Terbaru

Beredar Video Stefan William dan Celine Evangelista di Ranjang

Stefan William dan Celine Evangelista semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



Nggak nyangka, bener-bener parah," komentar pemilik akun yasashiu. "Artis ora mutu. Bikin contoh yg burukkk buat masyarakat! Pppuihhhhh," tambah preloved_mayameye.

Pada sebuah kesempatan, Stefan William pernah mengutarakan keinginannya untuk segera menikahi Celine Evangelista. Stefan pun tak sungkan untuk menjalin kedekatan dengan dua buah hati Celine. Hal senada pula diharapkan Celine untuk muara bahagia hubungannya dengan Stefan.

Dalam video berdurasi 47 detik itu, Stefan juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dari rahim Celine. "Aduh pengen banget sih kalau dia hamil. Makanya doain biar dia cepat-cepat hamil, ya," lanjut pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan tersebut.

Mencuatnya video singkat Stefan dan Celine di atas ranjang ini langsung menimbulkan beragam tanggapan dari netizen. Umumnya mereka menyayangkan perilaku Celine dan Stefan yang notabenenya diketahui belum menikah sah secara agama maupun hukum.

Sempat bungkam, kini Stefan William dan Celine Evangelista semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih. Bahkan, baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video Stefan dan Celine sedang berada di atas ranjang.

Stefan memuji kecantikan ibu dua anak itu yang tengah tertidur lelap di sebelahnya. "Celine cantik banget ya kalau lagi tidur" ucap Stefan seraya menggoda dengan mencubit pipi Celine agar terbangun.


Celine Evangelista Ditantang, Stefan William Minta Alamat Haters | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

They all hate me, but i love them all cause all they do is only make me stronger ..thanks yaawh".
Dalam caption yang ia tulis, Celine mengatakan bahwa meski haters membencinya, ia akan tetap menyayangi para hater tersebut.

Sebab hatersalah yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih kuat.

Melihat postingan tersebut, para hatersnya pun menjadi panas dan justru membanjirinya dnegan komentar pedas.
Salah satunya akun @yumiyulia.

Celine Evangelista kini jadi salah satu selebritis yang jadi sasaran para haters.

Pasalnya kekasih Stefan William ini kerap mengunggah foto ataupun video yang menyindir Natasha Wilona.

Selain itu, gaya berpacaran Celine dan Stefan yang dinilai terlalu vulgar juga menambah alasan kebencian para haters.
Seperti ketika Celine mengunggah fotonya yang tengah berada di Bali.

@anis_srinurhayati : "Nah loh @stefannwilliam nya muncul gmna tuh ,nyimak aja kata2 haters nya makin aneh2".

@minaasiregar : "@stefannwilliam gak semua hatters kok kak, mbak @yumiyulia kalo ngomong dijaga ya. Jangan bawa2 pekanbaru dong".

@ezrania19 : "Cie.. Cie.. @stefannwilliam belain calon emak eh upss maaf mksudnya calon istri.. Senang bnget tuh haters dijumpain dipekanbaru ikutan dong jadi heters biar jumpa juga, huhahaa.. Haa.. 
@celine_evangelista @stefannwilliam".

@riska080800 : "Kak @stefannwilliam mah parah bener, lebay, segitunya banget sampe ikutan comment buat belain kak @celine_evangelista . Buat para haters makin demen ngejudge kalian yang engga*".

Tak terima dengan komentar tersebut, Steffan William pun tampil sebagai pahlawan bagi kekasihnya.

Steffan menyanggupi tantangan yang diberikan haters pada Celine.

@stefannwilliam : "@yumiyulia pekanbarunya dmn ?yu janjian yumi mau hari ini aja ga ketemuan di pekanbaru..saya tnggu dm nya ya mohon alamat lengkap..".

Ia meminta akun bernama Yumi Yulia tersebut untuk memberikan alamatnya lewat pesan Instagram.
Melihat sikap Steffan William ini, netizen lain pun langsung melontarkan komentarnya.

Haters yang mengaku berasal dari Pekanbaru ini bahkan menantang Celine untuk menemui para hatersnya di Pekanbaru.

@yumiyulia : "Yes... I HATE YOU... VERY HATE YOU CEWE MUNA'... diluar sok bijak, dalam hati udh dongkol tu, . Ke pekanbaru donk... byk haters Lu disini @celine_evangelista berani ga kesini??? katanya cinta sama haters... biar makin setrong.."

Ortu Natasha Wilona Bereaksi Gara-gara Stefan William Ngaku Belum Pernah Pacari Perawan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Ehm mendingan tanyakan langsung ke dia (Stefan William). Kita sih nggak tahu-tahuan," ujar Theresia, Ibunda Wilona, saat dihubungi melalui telepon, Senin (31/10/2016).

"Kalau saya bilang dia gak nyebut namanya," tutur Theresia.

Saat kembali mencoba ditegaskan apakah benar Natasha Wilona tidak seperti yang banyak di duga khalayak banyak, Theresia hanya tertawa dan menolak menjawab pertanyaan.

"Aduh (tertawa) kok tanyanya gitu (tertawa) ada-ada aja," pungkas Theresia yang kemudian menutup teleponnya terlebih dahulu.

"Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke udah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?" ungkap Stefan William di video itu.

"Jadi sama aja mau yang sama yang udah punya anak belum punya anak, sama aja. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan," timpal Celine Evangelista.

Salah satu mantan Stefan William yang dimaksud di video tersebut dan menjadi tebakan netizen adalah Natasha Wilona.

Ibunda Natasha Wilona yang dikonfirmasi menyatakan bahwa yang dimaksud di video tersebut bukanlah putrinya, karena Stefan William sama sekali tak menyebut nama anaknya.

Pernyataan Stefan William di sebuah video yang menyebutkan dirinya belum pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan menjadi viral di sosial media.

Pada video yang diunggah akun @lambe_turah tersebut terlihat sosok Celine Evangelista yang ikut menimpali pernyataan Stefan.



0 Response to "Beredar Video Stefan William dan Celine Evangelista di Ranjang"