Terbaru

Kata Hotman Paris Soal Kabar Raffi Konsultasi Masalah Rumah Tangga

Raffi sudah melakukan konsultasi kepada pengacara kondang Hotman Paris | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

"Akhirnya pukul 3 siang aku telepon Raffi, baru dia telepon lagi dan dia ketawa. Dia bilang itu rekayasa orang om, itu nggak benar. Jadi memang tidak benar dan memang saya sama Raffi dekat dan sama ibunya juga dekat karena kasus di BNN," tegas Hotman.

Hotmen sendiri mengatakan dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Raffi. Saat berita ini beredar, Hotman pun langsung menghubungi ayah dari Rafathar itu.

Bahwa kabarnya sudah tersebar di sosial media kalau Raffi menunjuk ke saya untuk menangani perkara cerainya itu saya bantah. Itu sama sekali tidak pernah terjadi," bantah Hotam dengan keras, Kamis (13/10/2016) malam.

Hotman Paris Terkejut Dikabarkan Tangani Perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Ia mengaku kaget ketika banyak wartawan yang menghubungi dia untuk konfirmasi kabar perceraian Raffi dan Gigi.

"Jadi saya juga terkejut kemarin media hubungi saya terus bahwa kabarnya sudah tersebar, kalau Raffi menunjuk saya untuk menangani perkara cerai," ujar Hotman ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016) malam.

Berita media online yang belum diketahui usulnya, sempat memberitakan kabar Raffi Ahmad menunjuk Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun langsung membantah kabar yang diberitakan media online tersebut.

Sebuah media online yang belum diketahui usulnya, sempat memberitakan kabar Raffi Ahmad menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk menangani perceraian dengan Nagita Slavina.

'Raffi Dikabarkan Tunjuk Hotman Paris, Mau Cerai?' demikian judul berita yang tayang pada Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 12.15 WIB.

"Saya sama Raffi dekat, saya sama ibunya juga dekat, karena waktu kasus di BNN, motor. Tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai atau nyinggung pun tidak," tegas Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea itu mengatakan, dirinya memang kenal dengan sosok suami Nagita Slavina tersebut.

Apalagi, beberapa kasus yang pernah dialami Raffi, dia yang bantu menyelesaikan.

Lantas, apa reaksi Raffi Ahmad?

"Terus saya bantah karena tidak pernah itu. Akhirnya tadi pukul 3 siang aku telepon si Raffi dan dia ketawa sambil bilang, 'itu rekayasa orang om, itu nggak benar'. Jadi memang tidak benar (cerai)," sambungnya.

Sambil Tertawa Raffi Ahmad Bilang ke Hotman Paris Berita Perceraiannya Hanya Rekayasa Orang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung



"Jadi saya juga terkejut, kemarin media hubungi saya. Terus kabarnya sudah tersebar di sosmed kalau Raffi menunjuk saya untuk menangani perkara cerai. Saya bantah itu tidak pernah," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10) malam.

20160829 raffi
Hotman mengaku awalnya ia sempat terkejut dengan banyaknya wartawan yang menanyakan perihal tersebut.

Menurutnya hingga saat ini dirinya tidak pernah ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Raffi untuk bercerai dengan Nagita.

Hotman membantah kabar dirinya telah ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Raffi Ahmad untuk menangani rencana perceraiannya dengan Nagita Slavina.

Hotman juga menampik bahwa kabar miring yang beredar di sosial media tersebut adalah tidak benar.

 Raffi Ahmad membantah kabar yang santer mengabarkan kalau rumahtangganya dengan Nagita Slavian berakhir dengan perceraian.

Bantahan Raffi ini disampaikan pengacara Hotman Paris Hutapea.

Rumah tangga Raffi dan Nagita belakangan ini memang sering diterpa kabar tidak sedap mulai dari kemunculan orang ketiga hingga rencana perceraian.

"Akhirnya tadi siang aku telepon si Raffi, kemudian dia telepon lagi dan dia ketawa.Dia bilang itu rekayasa orang om, itu enggak benar. Jadi memang tidak benar soal cerai itu," katanya.

Sebelumnya sempat beredar kabar Raffi Ahmad telah menunjukkan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk menangani rencana perceraiannya.

Hotman sendiri mengaku sempat mengonfirmasi langsung perihal kabar yang beredar tersebut kepada Raffi.

Hasilnya kabar tersebut dibantah langsung oleh Raffi.

Menurutnya itu hanya ulah orang yang tidak bertanggung jawab.





PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Kata Hotman Paris Soal Kabar Raffi Konsultasi Masalah Rumah Tangga"