Terbaru

Mengejutkan, Pengakuan Adik Ipar Raffi Ahmad soal Tranferan Rp 5 juta Ayu Ting Ting ke Mama Amy

Andika Rosadi akhirnya buka suara soal gosip mertuanya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun Andika menyebut jika hal itu adalah kesalahan asisten Ayu Ting Ting.

"Mari kita akhiri misteri 5 jt ini ya! Memang betul, ada transfer dari rekening ATT ke rek Mama Amy. Tapi transfer tersebut merupakan kesalahan yg dilakukan oleh salah satu asisten/managernya," tulis Andika.

Andika mengaku tranferan itu bukanlah uang bulanan.
"Uangnya kemudian langsung dikembalikan lagi tunai. Adapun cerita yang menyebut bahwa ini adalah bulanan untuk mama itu tidak benar."

Dia juga menegaskan jika Mama Amy hanya punya dua menantu yakni dirinya dan Nagita.

"Saya paham, dengan menjawab hal ini mungkin timbul makin banyak pertanyaan. Sekali lagi ini jawaban subjektif saya ya. Saya pikir substansi isu bahwa terjadinya persekongkolan antara ATT dengan Mama harus diakhiri sekarang."

Adik ipar Raffi Ahmad, Andika Rosadi akhirnya buka suara soal gosip mertuanya, Amy Qanita menerima transferan dari Ayu Ting Ting.

Kabar itu berhembus setelah beredarnya sejumlah foto transaksi yang bertuliskan "Mama Bulanan".

Menanggapi isu hal itu, diluar dugaan suami Nissya Ahmad ini membenarkan.

Dalam sebuah forum gosip akun yang diduga milik Andika menulis kalau transferan tersebut memang benar adanya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan menstransfer sejumlah uang kepada Amy Qanita, ibu dari Raffi Ahmad.

Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin hari semakin memanas, bahkan berbagai bukti yang menguatkan hubungan perselingkuhan mereka selalu muncul.

Sebuah bukti berupa rekening Ayu Ting Ting yang setiap bulannya mengirimkan uang untuk Amy Qanita diunggah oleh akun Instagram Mak Nyinyir.

Menanggapi kabar dirinya menerima transferan dari Ayu Ting Ting yang dikabarkan berselingkuh dengan putranya, Amy Qanita menuliskan komentar tegasnya.

"Kalian hati2 bicara masalah rekening orang. karena membuka rekening orang itu ada kode etik undang2 perbankan yg bisa dituntut ...

Mama Amy hanya punya 2 menantu saat ini, Nagita dan Saya. Selama 7 tahun saya menjadi menantu mama, saya selalu diperlakukan seperti anak kandungnya sendiri. Semoga ini bisa menjawab sebagian isu yang beredar ya," serunya.

Meski begitu, banyak netizen tak langsung percaya begitu saja.

Mereka ragu jika memang asisten ataupun manajer Ayu sampai salah transfer ke Mama Amy.

"Asisten javok kok tau no rek. Mama peak ya (kesalahan transfer yg amat kebetulan bgt)," kata netter. "Kesalahan transfer? Seriously?

Ngelesnya kurang canggih ah... Nih ya, klo kita mo transfer, via ebanking ato atm pasti ada nama pemilik rekening yg bersangkutan.

Klo transfer dgn cara konvensional kudu juga ditulis pemilik rekening. Terlebih disono ada keterangan tujuan tranfernya. Cmiww," tutur yang lainnya.

Disogok 5jeti itu buat tag namanya hahahh," tulis Wulan2719 dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Dawetvanturah.new.

Amy Qanita tampak mengunggah sebuah foto bersama menantunya Nagita Slavina dan Kartika Putri di akun Instagram pribadinya.

Seperti biasa, Amy pun menandai masing-masing foto dengan nama akun Instagramnya, namun siapa sangka kesalahan fatal dilakukannya.

Amy menandai wajah Nagita Slavina dengan nama Ayutingting92, yang merupakan instagram Ayu Ting Ting yang sedang dikabarkan berselingkuh dengan putranya.

Baik disengaja atau tidak, kesalahan Amy Qanita ini mendapatkan banyak komentar pedas dari para netizen.

Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main-main akan saya cari dan tuntut yg menyebarkan rekening fitnah ini .." tulis Amy Qanita dalam akun Instagram @japokbulukwati.

Kali ini kabar menghebohkan kembali beredar, seorang netizen menuliskan bahwa Amy Qanita telah melaporkan sebuah bank karena menyebarkan bukti transferan.

"Jeng @ayutingting92 mertua ghoib mu ud nuntut Bank mandiri tuh gegara nyebarin data transferan 5 Jeti , tp dia pinter ya apa licik ??

Nuntut ny diem2 ga di liput sm media ,secara takut ketauan klo tu brita bener ,, hmmmmm brrti bner ya situ udh jd mantu sirih nya , ya ampun cian bgt , jd ny mantu ghoib yg ga di akuin se-Indonesia raya.

Secara masyarakat tau nya istri sah cuma Nagita slavina Mariana tengker , ciannnn bgt si yuu nasib mu cm jd yg ke 2 , dmna harga diri mu ????" komentar sitiha93 dalam sebuah foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting.


