Terbaru

[FOTO] Jenguk Ashanty di RS, Krisdayanti Beri Doa Buat Baby Arsya

Ashanty baru saja melahirkan seorang putra | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Nah, kelahiran adik ternyata membuat Arsy sedikit cemburu. Oleh sebab itu, Ashanty, Anang, Aurel dan Azriel pun harus bisa bagi tugas untuk memberikan perhatian lebih buat Arsy.

"Arsy-nya jadi nggak bisa diem. Dia jealous. Dia hatinya mungkin bisa ngerasain. Kita juga harus bagi tugas kasih perhatian buat dia (Arsy). Waktu Arsy, aku nggak mau keluar karena stres. Kalo sekarang nggak karena udah pengalaman juga," pungkasnya.

Bukan cuma Krisdayanti saja, Olla Ramlan juga sudah menjenguk Ashanty yang kini masih dalam proses pemulihan. Momen ini diabadikan lewat sebuah foto yang diunggah Ashanty di Instagram.

Sementara itu, Ashanty sangat berharap dirinya bisa memberikan ASI eksklusif buat buah hatinya ini. Pelantun tembang Kesakitanku itu juga sudah berencana untuk beraktivitas kembali setelah 40 hari nanti.

Kebahagiaan ini tentunya bukan cuma milik Anang dan keluarganya saja. Banyak teman-teman selebritis yang menjenguk Ashanty di rumah sakit. Salah satunya adalah Krisdayanti.

Seperti yang terlihat di salah satu postingan Instagram terbaru Krisdayanti, istri Raul Lemos itu terlihat foto bareng Ashanty sambil menggendong Baby Arsya. Tak lupa pula ia memberikan sebuah doa yang ditulisnya dalam caption postingan tersebut.

"May you always be blessed Baby Arsya," tulis Krisdayanti.

Keluarga Anang Hermansyah kini semakin lengkap sudah. Yap, Ashanty baru saja melahirkan seorang putra pada tanggal 28 Oktober lalu yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah melalui persalinan caesar.

Krisdayanti Kunjungi Ashanty dan Arsya, Netizen Puji Keakraban Keduanya 'Aduh Akurnya' | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Ashanty menjadi ibu dari Aurel dan Azriel, anak hasil pernikahan Anang dan KD. Ia bahkan terlihat lebih akrab dengan Aurel dan Azriel.

Ketika terjadi perselisihan mengenai ulang tahun Aurel beberapa waktu lalu, Ashanty juga yang menjadi penengah dari Aurel dan Azriel untuk memperbaiki hubungan dengan mimi, panggilan KD.

Pun dengan sikap Aurel yang terlihat tak dekat dengan suami KD yang baru, Raul Lemos, semua dinetralisir oleh Ashanty.

Dua keluarga ini saling mengungjungi. Sebelumnya Aurel dan Azriel juga mendatangi ulang tahun Amora, anak dari pernikahan ibunya dengan Raul Lemos.

Ashanty menuliskan "maacih mommy." Postingan dari Ashanty ini langsung disambut puluhan komentar dari netizen yang melihat keakraban keduanya.

Seperti yang dituliskan akun tjiauw_marvel, "istri tua istri muda akur ya, anak tiri nya KD jdi keluarga besaar.. @anak nya 4.."

Hal serupa dituliskan akun ierha_fazira, "Aduuuh.. akurnya. Hebat buat xan ber2atas kbesaran hatinya. @ashanty_ash."

Keakraban Ashanty dan KD memang terjalin semenjak Ashanty yang menggantikan posisi KD sebagai istri musisi Anang Hermansyah.

Kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini disambut keluarga dan kalangan selebriti tanah air yang berteman dekat dengan Ashanty.

Termasuk mantan istri suaminya, Krisdayanti yang juga terlihat mengunjungi Ashanty dan Arsya. Seperti yang terlihat di akun instagram Ashanty yang membagikan foto kunjungan dari Krisadayanti.

Penuh Kasih Sayang, Begini Perjuangan Ashanty Saat Menyusui Bayinya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


"Ini tuh kalau anak laki-laki, terasa jago banget sedotnya," ujar Ashanty di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016). "Kuat banget ngedotnya." 

Ashanty mengaku sempat merasa kesakitan karena hal ini. Namun ia tetap berusaha untuk bisa terus memberikan ASI bagi Arsya. 

"Tetap aku kasih ASI," tambah Ashanty. "Walau memang sakit banget." 

Ashanty berharap ia bisa terus memberikan ASI eksklusif bagi Arsya hingga dua tahun seperti yang dianjurkan. "Mudah-mudahan usaha untuk kasih ASI eksklusif bisa penuh, Insya Allah," pungkasnya.

Ashanty kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya. Apalagi anak keduanya yang bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini berjenis kelamin laki-laki dan semakin melengkapi rumah tangganya bersama Anang Hermansyah. 

Saat ini Ashanty pun tengah fokus merawat Arsya pasca melahirkan. Pelantun hits "Jodohku" ini mengungkapkan perjuangannya saat harus menyusui Arsya. 

Menurut Ashanty menyusui Arsya sangat berbeda dengan sang kakak, Arsy. Ashanty mengaku sempat kewalahan karena Arsya meminum lebih banyak ASI ketimbang Arsy. 




1 Response to "[FOTO] Jenguk Ashanty di RS, Krisdayanti Beri Doa Buat Baby Arsya"