Terbaru

Tak Kunjung Punya Momongan, Zaskia Sungkar: Aku Masih Mau Lincah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak menjadikan momongan sebagai sebuah beban | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Meski demikian, namun diakui Zaskia Sungkar, dirinya memang sedang memikirkan untuk segera melakukan program momongan dalam waktu dekat. Tentunya dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Yaa belum tau, nanti kan dokter yang kasih tau (program kehamilannya), di jelasin step-stepnya. Inseminasi kah atau apakah nggak taulah, soalnya masih pengen happy," tutur Zaskia Sungkar.

Terlebih, perjalanan liburannya ke beberapa negara di Eropa dikatakan kakak kandung Shireen Sungkar tersebut bukan dalam rangka bulan madu. Bahkan, schedule liburannya yang dianggap Zaskia semakin membuat program anaknya tertunda lagi.

"Sebenernya liburan bukan karena biar ngak mikirin anak, justru karena liburan mulu jadi program (anak) ketunda-ketunda mulu. Aku masih pengen lincah," tambahnya.

"Sebenernya nggak berat hidup aku, rileks-rileks aja. Nggak ada diniatin buat nggak mikirin pengen anak, jadi doain aja hehe," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

 Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, sudah menjalani lima tahun pernikahannya. Namun, hingga saat ini, pernikahan mereka belum juga dikaruniai tangisan bayi yang menghiasi kehidupan rumah tangganya.

Meski belum juga mendapatkan momongan dari pernikahannya, namun baik Irwansyah maupun Zaskia Sungkar tidak terlalu menjadikan momongan sebagai sebuah beban.


Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terpesona dengan Bandung | PT. Kontak Perkasa Futures 



PT. Kontak Perkasa Futures


Dan saat mendengar kabar jika akses jalan menuju Bandung sempat terkendala masalah banjir, Zaskia dan Irwansyah pun berhadap pemerintah kota setempat bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut secara tuntas. "Ya mudah-mudahan banjirnya bisa terselesaikan karena kita juga lewat jalur darat kalo kesana, jadi ya mudah-mudahan cepet diselesaikan dan cepet surut," tandas Kia.

Memang beberapa waktu lalu, wilayah Pasteur Bandung sempat mengalami banjir setinggi satu meter lantaran hujan lebat yang mengguyur kota kembang tersebut. Namun beruntung, kesigapan aparatur daerah setempat tidak membuat banjir di Pasteur berlarut-larut dan segera terselesaikan.

Alamnya apa aja ada. Enakan di sana buat rileks . Biar bisa santai di villa, udaranya enak, Makananya juga enak-enak," timpal Irwansyah.

Disamping itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menganggap Bandung sudah menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Terlebih, turis-turis yang dari negara sekitar seperti Malaysia dan Brunei Darussalam juga menjadikan Kota Kembang tersebut sebagai tujuan favorit berwisata.

"Karena yang aku liat negera-negara tetangga lebih suka ke Bandung. Kayak Malaysia dan Brunei juga lebih suka kesana," tutur Zaskia Sungkar.

Selain tidak terlalu jauh dari Jakarta, Bandung juga dianggap kakak kandung Shireen Sungkar tersebut memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. "Bandung tuh bagus banget, keren banget. Alamnya bagus, mau kemana-mana deket, ke Lembang ke Dago juga bagus," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Kerap berkunjung ke beberapa negara, ternyata Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap terkesan dengan keindahan alam lokal sebagai salah satu destinasi favoritnya. Bukan keindahan laut Raja Ampat yang belakangan sedang menjadi perbincangan dunia, Zaskia dan Irwansyah memilih alam Bandung sebagai salah satu tempat yang paling berkesan.

Sudah Lihat Aurora, Zaskia Sungkar Masih Belum Puas | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures



Gara-gara keindahan itu, Zaskia mengaku belum puas saat jalan-jalan ke Skandinavia. Tapi ia dan sang suami belum ada rencana nih buat liburan lagi. Irwan sendiri merasa seharusnya mereka punya budget khusus buat liburan, tapi kalau tiba-tiba random seperti ke Eropa kemarin, mereka pun terpaksa mengorek dari tabungan.

Saat ditanya dampak liburan bareng buat hubungan mereka, Zaskia mengaku mereka sama-sama merasa rileks. Wanita yang biasa disapa Kia ini lalu menjelaskan apa saja yang disukai olehnya dan suami.

"Jadi gini, aku dan Irwan punya hobi yang sama jadi kita akan merasa rileks nggak cuma ke luar negeri tapi kayak cuma nonton film aja udah rileks. Itu juga kayak kamu suka nonton action, aku nyesuaiin sama kayak dia. Aku suka film petualangan dia mau temenin," pungkas kakak Shireen Sungkar ini. Semoga langgeng terus ya kalian!

Saat berada di Islandia, mereka bisa menyaksikan aurora secara langsung meskipun sebelumnya tak direncanakan. Beberapa minggu sebelum berangkat mereka sempat browsing dan kebetulan aurora-nya muncul di saat mereka ke sana. Selain aurora, ternyata banyak hal yang ingin dilihat oleh keduanya.

"Karena alamnya kan masih bagus, airnya tuh jernih banget nggak ada sampah, nggak ada polusi, sampai aku amazed di sana. Kan kita ada satu orang tour guide terus ngasih cerita, sampai bangunan-bangunan mereka aja terinspirasinya dari alam dan mereka nggak mau bangun bangunan yang lebih megah dari alamnya," cerita Zaskia saat ditemui bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Pasangan yang selalu mesra Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang seperti tak terpisahkan. Pasangan yang menikah tahun 2011 ini pun tak jarang terlihat liburan bersama ke luar negeri. Seperti baru-baru ini keduanya baru saja dari negara kawasan Skandinavia seperti Islandia, Swedia, dan Norwegia.



0 Response to "Tak Kunjung Punya Momongan, Zaskia Sungkar: Aku Masih Mau Lincah"