Terbaru

Hari Ini Ario Kiswinar Diperiksa Polisi soal Mario Teguh

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Untuk diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat diwawancarai di sebuah televisi, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi masih butuh cukup waktu untuk mendalami keterangan saksi-saksi. Setelah itu, polisi akan memeriksa Mario Teguh sebagai saksi terlapor.

"(Tersangka) masih jauh. Kita masih memeriksa saksi-saksi. Nanti Pak Mario juga, tapi belum dijadwalkan," kata Budi.

Sejauh ini, polisi masih mendalami keterangan saksi pelapor dalam kasus ini. Setelah memeriksa pengacara pelapor, Aryani, dan pihak stasiun televisi, polisi hari ini memanggil Kiswinar untuk menjalani pemeriksaan.

"Ada pemeriksaan Ario Kiswinar, nanti jam 13.00 WIB, sudah konfirmasi. Ini masih pemeriksaan pertama," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto, Jumat, 14 Oktober 2016.

 Penyidik Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya terus mendalami laporan terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan motivator kondang, Mario Teguh. Laporan dilayangkan oleh Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto yang merupakan mantan istri Mario.

Setelah Kiswinar, Polisi Akan Periksa Mario Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Pasalnya, polisi masih butuh cukup waktu untuk mendalami keterangan saksi-saksi.

Saat ini, kata dia, penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Ada pemeriksaan Ario Kiswinar, nanti jam satu (13.00 WIB), sudah confirm. Ini masih pemeriksaan pertama," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Setelah memeriksa pengacara pelapor, Aryani, dan pihak stasiun televisi, polisi hari ini memanggil Kiswinar untuk menjalani pemeriksaan.

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mendalami laporan pencemaran nama baik yang dibuat Ario Kiswinar Teguh.
Rencananya, Ario Kiswinar diperiksa penyidik hari ini.
Kasubdit Resmob AKBP Budi Hermanto mengatakan, penyidik masih mendalami keterangan saksi pelapor dalam kasus ini.

Saat diwawancarai di sebuah televisi nasional, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya.

Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X.

Perlu diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu.

Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah.

Setelah itu, polisi akan memeriksa Mario Teguh sebagai saksi terlapor.

"(Tersangka) masih jauh. Kita masih memeriksa saksi-saksi. Nanti Pak Mario juga, tapi belum dijadwalkan," jelas Budi.

Mantan Istri Awalnya Tak Ingin Ungkap Perilaku Mario Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Aryani awalnya tak mau membeberkan perilaku buruk Mario Teguh. Namun, kasus Ario Kiswinar membuat Aryani akhirnya buka suara, anaknya nyaris menjadi korban.

"Selama ini, apa pun yang terjadi dengan rumah tangga, saya selalu memantapkan diri sebagai istri. Itu adalah pilihan saya. Saya simpan seorang diri. Meski enggak nyaman, saya tetap bertahan. Tapi setelah terjadi dengan anak saya (Kiswinar diduga juga mendapatkan kekerasan dari sang ayah), akhirnya saya sempat berpikir ulang," ungkap Aryani yang berusaha menahan air matanya tak jatuh.

Penuturan Aryani memancing komentar netizen. Salah satunya, akun @dhaniasch menuliskan, "seorang ibu pasti yakin benar apa yg dia katakan karena ibulah yg mengandung dan ibulah yg tau 100% anak dibikin dengan siapa kalo MT mah di ga bunting karena sibuk dengan selingkuhannya jadi dengan berbagai cara mt mau bikin bu Aryani ini kesel sama Mt biar gampang menceraikannya... MT rasain loe selama ini bu Aryani diam dan membisu."

Pengguna @adriannayovanka6690 menambahkan, "dosa besar itu hukumnya..menelantarkan anak dan memutuskan tali silaturahim kpd sesama muslim wlpun mantan istri..kasihan anaknya."

"Kalau dulu, tekad menjadi istri masih sangat kuat. Lama-lama, setelah waktu berlalu, saya jadi berpikir 'kok saya masih saja tetap di situ'. Maksudnya tetap mendampingi dia," sebut Aryani masih dengan mata berkaca-kaca.

Deddy Corbuzier sampai menghela napas ketika mendengarkan penuturan Aryani. Sang mentalis berkomentar, "Saya rasa ini hal yang luar biasa. Karena saya tidak berharap ini dilakukan oleh orang yang luar biasa."

Aryani menambahkan, "Sayangnya, saat itu masih belum ada undang-undang yang mengatur tentang perlindungan terhadap wanita."


 Satu demi satu fakta mengejutkan terungkap mengenai pernikahan Mario Teguh dengan ibu Ario Kiswinar, Aryani Soenarto. Saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier, Aryani mengungkapkan ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat membina dengan sang motivator.

Aryani mengatakan, ia pernah merasakan dilempar setrika panas hingga nyaris mencicipi serangan pedang. Secara tak langsung, Aryani seolah membuka sisi gelap dari Mario Teguh. Tanpa menyebut nama, Deddy Corbuzier juga menyebutkan, sosok "orang itu" sangat berbeda dari kelihatannya selama ini.




PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Hari Ini Ario Kiswinar Diperiksa Polisi soal Mario Teguh"