Daniel Mananta Diserang Fans Ayu Ting Ting Gara-gara Komentari Ramalan Tentang Raffi Ahmad | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Bisa dilihat ini adalah huruf G, di hatinya Raffi hanya ada Gigi, meskipun masih banyak godaan diluar sana, titik-titik diluar ini artinya orang-orang yang ingin menggoda".

Mendengar ramalan Mama Ella tersebut, Daniel Mananta dan Maia Estianty pun menggoda Raffi.

Bahkan dengan lugas Daniel mengaitkan Ayu Ting Ting dengan rumah tangga Raffi-Nagita.

"Bentar-bentar, kalau dari angle ini kelihatan G, tapi kalau dari angle ini kelihatan kaya ATT (Ayu Ting Ting)", ujar Daniel.

Silet Awards 2016 sukses digelar Senin (31/10/2016).

Daniel Mananta dan Raffi Ahmad adalah dua presenter yang didapuk memandu acara tersebut.

Selain menjadi pembawa acara, Raffi juga menerima tantangan untuk diramal oleh Mama Ella.

Menggunakan media lilin yang dituangkan ke gelas yang berisi air, Mama Ella pun langsung membaca perihal kesetiaan Raffi.

Melansir dari akun youtube RCTI - ENTERTAINMENT, begini hasil ramalan Mama Ella.

@maiatamii : "Acara tv skrg, klo ga bawa nama ayutingting emang anyeep n hambar, sampe vj sekelas @vjdaniel yg katanya elegan n berwawasan luas pun tetep yg dibahas tentang fitnahan utk ayu, ternyata ayu tingting emang hitsmaker, bnyk org cari duit dr hasil memfitnah ayu dan udah ga peduli haram or halal nya.."

@facehaters : "Gak nyangka bangets mencari nafkah dengan cara haram begitu..sebagai anak Yesus kog bisa bisanya begitu...bener2 gak nyangka kualitas seorang @vjdaniel sdh sangat drop diacaraa semalam. Apapun namanya settingan atau mengikuti script dll tp ketika itu dilakukan dengan begitu ngototnyaa sangat terbaca citra sebenarnya. Belum pernah liat seorang host sangat murahan dan kampungan seperti anda".

@monanthonia : "Selama ini vjdaniel klo ngehost selalu bagus, astaga kemarin tnyata termakan gosip fitnahan murahan.. ckckck mw bercanda bukan gitu carana.. pikirkan dunk perasaan ayutingting, pikirkan perasaan nagita.. gak bawa nama ayutingting anyem hambar ya acarana..? Mw sampe kapan tiap host acara infotaiment bawa nama ayutingting..? Berharap gitu ya rumah tangga raffi&nagita ancur, lalu ayutingting penyebabna, gitu tha..??? Ayutingting korban, dan di kambinghitamkan.. puas, bangga nyinyir gitu..? Puas bwt ayutingting, bilqis, umi&ayah.na tambah tuambah dibully.. miris syedyih.."

@nengyanti80 : "@vjdaniel kenapa sich kok selalu membahas masalah raffi sama ayu terus ???Emang yakin itu benar ?awas loh jatuhnya fitnah ... Semoga ayu dan keluarganya selalu di berikan kekuatan dan kesabaran sehingga rezekinya lancar terus ... Aamiin".

@haniksyifa47 : "5Walau bcanda tp kn ad batasx...manusia punya hati & perasaan".

@liliaisya : "Rmh tga orang jangan dijadikan lelucon.., klo ybs sdh berkali2 blg tdk ad apa2 ya sdh jgn terlalu dipojokkan aplgi yg olg jd korban ayu...nti klo bnran rmh tganya bubar itu krn dr tuduhan2 yg jd doa".

Mendengar komentar Daniel tersebut, Raffi pun membantah dan mengatakan kalau Daniel salah liat.

Akibat komentarnya tersebut, akun instagram Daniel langsung diserang para fans Ayu.


Ramalan Master Tarot Reader: di Hati Raffi Hanya Ada Huruf G Meski Banyak Godaan di Luar | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun tak hanya itu saja, Raffi yang notabene sedang banyak digosipkan, tak lepas dari tantangan untuk diramal.

Tak perlu waktu lama, Raffi menerima tantangan tersebut.

Setelah Raffi menuangkan lilin ke gelas berisi air putih, Mama Ella pun segera membacanya.

"Bisa dilihat ini adalah huruf G, di hatinya Raffi hanya ada Gigi, meskipun masih banyak godaan diluar sana, titik-titik di luar ini artinya orang-orang yang ingin menggoda" ujar Mama Ella.

Mendegar hal ini, Raffi senyum-senyum santai.

Pada ajang penghargaan Silet Awards 2016 juga digunakan beberapa artis untuk saling sentil soal gosip mereka sehari-hari.

Seperti saat kedatangan bintang tamu, Duo Maia dan Pinkan Mambo.

Bersamaan dengan itu, datang juga Mama Ella.
Mama Ella merupakan seorang master tarot reader yang kepiawaianya meramal tarot sudah di akui dunia

Pada Silet Awards 2016 ini, Mama Ella meramal Bunda Maia dengan menggunakan lilin.



PT Kontak Perkasa

0 Response to "Mengejutkan, Pengakuan Adik Ipar Raffi Ahmad soal Tranferan Rp 5 juta Ayu Ting Ting ke Mama Amy"