangkan waktunya untuk kedua anak Celine. Saat berjalan-jalan bersama pun, kedua anak Celine rupanya ogah lepas dari aktor "Anak Jalanan" itu.

"Biasanya mereka tuh kalau Steven datang nempel mulu," tutupnya. "Biasanya kalau jalan di mal yang satu gandeng di kiri yang satu gandeng di kanan.

Diakui Celine, kedua buah hatinya bahkan sudah sangat dekat dengan Steven. Saking dekatnya, Jemima dan Eleeya bahkan tak mau lepas dari aktor berusia 23 tahun itu.

"Ya, mereka kalau setiap Steven mau pulang, mereka nangis mau ikut. Mereka sudah dekat banget," kata Celine di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10). Kedekatan Steven dan kedua anak Celine pun tak hanya terlihat saat berada di rumah saja.

Steven William dan Celine Evangelista memang kerap menunjukkan hubungan asmara mereka dengan tampil mesra. Manisnya lagi, ternyata Steven tak hanya mencintai Celine tapi juga pada anak-anak kekasihnya itu.


Makin Mesra, Celine Evangelista Diduga Telah Lakukan Pemeriksaan Kandungan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Malam itu, Celine terlihat menemani kekasihnya yang namanya masuk dalam nominasi sebagai Aktor Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2016. Bagi Celine, ini merupakan bentuk dukungannya pada sang kekasih.

Sedangkan bagi Stefan, ini merupakan bentuk rasa sayangnya.

“Karena memang sayang, jadi kemana-mana inginnya berdua,” ujar Stefan William, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Celine menambahkan, bahwa setelah menjalin kasih dengan Stefan, semuanya berubah. Berubah menjadi lebih baik, lantaran Stefan pengertian, bertanggung jawab dan membuat dirinya merasa nyaman.

Demi terus menjaga hubungannya selalu mesra, Stefan William dan Celine Evangelista selalu menyempatkan waktu bersama. Berusaha menemani dalam kegiatan disaat ada waktu senggang.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta, Stefan William dan Celine Evangelista, berusaha selalu mesra. Tidak hanya terlihat di media sosial, tapi juga dalam beberapa kesempatan.

“Harus dong, kalau nggak mesra digosipin ada masalah. Kalau mesra juga salah. Ke depannya didoakan saja baik-baik semua, didoakan biar terus langgeng,” ucap Celine.

Meski hubungan keduanya begitu lengket, keduanya belum juga memiliki target kapan akan meresmikan hubungannya. Tidak hanya pada Celine, tapi Stefan juga deket dengan dua anak Celine.

Ia menambahkan bahwa sebagai perempuan memang banyak yang harus dijaga. Terlebih untuk urusan alat-alat reproduksinya.

“Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di check up kan jadi sering sih, ada yang 6 bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini kan,” ujar Celine Evangelista.

Dan memasuki usia enam bulan menjalin hubungan, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista terlihat makin mesra. Begitu juga saat keduanya menghadiri acara malam puncak Panasonic Gobel Awards 2016.

Celine memang sempat menghindar. Namun setelah diperlihatkan video yang dimaksud, ia langsung mengelak. Secara tidak langsung ia menampik kecurigaan masyarakat dunia maya dengan mengatakan dirinya hanya melakukan check up.

“Ngga itu sih cuma check up saja biasa. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain saja, perempuan lagi. Parno sih nggak ya, karena aku tahu aku sehat,” ujar pemeran film Kutukan Suster Ngesot itu.

“Yang mana ya saya juga belum tahu sih?” kata Celine Evangelista usai program Curahan Hati Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

“Aku nggak tahu jadi nggak mau banyak ngomong. Rumah sakit mana sih mas, aku bingung gitu. Ngecek kesehatan kali ya. Yang mana ya, aku juga belum lihat videonya sih,” ucap wanita 24 tahun itu.

 Hingga kini nama Celine Evangelista masih menjadi pemberitaan di berbagai media. Beberapa kasus seperti pernikahan sesama jenis hingga dituding sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Saat ini, Celine secara resmi telah mengumumkan jalinan kasihnya dengan Stefan William. Dalam beberapa kali wawancara, mereka pun mengaku sudah cukup dekat. Hal ini yang membuat kecurigaan ketika sebuah video muncul di akun media sosial.

Dalam akun tersebut, Celine terlihat mendatangi sebuah rumah sakit terkenal di kawasan Brawijaya yang kerap menjadi langganan artis. Diketahui, ia mendatangi bagian Obgyn yang merupakan spesialisasi Obstetri dan Ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.



0 Response to "Jemput Anak di Sekolah Bareng Steven Wiliam, Celine Panen Sindiran "