Terbaru

Gary Hengkang, Song Joong Ki Balik Lagi ke Running Man?

Gary resmi hengkang dari Running Man | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Para penggemar kemudian berspekulasi Joong Ki akan kembali ke acara itu, apalagi aktor tersebut dianggap akan membawa angin segar serta mampu mendongkrak rating Running Man yang semakin hari semakin menurun.

Meski banyak penggemar yang optimis idola mereka akan kembali ke Running Man, sebuah laporan mengatakan tim produksi acara tidak berencana untuk merekrut Joong Ki atau siapapun untuk menggantikan Gary.

Dilansir dari itechpost.com, Joong Ki sendiri saat ini juga sedang berkutat dengan jadwal syutingnya yang super sibuk. Ia diketahui sedang menjalani proses produksi film layar lebar terbarunya berjudul Battleship Island.

Sementara itu, kemarin, Senin, 31 Oktober 2016 merupakan hari terakhir Gary menjalani syuting Running Man. Beberapa anggota dan produser Running Man sempat mengucapkan salam perpisahan di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah Ji Suk Jin yang mengaku sangat sedih harus melakukan syuting terakhir bersama Gary.

Namun, pada hari Selasa, 25 Oktober 2016 kemarin, sebuah laporan resmi mengatakan bahwa Gary akan segera meninggalkan variety show yang telah membesarkan namanya itu, demi fokus pada karier musiknya.

Sebagai informasi, pria berusia 38 tahun tersebut telah bergabung di Running Man sejak episode pertama, yang tayang perdana enam tahun lalu.

Itulah yang kemudian memunculkan rumor mengenai kembalinya Joong Ki ke Running Man untuk menggantikan Gary. Banyak penggemar yang menilai Joong Ki adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Gary.

Selain pernah menjadi anggota asli Running Man, Joong Ki juga hingga saat ini masih memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan para anggota lainnya. Setelah hengkang, ia bahkan juga pernah beberapa kali menjadi bintang tamu di Running Man.

Setelah Kang Gary resmi keluar dari acara variety show Korea Selatan, Running Man, kini muncul rumor mengenai kembalinya Song Joong Ki ke acara televisi SBS tersebut.

Bagi Anda yang belum tahu, Joong Ki merupakan salah satu anggota Running Man di episode-episode awal tahun 2010 lalu, sebelum bintang Descendants of The Sun itu memutuskan untuk keluar karena jadwal syutingnya yang padat.

Selepas kepergian Joong Ki, tersisa tujuh anggota yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, Ha Dong Hoon (Haha), Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

Tinggalkan Running Man, Ji Suk Jin Tak Relakan Gary Pergi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Song Ji Hyo yang menjadi pasangan Gary sebagai Monday Couple di Running Man pun telah merelakan kepergian kekasihnya. Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya mendukung keputusan Gary yang ingin fokus pada karier musiknya.

Tak heran jika Suk Jin merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian gary dari Running Man. Mengingat, mereka telah bersama-sama selama enam tahun dan memiliki banyak kenangan yang begitu menyenangkan selama syuting.

Mundurnya Gary dari Running Man diumumkan sejak 25 Oktober 2016 lalu. Hal tersebut pun mengundang kesedihan penggemar Running Man, terlebih penggemar Monday Couple.

 Gary telah dipastikan meninggalkan Running Man dan penampilan terakhirnya pun sudah ditayangkan pada 31 Oktober, kemarin. Ji Suk Jin salah satu bintang Running Man pun mengutarakan kesedihannya.

"Gary, saya merasa aneh sejak pagi ini. Saya tidak percaya ini syuting (Running Man) terakhir Anda, dan langit pun sedih. Aku sangat sedih. Kamu 'berandal'. Sampai jumpa," tulis Suk Jin di akun Instagramnya kemarin (31/10). Pembangunan 10 'Bali Baru' Akan Berkaca dari Kawasan Nusa Dua, Bali

Dari pelajaran Nusa Dua, membangun amenitas atau resor tak perlu di atasnya Borobudur, deket juga nggak perlu. Ketika kita nanti membangun Borobudur yang adalah cagar budaya kita, maka kita tetap harus menghormati," jelas Arief.

Pembangunan hotel dalam jarak sekitar 1 atau 3 kilometer dari kawasan Candi Borobudur dianggap masih ideal buat turis. Seperti kawasan Nusa Dua yang tetap ramai walaupun lokasinya cukup jauh dari destinasi lainnya di Bali seperti Kuta dan Besakih.

"Ini pelajaran bagi kita yang akan membangun di daerah-daerah. Sedemikian rupa jarak bisa disesuaikan," ucapnya.

Nusa Dua ini bisa dicontoh ya, single destination, single management," ujar Arief.

Arief mengatakan bahwa sebuah destinasi bisa berkembang dengan lebih maksimal bila dikelola oleh satu pihak. Segala urusan pariwisata bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah lewat satu pintu.

Misalnya saja Danau Toba yang masuk ke wilayah 7 kabupaten. Jika pengelolanya ada 7 maka akan sulit. Sehingga dibentuklah Badan Otorita Pariwisata yang akan mengelola Danau Toba. Semua urusan lewat satu pintu seperti layaknya di Nusa Dua.

Selain itu, untuk pembangunan hotel, resor dan lain sebagainya, lokasinya tak perlu terlalu dekat dengan objek wisata utamanya. Arief memberi contoh bahwa pembangunan hotel di Borobudur, yang termasuk salah satu dari 10 Destinasi Pariwisata Prioritas, tak perlu benar-benar di dalam area candi.
 

GARY HENGKANG, SONG JOONG KI KEMBALI KE RUNNING MAN? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan




Tapi, tentu saja tak mudah untuk kembali menggaet Joong Ki. Bukan hanya karena Joong Ki ingin menggeluti dunia akting, tapi juga karena jadwalnya yang luar biasa padat saat ini. Apalagi sekarang ia tengah sibuk syuting film Battleship Island.

Dilansir Yibada, belum ada tanggapan resmi apapun dari tim produksi tentang rumor akan diajak kembalinya Joong Ki ke Running Man. Hanya saja, tim produksi sempat mengatakan jika mereka tak akan mencari sosok pengganti Gary.

Seperti yang diketahui, Joong Ki sejatinya adalah salah satu member asli Running Man sejak episode pertama 2010 lalu. Namun ia memutuskan untuk keluar pada 2011 karena ingin fokus berakting dan menjalani wajib militer (wamil).

Meski sudah lima tahun lebih keluar dari Running Man, namun Joong Ki diketahui masih memiliki hubungan baik dengan para personel dan kru. Bintang Descendants of the Sun ini bahkan sempat tampil sebentar di salah satu episode tak lama setelah ia keluar dari wamil tahun lalu.

Gosip yang ada mengatakan jika tim produksi ingin menarik kembali Joong Ki untuk meningkatkan rating Running Man. Tanpa Gary, tim produksi takut rating variety show SBS itu akan semakin turun.

Hengkangnya Kang Gary dari Running Man masih jadi pembicaraan panas di Korea. Rumor terbaru yang beredar menyebutkan jika Song Joong Ki akan masuk lagi ke Running Man untuk mengisi kursi kosong Gary.





PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Gary Hengkang, Song Joong Ki Balik Lagi ke Running Man?"