Terbaru

SILET AWARDS 2016: PERJUANGAN CINTA ARKA KEPADA NAURA DIGANJAR PIALA PASANGAN SINETRON TERSILET

Kepopuleran sinetron Anugerah Cinta | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Alhamdulillah sih, memang ceritanya sangat kuat sih. Pasangan Arka dan Naura juga perjuangan cintanya memang luar biasa sih," kata Bella saat ditemui usai acara, Senin 31 Oktober 2016.

Baik Bella maupun Gio tak pernah berpikir mereka akan membawa pulang piala tersebut. Bagi mereka, masuk nominasi saja sudah merupakan sebuah prestasi yang mengagumkan.

"Sama sekali enggak kepikiran. Kita masuk nominasi sudah senang dan bersyukur karena baru beberapa bulan sudah bisa masuk nominasi," tutup Gio.

Kepopuleran sinetron Anugerah Cinta memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Baru beberapa bulan tayang di RCTI, sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella (Naura) dan Giorgino Abraham (Arka) ini sudah berhasil merebut penghargaan di Silet Awards 2016.

Tak tanggung-tanggung, kategori yang direbut pun adalah Pasangan Sinetron Tersilet. Ini adalah sebuah pertanda bahwa pasangan Naura dan Arka mampu merebut hati para penonton.


Giorgino dan Irish Bella Menang di Silet Awards 2016, Fans 'Anugerah Cinta' Girang | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kemenangan Gino dan Irish pun dibagikan oleh akun fanbase anugerahcinta_rcti. Tentu saja unggahan ini membuat penggemar "Anugerah Cinta" bahagia. Banyak ucapan selamat dituliskan oleh penggemar untuk pasangan favorit mereka ini. 

"Selamat arka naura semoga jdi pasangan beneran cocok banget dah kalian berdua," seru salah satu penggemar. "Yesss akhirnya idolaku menang...selamat ya buat ka bella sama ka gino.tetap semngat," imbuh yang lain. "Selamat yaaaaa kalian pantas dpt penghargaan krn acting kalian total n keren," puji lainnya.

Sebagai pendatang baru, "Anugerah Cinta" mulai bisa menunjukkan taringnya di ajang penghargaan. Seperti yang terbaru, "Anugerah Cinta" berhasil membawa pulang satu piala dari ajang Silet Awards 2016 tadi malam, Senin (31/10). 

Meski tak berhasil menyabet piala Sinetron Tersilet, "Anugerah Cinta" diwakili oleh kemenangan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Keduanya berhasil dinobatkan sebagai Pasangan Sinetron Tersilet. 

Pemeran Arka dan Naura dalam "Anugerah Cinta" itu berhasi mengalahkan nominee lain seperti Angga Putra dan Kathy Indera "Anak Jalanan", Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty serta Andi Arsyil dan Citra Kirana "Tukang Bubur Naik Haji". 

Jadi Pasangan Sinetron Tersilet, Giorgino Genggam Tangan Irish Bella | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kekompakan mereka memang teruji, hal itu terlihat saat mengucapkan terima kasih untuk para fans yang sudah setia menyaksikan sinetron Anugrah Cinta.  "Alhamdulillah, terima kasih untuk silet, tim Anugerah Cinta. Terima Kasih untuk Sinemart dan fans,"  kata Irish dan Giogirno di MNC Studio, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham ini mengalahkan pasangan lain yakni, Ivan & Melly (Angga Putra & Kathy Indera) - Anak Jalanan, Mondy & Raya (Immanuel Caesar Hito & Raya Kitti) - Anak Jalanan, Robby & Rumana (Andy Arsyil & Citra Kirana) - Tukang Bubur Naik Haji The Series. 

Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi Pasangan Sinetron Tersilet. Saat namanya diumumkan, keduanya terlihat bahagia. Pemandangan berbeda pun terlihat saat dua artis tenar ini naik panggung, di mana mereka bergandeng tangan. 

Giorgino Abraham dan Irish Bella yang populer dengan karakter Arka dan Naura ini pun seolah memperlihatkan bahwa mereka memang layak mendapatkan penghargaan itu karena kecocokan dalam berperan di sinetron Anugerah Cinta. Di panggung Giorgino Abraham dan Irish Bella bersyukur atas piala yang digenggamnya itu.




0 Response to "SILET AWARDS 2016: PERJUANGAN CINTA ARKA KEPADA NAURA DIGANJAR PIALA PASANGAN SINETRON TERSILET"