Terbaru

Keluarga Protes, Gusti Nurul Dibandingkan dengan Julia Perez

Pihak keluarga memprotes Gusti Nurul dibandingkan dengan Julia Perez | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


"Siapapun berhak untuk posting.. apapun itu asal tidak provokative.. foto yang di sanding kan nya pun saya pake baju tertutup dengan hormat!!! artinya tidak ada unsur pornografi... emang haram yaaa... seorang Julia perez mengagumi Gusti Nurul.. Kartini atau pahlawan Indonesia punya anak bangsa!!! bukan punya keturunan lagi!!! Sudah publik!! " jelas Jupe.

"Ini gimana si keturunannya.. cari sensasi yaa.. coba tanya lagi sama raja.. salah saya di mana??? Akan foto ini.. cuma dibilang mirip!!!!!! Mukanya.. dan dia taro caption sesuai yang ada di sejarah.. salah di mana????" tanya Jupe.

Selang beberapa saat, ternyata terjadi perdamaian antara Julia Perez dengan pihak keluarga. Jupe disebut-sebut telah menelepon pihak keluarga. Benarkah?

Berbeda dengan Jupe, ia meminta agar postingan tersebut tak dihapus. Ia siap bertanggung jawab. Menurutnya, ia tak salah dan tak melanggar aturan memosting seorang idola.

"Seharusnya keturunan Gusti Nurul bangga... ada anak bangsa yg sangat suka pada Gusti Nurul... siapa yang nyamain.. antara pahlawan sama artis.. fans saya hanya memuji nggak usah lebay...." lanjut Jupe.

Ternyata foto tersebut mengundang reaksi. Salah satunya datang dari akun @ayu_rose. Akun yang mengklaim keturunan Gusti Nurul itu meminta agar postingan tersebut dihapus. Pernyataan itu dimuat dalam akun @lambe_turah.

"Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," harap akun @ayu_rose.

Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul 😙😘 Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung. ❤❤❤," tulis akun @martineva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

Usai masalah utang dengan Ayu Ting Ting, nama Julia Perez kembali jadi perbincangan. Hal itu terjadi lantaran foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S, putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII, disandingkan dengan foto Julia Perez. Foto mereka diunggah oleh akun @martinaeva_jupearmy. Mereka dinilai akun tersebut memiliki kemiripan.

FOTO: AKIBAT ULAH FANS, JULIA PEREZ DAPAT TEGURAN DARI KELUARGA BANGSAWAN | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Mohon dapat dihapus post ini. Kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," ucap akun bernama ayu_rose.

Mantan istri Gaston Castano itu dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik, wanita bernama Yulia Rachmawati itu sempat menumpahkan rasa kecewanya akibat respons berlebihan yang ditunjukkan oleh pihak keluarga.

"@alikamitari maff kan fans saya @martinaeva_jupearmy kalo ngeposting foto gusti nurul di bilang mirip dengan saya... mohon izin.. yaa mrk tidak salah," tulis Jupe di kolom komentar.

Mirip mamita @juliaperrezz dengan Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S. Pahlawan budaya bangsa. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII, wafat pada usia 94 tahun di Bandung," tulis Martina Eva.

Meski hanya bermaksud menunjukkan kemiripan di antara keduanya, postingan Martina Eva justru menjadi sorotan dari pihak keluarga Gusti Nurul. Salah satu keturunan beliau bahkan langsung melayangkan teguran melalui komentar yang ia tuliskan dalam postingan tersebut.

Akibat ulah salah satu fansnya baru-baru ini, Julia Perez itu harus menerima teguran dari salah satu keturunan Keraton. Kejadian tersebut berawal kala seorang fans Jupe yang bernama Martina Eva, memposting foto sang idola yang disandingkan dengan sosok Gusti Nurul lewat akun Instagram miliknya.

Bagi yang belum mengenal Gusti Nurul, beliau merupakan putri dari KGPAA Mangkunegara VII.

Julia Perez Dipuji Secantik Gusti Nurul, Keluarga Keraton Solo Murka? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Mohon agar segera dihapus post ini," demikian kata akun tersebut. "Kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan." 

Rupanya, komentar tersebut dibaca oleh Jupe. Ia meminta fans untuk tak perlu menghapus foto itu. "Nggak usah dihapus. Biar saya yang tanggung jawab. Kita nggak salah, posting idola kita. Apalagi kita tidak melanggar aturan," kata Jupe dengan tegas. 

Dari segi wajah, Jupe memang mirip dengan sosok muda Gusti Nurul terutama saat rambutnya dikepang. Hingga kini, Jupe masih dipuji fans karena kemiripannya tersebut. 

Sayangnya, pihak keluarga keraton Solo tak terima jika Gusti Nurul disamakan dengan Jupe. Pihak yang memakai akun ayu_rose ini meminta agar Jupe segera menghapus foto yang diunggah fans tersebut. 

Pertengahan Maret lalu, Julia Perez menuai pujian dari para penggemarnya. Ini karena Jupe dianggap cantik dan anggun serta punya kemiripan dengan Gusti Nurul. 

Gusti Nurul yang bernama lengkap Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngasarati Kusumawardhani merupakan putri tunggal dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo Mangkunegoro VII dari permaisurinya, Gusti Kanjeng Ratu Timoer. Dia dikenal sebagai seorang putri yang aktif di kegiatan sosial dan menentang poligami. Gusti Nurul juga pernah menolak lamaran Bung Karno, Sutan Syahrir, Sultan Hamengku Buwono IX, maupun Pangeran Djati Kusumo (KSAD pertama, Putra Susuhunan Paku Buwono X). 






0 Response to "Keluarga Protes, Gusti Nurul Dibandingkan dengan Julia Perez"