Terbaru

Alasan Prilly Latuconsina Rajin Membuat "Vlog"

Tren media sosial dimanfaatkan Prilly Latuconsina | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

"Komentar negatif tidak bisa ditahan, semua orang mempunyai jempol untuk mengetik komentar apa pun. Tapi aku punya tangan untuk menutup mata dan telinga aku supaya tidak terpengaruh komentar negatif itu," jelas Prilly panjang.

Prilly Latuconsina tegaskan dirinya sudah kebal dengan cacian dari orang yang tak suka dengannya. "Aku sudah tidak memikirkan hater lagi," pungkasnya.

Penggemar kerap menanyakan jika Prilly tidak membuat vlog. Beragam komentar diberikan terhadap vlog Prilly. Ada yang positif, tidak sedikit pula yang negatif. Jika ia menemukan komentar negatif terkait video yang ia unggah, Prilly Latuconsina santai saja.

"Kalau ada fan yang tanya lewat Instagram atau Twitter biasanya aku jawab di vlog," tukas artis yang dikabarkan pacaran dengan Rassya.

Aku suka membuat vlog sambil berbagi pengalaman dengan fan aku. Kalau membuat video di Instagram hanya 1 menit sedangkan vlog durasinya bisa panjang," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Vlog yang dibuat Prilly Latuconsina biasanya berisikan tantangan, tutorial, dan membahas fashion yang dikenakan hari itu.


Tren media sosial dimanfaatkan Prilly Latuconsina (20) untuk menjaga hubungan dengan para penggemar. Di akun Instagram miliknya, pemain sinetron yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sering membuat vlog atau video blog.


Dikenalkan Teuku Rasya pada Tamara Bleszynski, Prilly Latuconsina: Biasa Saja | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Kalau teman-teman aku kalau main pasti dikenalin. Masak main ke rumah enggak salim orangtua. Sebenarnya biasa aja, cuma namanya orang kepo jadi ngangepnya suatu hal yang luar biasa," ungkapnya lagi.

Bahkan, Prilly juga pernah bertemu dengan ayah Rasya, Teuku Rafly Pasya saat bermain ke rumahnya. Hal itu lagi-lagi dianggap Prilly sebagai perkenalan biasa.

"Baru dua kali, ke rumah Tante Tamara sekali, ke rumah papanya sekali," ucapnya.

"Seperti biasa saja sih. Kayak teman kenalin teman ke mamanya. Enggak ada hal-hal yang gimana-gimana sebenarnya," kata Prilly saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Prilly mengatakan bahwa perkenalannya dengan orangtua Rasya terjadi ketika ia tengah berkunjung ke rumah putra sulung bintang film Air Terjun Pengantin itu.

Artis peran Prilly Latuconsina tak menampik bahwa rekan seprofesinya, Teuku Rasya, sudah mengenalkan dirinya kepada Tamara Bleszynski.
Namun, Prilly menolak jika perkenalannya ini dikaitkan dengan gosip bahwa ia dan Rasya tengah menjalin hubungan.


Makin Intim dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina: Respon Netter Sangat Kejam | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Meski kini Rassya tengah berada di luar negeri untuk melanjutkan sekolah, Prilly mengaku masih sering berkomunikasi. Namun terkadang mereka kesulitan berkomunikasi lantaran terkendala sinyal.

"Enggak terlalu sering, mungkin sinyal susah juga. Perbedaan waktu saat aku tidur dia ada kegiatan," lanjut Prilly. "Aku tipe orang yang tidak memantau WhatsApp setiap saat, kadang yang masuk baru aku baca lama."

Kendati sering dijodohkan fans, Prilly mengaku masih senang sendiri. Ia merasa bahagia meski masih berstatus sebagai jomblo.

Usai "berpisah" dengan Aliando, Prilly Latuconsina mulai dikabarkan dekat bersama Teuku Rassya. Prilly bahkan disebut-sebut telah berpacaran dengan putra Tamara Bleszynski. Namun Prilly membantah tudingan tersebut.

Jika awalnya Prilly menanggapi santai dan cuek atas komentar netter, bintang film "Hangout" itu kini mengaku risih. Saking kesalnya, Prilly sampai curhat jika ia merasa tidak diperbolehkan memiliki teman oleh netter, khususnya fans.

"Sebenarnya biasa saja, cuman respon netter itu sangat kejam. Main sama cowok gosipnya langsung kemana-mana padahal cuma main saja," ujar Prilly saat ditemui WowKeren di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (16/11). "Makanya kalau main sama temenku enggak difoto, kasihan Rassya kan, main sama aku sekali digosipinnya sampai sekarang."




PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Alasan Prilly Latuconsina Rajin Membuat "Vlog""