Terbaru

Nikita Mirzani Kaget Video Cium Zack Lee Tersebar

Nikita Mirzani tidak menyangka video ciumannya dengan Zack Lee akan tersebar ke dunia maya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Seperti diketahui, di dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Nikita dan Zack Lee tampak sedang menyapa teman-temannya melalui Snapchat. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra saat Nikita mulai menempelkan bibirnya kepada Zack Lee.

Kepada Liputan6.com, Nikita mengakui bahwa pria di video itu memang benar-benar artis Zack Lee. Namun demikian, Nikita membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan suami artis Nafa Urbach itu.

Pelantun 'Kode-kodean' tersebut menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman. Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja," terang Nikita.

 Artis Nikita Mirzani angkat suara perihal video ciumannya dengan pria mirip Zack Lee. Bintang Sang Sekretaris itu mengaku kaget ketika tahu videonya telah tersebar di dunia maya.

"Serius? sebentar Niki lihat dulu," seru Nikita saat dihubungi oleh Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (14/10/2016).

Waduh, Nikita Mirzani 'Goda' dan Coba Cium Suami Nafa Urbach? | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Pernikahan Nafa dan Zack kerap diterpa isu miring pihak ketiga. 2012, santer beredar isu kalau Zack punya hubungan spesial dengan Sheila Marcia. Ini karena beredar foto Zack menemani Sheila dan putrinya, Leticia. Namun menanggapi tuduhan tersebut, sahabat Roger Danuarta ini menyangkal keras. 

"Foto itu foto biasa saja, tidak menunjukkan apa-apa nggak ada yang aneh. Foto itu juga sudah lama juga, aku juga sudah lupa," kata Zack. "Aku kenal baik, dengan semua orang juga kenal baik. Aku nggak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang muncul, akibat beredarnya foto tersebut. Sudahlah, ngapain diurusin."

"Kaya suaminya nafa yaa," kata akun nee. "Bkal heboh lg nih hahaaa," sindir netter. "Tp bntuk gigi atasnya sma bgt ky lakikx bu nafa yess," timpal akun nyonya****. 

Sementara itu, sang pria senyam-senyum dan pura-pura menghindar dari Niki. Yang menarik, pria itu mirip dengan sosok suami Nafa Urbach, Zack Lee. 

Melihat kemesraan Niki dan pria diduga Zack, netter langsung kaget. Mereka belum percaya kalau pria tersebut benar-benar suami Nafa. 

Nikita Mirzani mengejutkan publik gara-gara video snapchat terbarunya. Dalam video via akun lambe_turah tersebut, Niki ditemani oleh seseorang yang diduga rekan sesama artis. 

Tampak saat Niki dengan gayanya yang seksi merangkul pria berjambang itu. Ia bersikap mesra dan mencoba mencium pria tersebut. 

Nikita Mirzani Mesra Bareng Zack Lee, Ini Pernyataan Mengharukan Nafa Urbach | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

"Kadang kita cuma mau keadaan senang saja dalam pernikahan, tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah. Tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini, yaitu berdoa buat dia dan mengampuni kesalahanannya," sambung dia.


Ada yang tanya, emang Nafa tidak tahu (video itu)? tentu saya tahu. Saya tahu dengan siapa dan dimana (video itu direkam), saya tahu semua. Cuma, saya kembalikan lagi ke Tuhan, kalau banyak yang tanya kenapa saya tidak tinggalkan Zack, saya akan bilang kasihan. Kalau saya Zack siapa yang akan doakan?," tulis Nafa di akun instagram miliknya. 

Menurut Nafa, ia menikah dengan Zack tidak hanya dalam keadaan senang. Namun, ia akan bertahan meski dalam kesusahan.

Pesinetron cantik itu mengatakan, ia mengakui jika sosok pria dalam video mesra bersama Nikita Mirzani adalah suaminya. Menurut dia, ia sudah tahu tentang beredarnya video tersebut.

Beredarnya video mesra yang memperlihatkan kemesraan Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Zack Lee di sebuah tempat yang diduga klub malam, ditanggapi dingin oleh Nafa Urbach.





0 Response to "Nikita Mirzani Kaget Video Cium Zack Lee Tersebar"